Mie Lemonilo, Mie Instan Sehat yang Nggak Bikin Kantong Jebol

July 29, 2018
Mie Lemonilo, Mie Instan Sehat yang Nggak Bikin Kantong Jebol
Akhir-akhir ini, banyak orang yang mulai menyadari betapa pentingnya gaya hidup sehat..
Memulai gaya hidup sehat dapat dilakukan dengan banyak cara, mulai dari rajin berolahraga, mengkonsumsi suplemen secara rutin, makan teratur, hingga menjaga pola makan dengan asupan gizi seimbang..

No wonder, beberapa café hits di Jakarta mulai berlomba-lomba untuk berjualan menu makanan sehat..
Tapi sayangnya, harga makanan di kebanyakan café yang berkonsep sehat malah kurang sehat di kantong (a.k.a bikin kantong jebol ).. 😂😅

Nah, hal ini dianggap sebagai salah satu peluang bagi Lemonilo untuk mengagas Gerakan Café & Ropang (Roti Panggang) Sehat dengan pengusaha bisnis kuliner di Jakarta..
Beberapa hari lalu, tepatnya pada hari Kamis, tanggal 26 Juli 2018, Mei menghadiri event Blogger’s Gathering bareng Lemonilo di What’s Up Café Tanjung Duren..
About Lemonilo

Mie Lemonilo, Mie Instan yang Nggak Bikin Kantong Jebol
Lemonilo adalah startup yang menjual berbagai produk sehat, alami, dengan harga yang terjangkau untuk segala kebutuhan..
Seluruh produk dari Lemonilo diklaim telah melalui proses kurasi untuk memastikan tak ada produsen yang mengklaim produknya sehat padahal menggunakan bahan yang berbahaya bagi kesehatan.. 

Selain itu, Lemonilo juga telah bermitra dengan banyak UKM se-Indonesia untuk mencapai misinya dalam membantu masyarakat Indonesia agar menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau..

www.uniqueblogofmei.com
Di event ini, CEO Lemonilo, kak Shinta Nurfauzia menjelaskan mengenai beberapa hal yang membuatnya tertarik untuk menggagas 'Gerakan Cafe dan Ropang Sehat'..

Dalam riset Jakarta Dining Index oleh Qraved, tercatat penduduk Jakarta setiap tahunnya mengunjungi restoran hingga 380 juta kali..
 Dari jumlah kunjungan ini bisa merogoh kocek hingga Rp21,4 triliun..
Hal ini pastinya membuktikan bahwa bisnis kuliner sangat menjanjikan di Jakarta..

Selain itu, gaya hidup sehat juga lagi hits banget di Indonesia..
Sayangnya, jumlah restoran yang menawarkan menu makanan sehat masih sangat terbatas, dan harganya pun terkadang kurang pas di kantong..

Nah, dengan adanya pilihan menu yang lebih sehat di beberapa cafe dan ropang yang sebelumnya nggak menawarkan menu sehat, bisa membantu masyarakat Indonesia untuk memulai pola hidup yang lebih sehat secepatnya.. 

Gerakan ini akan dimulai dengan menawarkan menu mie Lemonilo yang berbahan alami, bebas dari bahan pengawet, pewarna, dan tambahan MSG sebagai salah satu menu di berbagai restoran & cafe..

Selain itu, kita pun nggak perlu khawatir kantong jebol, karena harganya dibanderol mulai dari Rp 18 ribu saja.. 😍😍😍


Psst, Fyi

www.uniqueblogofmei.com
Mie Goreng Lemonilo memiliki beberapa keunggulan, yaitu:
Rendah Gluten
Menggunakan tepung mocaf yang terbuat dari singkong
Terbuat dari Bahan Alami
Nggak mengandung pengawet, MSG, dan pewarna..
Warna hijau mie nya berasal dari campuran bayam
Nggak melalui Proses Penggorengan

Proses pengeringan dilakukan dengna oven, sehingga mie memiliki waktu kadaluarsa yang lebih lama, tapi rendah lemak

Informasi Nilai Gizi:
Takaran Saji: 77 gram
Eergi Total : 283 kkal
Energi dari Lemak: 36 kkal
Lemak Total : 4 gram
Lemak Jenuh: 2 gram
Lemak Trans: 0 gram
Kolesterol: 0 mg
Karbohidrat Total: 54 gram
Serat Pangan: 3 gram
Gula: 5 gram
Protein: 7 gram
Vitamin D: 0%
Zat Besi: 0 %
Kalsium: 4 %
www.uniqueblogofmei.comSumber: www.provoke-online.com

Acara peresmian kerjasamanya unik deh! 
Kalo biasanya dengan cara potong pita, acara yang satu ini dengan pukul panci.. 
😄😄😄

#MieLemonilo, Mie Instan yang Nggak Bikin Kantong Jebol
Setelah acara peresmian 'Gerakan Cafe dan Ropang Sehat', acara dilanjutkan dengan cooking demo bareng mbak Adelia Izza dari Delle’s Kitchen..
#MieLemonilo, Mie Instan Sehat di What's Up Cafe
Kreasi Menu yang dimasak adalah Mie Lemonilo Peanut Butter.. 
www.uniqueblogofmei.com
It looks so tempting, right? 😍

Lalu, acara dilanjutkan dengan lomba plating mie dalam waktu 5 menit.. 
Mie Lemonilo, Mie Instan Sehat yang Nggak Bikin Kantong Jebol #SemuaBisaSehat
Sayang sekali Mei nggak menang, lebih bakat ngabisin makanannya daripada nyusun makanannya sih.. 😆
Lemonilo Mie Sehat dengan harga terjangkau

www.uniqueblogofmei.com
Plating mereka kreatif dan unik banget!
Rapi dan bagus banget! Padahal cuma dikasih waktu 5 menit! 😍

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan bersama..
Nahh, makanan yang aku coba ini adalah Mie Lemonilo Dori Sambal Matah..
Mie Lemonilo Dory Sambal Matah
Mei suka dengan tekstur mie dan rasa pedasnya yang pas..
Porsinya juga cukup besar dan mengenyangkan.. 
Kalo penasaran dengan rasanya, Uniquessss dapat mencoba menu makanan  yang satu ini di What's Up Cafe.. 😃

Lemonilo Blogger's Gathering
Last, but not least, foto foto dong ðŸ˜Š✌

Bagi Uniquesss yang pengen tau lebih lanjut mengenai produk makanan sehat dan organik, kunjungi:
Instagram: @Lemonilo
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature