Top Social

Diet Anti Nyiksa dengan Slim and Fit #SlimNFitxClozetteIDReview

February 6, 2020
Diet Anti Nyiksa dengan Slim and Fit #SlimNFitxClozetteIDReview
Hi Uniquesss!
Nggak terasa banget, kita sudah mulai memasuki bulan Februari, ya..
Gimana nih resolusi kalian? Semoga lancar dan bisa tercapai, ya! 
Nah, apakah diantara seluruh resolusi kalian, ada body goal yang ingin dicapai?

Kalo aku sih ada dong! Dari kapan tau pengen punya perut rata kayak Shakira.. 😍 Sayangnya, belum pernah tercapai.. LOL X'D
Yaa gimana bisa tercapai, olahraga-nya ga rutin, pola makannya sering kacau pula.. Diet always start tomorrow gitu deh.. *sambil inget nasi Padang, mie instan, martabak, brownies, ketoprak, lapis legit, dkk 😅

Bulan lalu, aku diajak Slim&Fit ID dan Clozette Indonesia untuk coba’in 30 DAYS CHALLENGES..
Di dalam challenge ini, aku harus mengubah meal plan-ku dengan produk susu dan cookies dari Slim & Fit..
Auto happy dan semangat banget buat coba'in 30 days Challenge-nya, apalagi produknya sampai di rumahku sebelum Chinese New Year.. 😍
(Psst, setelah CNY biasanya berat badanku auto naek 2-3 kilo gegara kalap)..😅

Kenalan dulu yuk dengan produknya!

www.uniqueblogofmei.com
Susu Slim and Fit diklaim memiliki kandungan Protein, Serat, dan Kalsium yang tinggi..
Selain itu, susu Slim and Fit juga memiliki kandungan Isomaltulosa yang bikin kenyang lebih lama..

Diet Anti Nyiksa dengan Slim and Fit
Dalam 1 box, ada 6 sachet berukuran 52 gram yang dapat diseduh dalam 200ml air hangat..
Dalam setiap sachet susu yang kita seduh ini hanya memiliki kandungan 200 kalori!
www.uniqueblogofmei.com
Susu Slim & Fit sebenarnya memiliki 2 pilihan varian, yaitu French Vanilla dan Coklat.. Nah, varian yang aku coba adalah French Vanilla..
Susu French Vanilla Slim and Fit #SlimNFitxClozetteIDReview
Cookies Slim&Fit di-packing dalam box yang desainnya mirip seperti susu-nya.. Di dalam 1 box, ada 10 sachet yang masing-masing berisi 3 cookies.. 
Cookies Slim & Fit memiliki 2 pilihan rasa, yaitu Cinnamon and Raisin dan Chocolate.. Nah, aku baru coba'in yang Cinnamon and Raisin-nya..
Diet anti Nyiksa dengan Slim and Fit Cookies #SlimNFitxClozetteIDReview
Slim and Fit cookies terbuat dari Quinoa, Oat, dan Wheat yang kaya protein, serat, dan antioksidan yang dapat membantu mengurangi nafsu makan dan kenyang lebih lama..
kandungan gizi Slim and Fit Cookies #SlimNFitxClozetteIDReview
Slim and Fit cookies hanya mengandung 90 kalori per sachet! O_O
www.uniqueblogofmei.com

Slim and Fit Cookies Raisin and Cinnamon #SlimNFitxClozetteIDReview
Bahkan, saat liburan tahun baru di luar kota, aku pun bawa ini buat ganjal perut di saat perut lapar biar nggak jajan ini itu yang bikin gendut.. 😂

Beginilah penampakan cookies-nya..
Slim and Fit Cookies Raisin and Cinnamon
Pas buka sachet-an na, aroma cinnamon-nya langsung kecium..😍
Awalnya, aku kira rasanya mungkin bakal aneh, ternyata nggak juga lho!
Aku malah suka rasanya.. Manisnya cuma dari Raisin-nya dan cemilin ini beneran bikin kenyang lebih lama..

Dalam 30 Days Challenge ini, aku harus mengganti menu sarapan dan makan malamku dengan susu Slim & Fit dan snack dengan cookies Slim & Fit..
Menu makan siang bisa tetap nasi dan lauk pauk lengkap seperti biasanya..
Asyiknya, setelah melakukan 30 DAYS CHALENGES, berat badanku jadi lebih terkontrol dan nggak naik sama sekali setelah CNY.. 
(padahal biasanya bisa naik minimal 2 kilogram).. 😂
Ngemil tanpa takut berat badan naik dengan Slim and Fit Cookies
Penasaran dengan produk dari Slim & Fit?
Uniquesss bisa beli produknya via offline store (Carrefour, Alfamidi, Farmers Market, Superindo, Diamond, dkk) atau via online di Shopee.. 🛒
Nah, kalo belanja di Kalbe Store, jangan lupa pake kode SlimFitXMei01..
Setiap pembelian 150.000, kalian bakal dapet-in diskon 30%, lho!!
😍💕

This Post is Sponsored by
Slim & Fit Indonesia
(IG: @slimfitID)
Clozette Indonesia

#AyoBerubah
#BeSlimNFit!
#SlimNFitYourDietPartner
#SlimNFitXClozetteIDReview
4 comments on "Diet Anti Nyiksa dengan Slim and Fit #SlimNFitxClozetteIDReview"
  1. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya layak untuk masuk wishlist asupan diet aku berikutnya

    ReplyDelete
  2. setelah makan ini apakah jd sering pipis terus gak

    ReplyDelete
  3. diet kalo nahan makan berat itu gampang, tapi nahan nyemil itu yg susah emang kalo aku hahahah

    ReplyDelete

Auto Post Signature