Top Social

The Liebster Award

December 28, 2012
Merry christmas lagi all !!!! Hohoho
di post kali ini gue mau berterimakasih ke bestie gue (udah pada tau lah yaa siapa kalo baca postingan gue sebelum-sebelumnya yang selalu pergi bareng gue hangout kemana-mana kayak anak ilang) yaitu Mel..
selain itu, baru-baru ini gue juga baru di tag oleh prominiscious
mereka udah nominasiin gue dalam Liebster Award.. hiks, terharu.. padahal gue masih katrooo banget dalam nulis blog ini.. 

ada beberapa aturan yang harus diikuti : 

1. berterima kasih kepada yang memberikan penghargaan ini
2. tulis 11 hal mengenai dirimu
3. jawab 11 orang yang menominasikan kamu
4. pilih 11 blogger yang menginspirasi kamu, yang followers nya kurang dari 200, tulis namanya di blog kamu
5. tulis 11 pertanyaan untuk blogger yang kamu pilih

11 hal tentang diri gue:
1. selalu bareng Mel. dimana ada Mei, pasti ada Mel
2. Punya cita-cita jadi pengusaha sukses ( kalo jadi, bikin Meiliyana Tedja Group yang kayak Agung Sedayu group ituu tuuuh)
3. sayang dan manja kpd ortu (kadang ngambekan)
4. calon mahasiswa Untar
5. nggak suka belajar!!! Lebih suka cari duit, hehehe
6. Rajin Menabung
7. suka ngemil!!!
8. i hate backstabber very much
9. Skinfood loveeeerr!!!
10. hobi crafting
11. hobi karaoke walaupun suara kayak tikus kejepit

questions from Melissa:
1. What's your hobby?
2. Since when did you use Makeup?
3. What's your hope for your beauty blog?
4. Who's inspired you to start blogging?
5. What products are in your make up pouch?
6. Which kind of music do you like?
7. Do you love your parents?
8. Holiday or Works, or School?
9.  What cosmetics brand do you like?
10. How much do you spend for your monthly shopping (especially for beauty stuffs, I'm just curious)
11. Can you.... Cook??

jawaban gue:
1. crafting :D
2. hmm, 2 years ago maybe XD
3. banyak followers nya dan bisa jadi lebih terkenal
4. kamiuu meel yg menginspirasi akiuu.. :D
5. di kantong make up selalu ada bb cream, eyeliner, lip gloss :)
6. i prefer pop and R n B
7. yeees of course i love them!! ga ada mereka, aku nggak ada di dunia.. hoho
8. work !! sekolah dan liburan nggak menghasilkan duit
9. i like Skinfood!!! the products are so unique :D
10. hmm, you know la meel.. di skip aja yaaa :P
11. bisa dooooong! (masak aer, indomie, goreng nugget :P jagooo yaah!!)

Questions from Prominiscious: 

  1. Do you treatment at beauty clinic or just do it at home?
  2. What your skin type?
  3. Choose, fashion or makeup?
  4. Tempting with packaging or color?
  5. Do you wearing a night cream?
  6. How many lipstick that you have? 
  7. For eyeshadow, bright color or dark color?
  8. Gel eyeliner, liquid eyeliner or pencil?
  9. Being sexy or cute?
  10. Shopping alone or with boyfie?
  11. Traveling or shopping?


My answers:

1. just do it at home :D
2. my skin type is oily
3. i love fashion very much!!!!
4. sometimes packaging, hehehe^^ i love unyu unyu packaging
5. yes, for my acne :(
6. only 1 :(
7. dark color maybe (jarang pake)
8. liquid eyeliner (lebih awet)
9. of course being cute :D
10. shopping alone (masih jomblo, hehehe)
11. travelling :D



i nominate: 
1. Melissa (bales-balesan ahh :P)
5. lyne 
9. zy
10.  Vella
11. Arisa

11 pertanyaan untuk kalian yang aku nominasiin:
1. berapa umurmu dan masih sekolah, kuliah atau udah kerja?
2. sejak kapan mulai blogging?
3. tempat hangout favorit kalian dimana?
4. seberapa sering kalian make up?
5. apa cita-cita kalian?
6. apa menu makanan favorit kalian?
7. biasanya ngapain aja kalo lagi liburan?
8. pilih main game, make up, crafting, travelling, atau bobo? why?
9. barang apa yang paling kalian takuti?
10. barang apa yang pastinya selalu ada di tas (like  BB,  android, ipad, mirror, make up, etc)
11. apa resolusi kalian di tahun 2013?


ditunggu ya jawabannya!!! :D






Auto Post Signature