Top Social

Melihat Keindahan Bunga Lavender di Tambara Lavender Park dan Memetik Buah, dan Niagara di Jepang

July 28, 2017

Hi Uniquesss!

Kembali lagi ke postingan Mei berkolaborasi dengan HISGO Indonesia 
dan Beautynesia mengenai travel.. Di postingan kali ini, Mei bakalan menulis tentang tempat wisata Jepang lagi.. =D


Taman Bunga Lavender Cantik di Jepang

Sumber Foto: HISGO Indonesia


Bagi Uniquesss yang senang melihat pemandangan indah kebun lavender, Uniquesss bisa berkunjung ke Tambara Lavender Park.. Tambara Lavender Park merupakan taman terbesar di wilayah Kanto, yang tepatnya berlokasi di kawasan prefektur Gunma 😐
Tambara Lavender Park memiliki luas 200.000 meter persegi dengan sekitar 50.000 bunga lavender dalam berbagai jenis.. Selain bunga lavender, Uniquesss juga bisa menikmati keindahan bunga-bunga lainnya di kebun lavender ini, seperti bunga lili, marigot orange, bergamot, bunga matahari, dan lain - lain..

Untuk menikmati keindahannya, Uniquesss bisa naik ke dek besar yang tingginya sekitar 1.350 meter diatas permukaan laut.. 
Selain menikmati keindahan bunga lavender dari dek tersebut, Uniquesss juga bisa berkeliling sambil duduk dengan menaiki kereta gantung, bernama Summer Mountain Lift.. Kereta gantung ini akan membawa Uniquesss berkeliling sambil menikmati pemandangan indah di sekitar Tambara Lavender Park sepanjang 700 meter..
Psst, fyi, bunga-bunga lavender di Tambara Lavender Park bermekaran setiap pertengahan bulan Juli sampai dengan pertengahan Agustus..

Indah banget nih pastinya!


Memetik Buah di Harada Farm

Sumber Foto: HISGO Indonesia


Selain menikmati keindahan bunga lavender di Tambara Lavender Park, Uniquesss juga bisa merasakan panen musim panas di tempat wisata Jepang lainnya, yaitu petik buah di Harada Farm
Beberapa jenis buah dan sayur yang bisa dipetik di Harada Farm adalah peach, tomat, mentimun, jagung, edamame, dan lain lain..

Fukiware Falls

Sumber: HISGO Indonesia

Last, but not least, Fukiware Falls juga bisa jadi tempat travel destinasi wajib.. Fukiware Falls merupakan air terjun niagara versi mini yang memiliki tinggi hingga 7 meter dan lebar hingga 30 meter.. 
Pastikan Uniquesss selalu berdiri pada area yang aman ya kalo berkunjung kesini, karena aliran arus air terjun ini sangat deras dan dahsyat.. 
Air terjun ini mengalir turun dari tiga arah yang berbeda.. 
Pemandangan air terjun ini sangat indah dan nggak kalah dengan pemandangan Green Canyon lho..

Anyway, kalo Uniquesss berencana traveling ke Jepang, Uniquesss bisa atur rencana travel Uniquesss dengan H.I.S Travel Indonesia melalui H.I.S Online Booking supaya menjadi semakin mudah..
Uniquesss bisa menggunakan berbagai paket wisata Bus Tour menarik untuk menjangkau berbagai tempat wisata Jepang dengan  HISGO Indonesia melalui H.I.S  Online Booking..
Psst, kalo Uniquesss berkunjung ke Jepang sendirian, menggunakan bus tour, jatuhnya akan jauh lebih hemat lho,.
Baca disini untuk mengetahui tentang  HISGO Indonesia
 lebih lanjut..
Ayo #JelajahiDuniaBersamaHISGO
😀😀😀
Sekian postingan Mei pada hari ini
Semoga bermanfaat ^^

This article is sponsored by:
Psst, buat Uniquesss yang suka baca-baca tips seputar makeup/ skincare untuk jalan-jalan, Uniquesss juga bisa mampir ke Beautynesia

Setelah membaca mengenai Keindahan Bunga Lavender di Tambara Lavender Park dan Memetik Buah, dan Niagara di Jepang, apakah Uniquesss semakin pengen berkunjung ke Jepang?
Baca juga ( #JelajahiDuniaBersamaHISGO )


Pemandangan Cantik + Legenda Gunung Fuji

Apakah ada rekomendasi tempat wisata Jepang keren lainnya?
Share komentar di bawah, ya =)
1 comment on "Melihat Keindahan Bunga Lavender di Tambara Lavender Park dan Memetik Buah, dan Niagara di Jepang"

Auto Post Signature