Top Social

Tuntaskan Masalah Kulit Berjerawat dengan So Natural Red Peel Tingle Serum, DIA Effect Whitening Spot Corrector, dan Red Tock Spot Powder

May 28, 2020
Tuntaskan Masalah Kulit Berjerawat dengan So Natural Red Peel Tingle Serum, DIA Effect Whitening Spot Corrector, dan Red Tock Spot Powder
Hi Uniquesss!!! Happy Eid Mubarak 1441H/2020 buat kalian yang merayakan Idul Fitri.. Mohon maaf lahir dan batin.. J
Finally, aku baru sempat menulis blog lagi setelah sibuk mengurus online shop selama beberapa bulan lalu.. *maklum, kejar target keras selama lebaran.. ‘kan biasanya pada belanja banyak setelah dapet THR.. XD
Eh ya, THR kalian masih adakah?
Hati-hati ke’racun baca postingan review skincare Korea-ku kali ini.. XP

Pada postingan ini, aku mau membahas mengenai skincare dari brand Korea bernama So Natural..
Apakah Uniquesss sudah pernah mendengar mengenai brand ini?
Kalo belum, kita bahas terlebih dahulu, yuk..

Tampil Fresh Tanpa Takut Luntur dengan Rivera Cosmetics #RiveraXClozetteIDReview

February 20, 2020
Tampil Fresh Tanpa Takut Luntur dengan Rivera Cosmetics #RiveraXClozetteIDReview
Hi Uniquesss!
Nggak terasa banget yaa, kita sudah mulai memasuki bulan Maret..
Pada postingan ini, Mei mau membahas rangkaian makeup yang baru Mei dapat dari Rivera Cosmetics dan Clozette Indonesia..
Yuk, check it out!

Diet Anti Nyiksa dengan Slim and Fit #SlimNFitxClozetteIDReview

February 6, 2020
Diet Anti Nyiksa dengan Slim and Fit #SlimNFitxClozetteIDReview
Hi Uniquesss!
Nggak terasa banget, kita sudah mulai memasuki bulan Februari, ya..
Gimana nih resolusi kalian? Semoga lancar dan bisa tercapai, ya! 
Nah, apakah diantara seluruh resolusi kalian, ada body goal yang ingin dicapai?

Kalo aku sih ada dong! Dari kapan tau pengen punya perut rata kayak Shakira.. 😍 Sayangnya, belum pernah tercapai.. LOL X'D
Yaa gimana bisa tercapai, olahraga-nya ga rutin, pola makannya sering kacau pula.. Diet always start tomorrow gitu deh.. *sambil inget nasi Padang, mie instan, martabak, brownies, ketoprak, lapis legit, dkk 😅

Bulan lalu, aku diajak Slim&Fit ID dan Clozette Indonesia untuk coba’in 30 DAYS CHALLENGES..
Di dalam challenge ini, aku harus mengubah meal plan-ku dengan produk susu dan cookies dari Slim & Fit..
Auto happy dan semangat banget buat coba'in 30 days Challenge-nya, apalagi produknya sampai di rumahku sebelum Chinese New Year.. 😍
(Psst, setelah CNY biasanya berat badanku auto naek 2-3 kilo gegara kalap)..😅

Kenalan dulu yuk dengan produknya!

Auto Post Signature