Beautynesia Beauty Soiree 3.0 #DitraktirManja

August 3, 2018
Beautynesia Beauty Soiree 3.0 #DitraktirManja
Hi Uniquesss!
Bagi kalian yang sempat melihat IG Story-ku beberapa hari lalu, pasti kalian tahu kalo aku baru ikutan acara Beauty Soiree Beautynesia dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3..


Event ini diadakan pada hari Selasa, tanggal 31 Juli 2018, berlokasi di Harris Hotel FX Sudirman, Jakarta Selatan.. 
Saat memasuki lokasi acara, Mei sempat mampir dulu ke booth furoshiki.. 
www.uniqueblogofmei.com
Fyi, Furoshiki adalah seni membungkus barang dengan hanya menggunakan sebuah kain pembungkus berbentuk persegi..
Beautynesia Beauty Soiree 3.0 #DitraktirManjaBeautynesia
Kalo kalian sering nonton kartun Doraemon, kalian pasti pernah melihat ibu Nobita membungkus bekal anaknya dengan kain, nggak pakai kantong kresek kayak di Indo..

Nah, cara membungkusnya yang unik dan kreatif ini dinamakan furoshiki..

Selain untuk bekal makanan saja, orang Jepang juga terbiasa untuk membungkus hadiah dengan seni furoshiki.. 

Harris Hotel memiliki banyak spot instagrammable.. 
Sambil menunggu acara dimulai, foto OOTD dulu deh.. 😁✌
Beauty Soiree 3.0 #DitraktirManjaBeautynesia

About Beautynesia

Beauty Soiree 3.0 Event Report
Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai keseruan acaranya, kurang 
afdol rasanya kalo kita bahas yang ulang tahunnya.. 😁

Beberapa dari kalian mungkin masih agak asing dengan Beautynesia..
Beautynesia adalah satu komunitas beauty enthusiasts yang sudah ada sejak 18 Juni 2015..

Beautynesia menyajikan berbagai informasi seputar wanita, mulai dari kosmetik, fashion, skin care, hingga kesehatan..
Selain itu, Beautynesia juga menjadi media komunikasi bagi beauty blogger dengan readers..

Mei masih inget banget, project pertamaku dengan Beautynesia pada saat itu adalah video review KOSE Esprique Cool BB Spray..

Di video project itu, Mei mendapat kesempatan buat bikin video review untuk pertama kalinya dengan perlengkapan yang sangat lengkap, mulai dari ring light, backdrop, camera, lighting, dkk.. 

Pada saat itu, bikin video nya grogi banget, tapi tim Beautynesia sabar banget ngarahin gaya, cara ngomong, dan sebagainya.. 
.Wah, saat-saat itu bener-bener salah satu momen nggak terlupakan deh bagiku.. 
😃

Acara dimulai dengan makeup challenge menggunakan PIXY Cosmetics
Beauty Soiree 3.0 Event Report Beautynesia Event
Sudahkah kalian membaca review PIXY Cosmetics Matte in Love Lipstick sebelumnya?
Kalo belum, mampir dulu yuk.. 😊

Shade Merry Orange lipstick PIXY Cosmetics masih menjadi salah satu warna lipstick favoritku dan selalu aku masukin di makeup pouch..
Warnanya pigmented, bikin hasil MLBB (My Lips But Better), dan long lasting.. 😍

Nah, saat diajak untuk makeup challenge dengan create makeup look menggunakan PIXY Cosmetics, aku baru tau packaging barunya PIXY Cosmetics.. 
Beauty Soiree 3.0 PIxy Cosmetics makeup challenge
Pada sesi makeup challenge, para blogger ditantang untuk create night glam makeup look dengan rangkaian produk PIXY..
Beauty Soiree 3.0 PIxy Cosmetics makeup look
Bukannya glam, aku malah tertarik buat coba'in sweet makeup look dengan mengkombinasikan warna pink & peach..
Gapapa laa ya, yang penting look nya jalan-jalan-able.. 😅
#DitraktirManja Wacoal Travel Bra-FX Sudirman
Nahh, setelah makeup challenge, kita dibagikan voucher untuk ditukarkan dengan travel bra di outlet Wacoal..
www.uniqueblogofmei.com
Nah, di outlet Wacoal, kita diperkenalkan dengan travel bra nya yang nyaman dan praktis untuk dibawa traveling..
Walaupun dilipat dan digulung, Wacoal travel bra akan kembali ke bentuk semula.. 
So, travel bra ini nggak akan menuhin ruang kosong di koper/tas kita..
#DitraktirManjaBeautynesia Wacoal Travel Bra-FX Sudirman

Setelah berkunjung ke outlet Wacoal, kita kembali ke Harris Suites untuk makan bersama.. 
Hidangan makanannya enak dan lengkap, terutama hidangan khas Indonesia..
3rd Anniversary Beautynesia Event
Nah, setelah ditraktir manja di Wacoal dan makan-makan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari CEO BeautynesiaMr. Takuji Yoshida..

Beliau menjelaskan mengenai ketertarikannya untuk memulai bisnis di Indonesia dan perkembangan website Beautynesia yang saat ini sudah memiliki forum platform, baik bagi blogger maupun brand..
Selain itu, ada tampilan Beautynesia Blog dengan fitur "read more" juga sebagai backlink visitor ke blog kita..
3rd Anniversary Beautynesia Event Report
Lalu, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan pengumuman pemenang MOTD, dan foto OOTD.. 
Ultah ke 3 Beautynesia
Hampir di akhir acara, kita bermain BINGO games.. 
Ada 8 pemenang yang mendapatkan voucher menarik sebagai hadiahnya.. Seru banget game ini!
Bikin deg-deg'an banget, tapi sayangnya aku nggak menang.. :'D

Anyway, Mei juga dapat banyak banget goodie bag & voucher di event ini..
So, Mei juga akan me-review singkat beberapa produk yang menurutku menarik..

PIXY Cosmetics New Series
PIXY Cosmetics New Series
PIXY Cosmetics New Series dengan packaging baru yang lebih simpel, tapi nggak mengubah kesan chic & feminim-nya..


Setelah coba'in, aku suka banget dengan bb cream dan concealing base-nya.. Coverage nya bagus, teksturnya sangat ringan (nggak cakey sama sekali di kulitku), dan cocok untuk daily wear.. 

Aveeno Daily Moisturizing Body Wash
Unboxing Beautynesia: Aveeno Daily Moisturizing Body Wash
Produk dari brand Aveeno sangat terkenal di luar negri.. 
Di event ini, aku baru ngeh kalo produk dari brand Aveeno saat ini sudah mulai dijual di Indonesia.. 
Nah, varian body wash yang Mei dapatkan adalah Aveeno Daily Moisturizing Body Wash 

Produk ini memiliki kandungan Collodial Oatmeal yang dipercaya dapat membantu menjaga kelembaban, menyejukkan, melindungi, menjaga keseimbangan PH, dan membersihkan kulit secara maksimal.. 
Complete Review will be coming soon on my IG Post 😊

Ellips Dry Shampoo in Blossom
Ellips Dry Shampoo in Blossom
Ellips Dry Shampoo ukuran mini (50ml) bakalan jadi salah satu produk wajib di makeup pouch-ku..
Selain cara pakainya praktis, ukurannya travel friendly banget! 
Varian Blossomwanginya manis-manis seger gitu, tapi sama sekali nggak menyengat.. 
Pas pertama kali coba produk ini, aku langsung suka banget dengan wanginya.. 😍

Abstract Eye Expert Fake Eyelashes
Abstract Eye Expert Fake Eyelashes
Kebetulan, aku dapet yang fake eyelashes yang tipe Natural Lashes dan Fashion Glamour.. 
In my opinion, tipe Natural Lashes (kiri) nggak terlalu panjang, tapi menambah volume bulu mata dan memberikan efek seperti mengaplikasikan maskara, sedangkan Fashion Glamour (kanan), tipe bulu matanya sedikit lebih panjang dan kelihatannya cocok buat cat eye makeup look..  

Abstract Eye Expert Fake Eyelashes diklaim sangat nyaman digunakan dan dapat digunakan 8x.. 😍😍😍
Sayang sekali aku lagi eyelash extension, jadi nggak sabar buat coba'in..

Ovale Beauty Package
Ovale Beauty Package Beautynesia Beauty Soiree 3.0
Paket Ovale Beauty package yang aku dapatkan, terdiri dari:
3 varian wash off mask, yang bengkoang, lemon, dan cucumber
Ovale Face Paper
Ovale Micellar Water dan kapas
Ovale Lulur Mandi
Semua produk ini pernah Mei gunakan, kecuali masker wash off nya..

Diantara seluruh Ovale Beauty package diatas, Mei paling suka micellar cleansing water dan lulur mandinya..
Lulur mandi Ovale memiliki butiran scrub yang nggak kasar di kulit dan wanginya cukup tahan lama.. 

Jika Uniquesss pernah melihat postinganku di Instagram beberapa bulan lalu, aku sempat me-review Ovale Micellar Cleansing Water yang varian Acne (warna hijau).. 
Nah, si hijau itu udah habis 1 botol lhoo.. 
So far, Micellar Cleansing Water ini nggak bikin break out dan cocok di kulitku yang bertipe sensitif.. 
Selain itu, produk ini pun cukup membantu untuk mengangkat sisa makeup, seperti BB Cream, lipstick, dll.. 
But, as I always say, double cleansing is a MUST.. 
Biasanya, aku menggunakan cleansing water pada final step remove makeup untuk memastikan wajahku udah bener-bener bersih dari make up.. 

Last, but not least, kita foto-foto lagi dong 😁✌
Beauty Soiree Beautynesia Event Report #MeisUniqueBlog
Thanks for having me, Beautynesia!
Hopefully, we will have a lot exciting projects ahead.. 
😍😍😍

This event is sponsored by
Beautynesia
Abstract Beauty : @abstractbeautyid
Ovale : @ovalebeautyid
Ellips : @ellips_haircare

Brand Partner:
Martha Tilaar Spa : @marthatilaar_spa
Aveeno : @aveeno_id
Harris Suites :@harrishotels 
The Clinic Beautylosophy : @theclinicid
Babor : @baborindonesia
Wacoal : @wacoal_id
Kokuo Reflexology : @kokuoreflexology
Suqma : @suqmaid
Pixy : @pixycosmetics
Viu : @viuindonesia
Health and Happiness : @h2_healthandhappiness
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature