Top Social

Pasjel Cherry Tender night Facial Cream Review

July 5, 2015

Happy Sunday Everyone!! 
Hari ini gue mau review salah satu produk Thailand yang sempat booming niih, yaituuu jeng jeng jeng jeng PASJEL!!! Karena ini skincare, gue udah pake ini sampe habis, jadi gue bisa cuap-cuap deeh soal produk ini.. Secara, kalo posting soal skincare kaan mesti ada progress nya dulu.. :D

Sebenernya posting-an ini udah gue bikin dari lama dan terhitung nggak up-to-date, karena lupa di post melulu.. Semoga nggak telat-telat amat ya.. Gue beli Pasjel Cherry Tender Night Facial Cream yang untuk mengatasi jerawat, melasma, dan flek.. Pasjel ini ada banyak varian, ada yang untuk whitening (purple, blue ) . Gue pilih yang pink ini karena yaa emang masalah kulit gue setiap hari, yaitu JERAWAT!! Gue pengen banget basmi jerawat beserta noda- noda bekas nya..


Ini cream nya:
www.uniqueblogofmei.com


Hmm, agak ketinggalan yaa gue post review ini sekarang.. Ke-populer-an Pasjel nya sendiri juga udah lewat.. hehehe.. Emang sempat nge-trend banget cream ini di Indonesia..  Well, waktu pertama kali barang nya dateng, gue super duper bahagia #lebai.. Karena kemasannya kecil imut dan kalo browsing di google, banyak foto before after pakai ini ,  dari yang jerawatan parah jadi mulus, yang kulit nya gelap jadi lebih cerah..  penasaran deeh gue pengen cepat-cepat pake cream ini..
Setelah dibuka, gue agak kaget-kaget shock.. wakakakaka, jar-nya udah kecil imut, isinya cuma setengahnya.. waduuh, pake nya mesti ngirit-ngirit niih #pelit.com..
Ini tekstur nya


www.uniqueblogofmei.com

Tekstur nya sedikit kental, warnanya seperti di foto, PINK.. Wangi nya cherry banget! Mengingatkan gue sama permen Kiss Cherry..  Waktu baru olesin cream ini di kulit, gue seneng banget sama wangi nya, tapi setelah 30 menit-an, gue mual sendiri (karena terlalu wangi dan dipake di muka mungkin).. In my opinion, cream ini kayak sleeping pack.. kalo pake cream ini , waktu bangun pagi, kulit terasa lebih halus..
  
My conclusion. setelah sebulan pake cream ini dan benar-benar nggak ada perubahan sama sekali.. Mungkin karena kulit tiap orang berbeda-beda.. Di kulit gue, cream ini nggak nyembuhin jerawat dan sedikit bikin breakout.. So,  i decide not to post before and after photo, karena benar-benar nggak ada perubahan berarti..
So, kesimpulannya, di kulit gue, cream ini nggak ngefek apa-apa.. Kadang cream ini bikin gue parno takut breakout karena wangi nya yang kelewatan.. Honesty, agak nyesel beli cream ini karena beli dengan harga yang lumayan mahal : Rp 250.000.. Kalo inget harganya, rada nyesek di dada karena sekarang banyak yang jual dibawah Rp 200.000.. T.T

0/5 Healing effect
1/5 makes breakout
2/5 fragrance
2/5 moisturizing effect

Repurchase? No!

Selfie dulu ah dengan si Pasjel Pink :D

www.uniqueblogofmei.com

Kalian pernah coba cream ini? Gimana pendapat kalian tentang cream ini?

Peringatan:
Gue tidak dibayar untuk review produk ini.. Jadi, ini hanya review menurut pendapat gue aja..

Efek skincare ini bisa beda di kulit orang lain.. 

Auto Post Signature