Top Social

Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion and Wipes Launch Event Report

August 22, 2018
Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion and Wipes Launch Event Report
Salah satu ritual penting, tapi lumayan bikin males setelah seharian pergi syantik adalah membersihkan wajah dari sisa make up yang masih menempel..

Setelah menggunakan makeup seharian, pori-pori kulit kita butuh untuk bernapas, sehingga kita harus membersihkan sisa make up yang menempel hingga tuntas sebelum tidur..
So, DOUBLE CLEANSING IS A MUST, Uniquesss!
In My Opinion, kalo males double cleansing, mending nggak usah makeup’an, daripada nambah jerawat baru saat bangun tidur.. 

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2018, berlokasi di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan, Mei menghadiri product launch makeup remover terbaru dari salah satu brand Prancis bernama Corine De Farme.. 

Beberapa dari Uniquesss pasti sudah nggak asing lagi ya dengan brand ini..
Beberapa varian skincare dari brand ini sudah tersebar drugstore dan online shop.. 

About Corine De Farme

Corine De Farme adalah sebuah merek kosmetik alami yang dibangun oleh Paul Duprez sejak tahun 1969..
Corine De Farme memiliki tim riset khusus yang menangani serta menjaga formulasi produknya..
Corine De Farme memberikan segala manfaat dari alam yang berpadu dengan inovasi dari tim R&D yang berada di bawah pengawasan Dokter Farmasi..
Hal ini pula yang menjadikan seluruh rangkaian Corine De Farme sebagai produk yang dirancang khusus untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitive sekali pun, dan membuatnya dipercaya untuk menjaga kesehatan kulit wanita di seluruh dunia..
Tersebar di 45 negara, keunikan Corine De Farme akan memberikan cerita indah dari Perancis untuk perawatan kecantikan wanita Indonesia..
Di Indonesia, Corine De Farme didistribusikan oleh PT. Natural Nutrindo selaku distributor tunggal terpilih oleh Corine De Farme..

Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion and Wipes Launch
Nah, di event ini, Corine De Farme launch 2 varian produk makeup remover terbarunya, yaitu Micellar Make Up Remover Wipes & Cleansing Lotion..

Kedua produk ini telah terbukti bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, dan Alcohol Free, sehingga diklaim aman digunakan di kulit sensitif sekalipun..

Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion & Wipes Launch Event Report

www.uniqueblogofmei.com

MICELLAR MAKE UP REMOVER WIPES

www.uniqueblogofmei.com

Corine De Farme Micellar Cleansing Wipes Launch Event Report
Micellar Make Up Remover Wipes mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran (make-up waterproof sekalipun) di permukaan kulit wajah dan mata tanpa perlu dibilas..

Produk ini diperkaya dengan ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah, terdapat juga kandungan vegetal glyserin yang mempertahankan kelembaban..

Corine De Farme Micellar Cleansing Wipes

Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion Review
Dengan formulasi unggul 100% ekstrak bahan alami, teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat make-up dan membersihkan kotoran di permukaan kulit wajah dan mata.. 

Kandungan vegetal glyserin yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dan ekstrak bunga peony yang melembutkan, serta meredakan kondisi kulit lelah, menjadikan produk ini sebagai produk unggulan..

Tak kenal, maka tak sayang..
Dari tadi Mei ngomongin kandungan bunga Peonny yang ada di kedua varian produk ini..
Bunga Peonny itu seperti apa sih, Mei?

Secantik ini, Uniquesss!! 😍😍😍
www.uniqueblogofmei.comCorine De Farme ingredients
Fyi, Peony berasal dari Eropa Selatan, dimana masih berasal dari keadaan aslinya.. Uniquesss dapat menemukannya di beberapa negara, yaitu Prancis, Rumania, Albania, Yunani, Yugoslavia, dan Asia.. 
Awalnya Peony dibudidayakan untuk pengobatan, di Song Dinasti (960 - 1279) yang disorot dan digunakan untuk estetika.. 
Corine De Farme Event Report
Menuju akhir acara, para blogger diajak untuk mewarnai kanvas dengan menggunakan cat air..
Bagian ini seru banget deh! 
Sayang sekali, waktunya sebentar banget, cuma 30 menit.. 😂

CorineDeFarmeXBeautyJournal Event Report

www.uniqueblogofmei.com

Corine De Farme Makeup Remover Event
Thanks for having me!
Sociolla Voucher Code
Psst, bagi Uniquesss yang penasaran pengen coba'in Corine De Farme, kalian bisa mendapatkannya di Sociolla dengan voucher code-ku..

Masukan code: SBNLAZD7, Uniquesss akan mendapatkan diskon Rp 50.000 untuk pembelanjaan dengan minimal Rp 250.000.. 

Auto Post Signature