Top Social

Dissy Reborn Press Release | Mei's Unique Blog

June 10, 2018
Dissy Reborn Press Release | Mei's Unique Blog
 Hi Uniquesss!
Pada hari Minggu tanggal 3 Juni 2018, Mei menghadiri event DISSY REBORN PRESS RELEASE di Agneya Restaurant, tepatnya berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan..

Sebetulnya, brand kosmetik ini sudah rilis perdana pada tahun 2016 lalu..
Mei pun sempat menghadiri press launch-nya, yang berlokasi di Kemang Village.
Baca: Beauty Blogger’s Gathering Dissy Cosmetics 

Pada postingan tersebut, Uniquesss juga bisa mengenal lebih lengkap mengenai brand DISSY Cosmetics yang digagas oleh pasangan selebriti romantis Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati.. 

Nah, saat ini DISSY Cosmetics telah 'reborn' dengan wajah baru, baik dari segi formula, desain packaging, maupun strategi pemasaran.. 

DISSY REBORN, Inovasi Baru dari Dissy Cosmetics

Dissy Reborn Press Release
Saat ini, bisnis kosmetik banyak sekali dijadikan sebagai lahan bisnis yang sangat menjanjikan bagi para aktris ya, Uniquesss.. 
Walaupun begitu, Andhika dan Ussy tetap yakin dan percaya bahwa produk DISSY COSMETICS akan semakin berkembang, karena banyak peminatnya.. 
Fyi, DISSY Cosmetics berbeda dari brand kosmetik para aktris lainnya.. 

Perbedaannya:
DISSY memiliki produk kosmetik yang sangat bervariasi, sedangkan brand aktris lainnya mostly hanya menjual lip cream saja.. 
Dalam menjalankan bisnis DISSY, Ussy benar-benar terjun langsung dan memulai dari NOL, mulai dari modal, survei,  ide produk, strategi pemasaran, hingga proses penjualan produk ke tangan setiap pengguna..

DISSY Reborn, artinya Dissy lahir kembali dengan inovasi baru, dimana brand kosmetik ini telah meningkatkan mutu kosmetiknya agar terlihat lebih elegan, mewah, dengan varian yang lebih beragam, dan menggunakan formula yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.. 

Andika dan Ussy berharap DISSY Reborn dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia agar tampil lebih cantik dan percaya diri.. 

Rangkaian Produk DISSY Cosmetics
www.uniqueblogofmei.com
DISSY Reborn saat ini memiliki rangkaian make up yang semakin bervariasi, diantaranya lipstick matte, lip velvet, lip tint, lip serum, CC cream, bronze eye shadow, lip gloss, eye liner pen black, mascara, eyebrow auto pencil, dan two way cake..

Beberapa produk barunya yang best seller, yaitu Dissy Lip Serum, Dissy Cheek Palette dan Dissy Lip Velvet..

DISSY Cheek Palette sudah 3-in-1 (berisi bronzer, highlighter, dan blush on), sehingga terkesan sangat praktis untuk dibawa travelling.. 
Oh ya, Mei juga sudah pernah mereview DISSY Cheek Palette lho!
 Mampir yuk! 
Dissy Reborn Products
DISSY Lip Velvet adalah liquid lipstick yang terinspirasi dari brand luar.. 
Liquid lipstick yang satu ini diklaim memiliki hasil velvet to matte yang ringan, tahan lama, tapi nggak menyebabkan kering dan pecah pecah, karena sudah ada kandungan pelembab, UV Filter, antioksidan, dan argan oil.. 
Dissy Reborn Review
 Dissy Two Way Cake diklaim memiliki kandungan Vitamin E, A, dan UV Filter, sehingga dapat membantu merias wajah agar tampak halus, cerah, dan terlindung dari sinar matahari langsung..

Sebelumnya, Mei juga sudah pernah coba'in dan menulis review two way cake versi lama sebelum Reborn lhoo.. 
Jika dilihat sekilas, perbedaan antara Dissy Two Way Cake sebelum dan sesudah Reborn terletak pada bentuk packaging sebelum reborn bundar dan terkesan lebih ringkih, sedangkan yang versi Reborn terlihat lebih elegan.. 
Mampir kesini yuk untuk melihat dan membaca Dissy Two Way Cake edisi sebelumnya..
www.uniqueblogofmei.com
Dissy Lip Tint memiliki kandungan waterbase dan long lasting formula yang melembabkan bibir dan tahan lama..
Fyi, ide dari Lip tint Dissy Reborn muncul saat Ussy dan Andhika jalan-jalan ke Korea Selatan..
 Lip tint ini sangat cocok juga untuk digunakan oleh remaja.. 

Dissy Reborn, Wajah Baru dari Dissy Cosmetics

Ussy Andhika di Dissy Reborn Press Release
Pasangan ini membahas banyak hal lho, Uniquesss! 
Mereka sharing mulai dari proses memulai bisnis mereka, rangkaian produk best seller, jatuh bangun bisnis mereka, hambatan bisnis DISSY, strategi pemasaran, hingga kehidupan pribadi mereka..

OOT dikit, mereka akan membuka 2 restoran juga lho dalam beberapa bulan ke depan..
Mei salut banget dengan kerja keras dan semangat berbisnis pantang menyerah mereka di tengah kesibukan sebagai selebriti..
Dissy Reborn, Wajah Baru dari Dissy Cosmetics Event Report
Setelah Q&A Session yang lengkap dan seru banget (sambil ketawa ketiwi soalnya XD), acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, berbuka puasa bersama, pengumuman pemenang live tweet dan postingan terbaik, lalu diakhiri dengan foto bersama..
Dissy Reborn Event Report
Oh ya, Mei kelupaan foto isi dari goodie bag nya..
Coming soon ya, Uniquesss..
Mei tertarik untuk mereview Lip Velvet nya.. 
See you on my next post! 😁

Bagi Uniquesss yang penasaran dan pengen tau lebih lanjut mengenai informasi beragam produk lainnya dari DISSY COSMETICSyuk kepo’in #DISSYReborn di:
Instagram | @Dissy.id

Thanks for having me!
DISSY Cosmetics
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature