Makan Enak, Kenyang, dan Sehat di Fedwell CityWalk

April 17, 2019
Makan Enak, Kenyang, dan Sehat di Fedwell CityWalk
Are you a picky eater that don’t like vegetables?

Well, Fedwell bisa memberikan kesan yang berbeda dengan berbagai pilihan healthy food-nya yang super lengkap..
Pada hari Sabtu, tanggal 13 April 2019, Mei dan teman-teman blogger datang ke acara pembukaan restoran Fedwell, yang berlokasi di CityWalk Jakarta Selatan..
Masuk dari pintu West Lobby, Uniquesss sudah langsung bisa melihat Fedwell di bagian kirinya..
Yup! Restoran yang paling menonjol dengan dominasi nuansa pink yang cukup terlihat eye-catching dari luar..
Saat memasuki restoran, aku langsung disambut oleh beberapa pelayan yang memberikan senyum ramah, lalu memberi tahu lokasi kursiku..
www.uniqueblogofmei.com
As you can see, bagian pojokannya sangat comfyyy buat ngobrol lama atau hunting foto OOTD-an..
Lighting deket jendela-nya bagus buat foto-foto.. :D
Fedwell Citywalk Jakarta Review
Restoran Fedwell dihiasi dengan nuansa pink dengan desain interior minimalis, yang memberikan kesan girly dan instagrammable..

Oh ya, ada fakta menarik yang harus Uniquesss ketahui mengenai "Kenapa sih Fedwell menggunakan flamingo sebagai logo-nya?"

Burung flamingo yang mendapatkan makanan cukup nutrisi akan menjadi sehat.. Nah, semakin sehat, warna burung flamingo akan semakin pink..
Kalo dipikir-pikir, cukup related dengan kita ya, Uniquesss.. 
Kalo kita makan makanan sehat, nutrisi yang diasup akan terpancar ke kulit yang terlihat lebih halus, cerah, dan sehat..

Let's go to the food bar
www.uniqueblogofmei.com
Nah, Uniquesss bisa melihat makanan-makanan yang ingin di-order disini..
healthy food at Fedwell Citywalk Jakarta Review

www.uniqueblogofmei.com
Selain sayuran, Fedwell juga menjual berbagai jus, kopi, dan healthy dessert, seperti cake coklat tanpa tepung, cookies, dkk..

Fyi, saat memilih makanan yang ingin Uniquesss order, Uniquesss juga bisa mencicip terlebih dahulu dari berbagai pilihan dressing yang ingin digunakan..
healthy food at Fedwell Citywalk Review
Diantara segini banyak pilihan sayuran dan kacang-kacangan, masa nggak ada yang Uniquesss suka, sih?
Makan Enak dan Sehat di Fedwell CityWalk

www.uniqueblogofmei.com
Soy Party
Protein Party Fedwell Citywalk
Soy Party ini ternyata tempe(di layer bawah) dan tahu (diatasnya).. 
Nggak kayak tahu tempe sama sekali yaak.. XD

Rib Eye Steak
Rib Eye Steak Fedwell Citywalk

Rib Eye Steak Review at Fedwell Citywalk
Looks so tempting, right?
Saat order, Uniquesss akan diberikan 1 lembar kertas dan pensil untuk memilih menu makanannya..

Nah, saat memilih Bowl (main course), akan ada 2 pilihan, yaitu:
Signature Bowl atau Do It Yourself Bowl..

Kalo nggak mau ribet, Uniquesss dapat memilih Signatures Bowl, disini aku mencoba Do-It-Yourself bowl, yang aku pilih sendiri kombinasi lauk-nya..

Do it Your-self Bowl

Pada DIY Bowl, Uniquesss dapat memilih porsinya antara Regular Bowl dan Hungry Bowl..
Regular: 1 base, 1 protein, 3 topping, 1 dressing, dan 1 crunch
Hungry: 1 base, 2 protein, 3 topping, 1 dressing, dan 1 crunch
Aku pilih hungry portion dan ternyata gedayyy banget porsinya.. 
Pada menu DIY Bowl ini, aku pilih:
Protein Base: Gigli pasta
Protein: Rib Eye Steak dan Soy Party 
Topping: Charred corn, mushroom party, dan onsen egg Dressing: Balsamic Black Pepper 
Crunch: Bawang Goreng

Overall, aku suka dressing nya, cocok banget dengan charred corn, mushroom party, dan rib-eye steak-nya yang empuk dan bumbunya meresap ke seluruh bagian..
Jamurnya bener-bener endolita.. 
Kalo kesini, pastinya Mei bakal order mushroom party lagi buat dijadikan topping.. 
Saranku, kalo porsi makan kalian nggak banyak, jangan pilih base Gigli Pasta, karena porsinya banyak banget.. 

Selain signature/DIY bowl sebagai main course, Fedwell juga memiliki berbagai pilihan appertizer snack.. 

Kale Nachos
Kale Nachos at Fedwell Citywalk Review
Crispy nachos dengan perpaduan kale dan bumbu yang pas..

Mushroom Tempura
Mushroom Party at Fedwell Citywalk Review
Mushroom tempura, jamur digoreng tepung dengan cocolan creamy mayonaise.. Rasanya bikin ketagihan..

Charcoal Soy Milk
Charcoal Soy Milk at Fedwell Citywalk Review

Macha Soy Milk
Rasa soy milk nya cukup pekat dengan tingkat kemanisan yang pas dan nggak bikin eneg..

Cappucino Brulle
Cappucino Brulee at Fedwell Citywalk
Cookies
Cookies at Fedwell Citywalk
Cookies nya juaraaa sih! 
Rasanya chewy di dalam, crunchy di luar..😍
Fedwell Citywalk Review
Overall, Fedwell bisa menjadi salah satu rekomendasi restoran healthy food oke buat Uniquesss yang pengen makan kalap, tapi lagi diet biar diet-nya nggak hanya jadi wacana.. XP 

Selain rasanya worth to try, pilihan menu makanannya banyak banget dan nggak ngebosenin.. 
Pastinya, aku bakal mampir kesini lagi sih buat icip icip menu lainnya.. XD

Gimana dengan Uniquesss? 
Sudahkah kalian mencoba icip-icip healthy food di Fedwell?
Ayo share pengalaman kuliner sehat kalian di kolom komentar di bawah!

This Post is sponsored by
Fedwell Jakarta

Clozette Indonesia
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature