PIXY Matte in Love Lipstick Review (Swatches 10 Colors)

June 24, 2018
PIXY Matte in Love Lipstick Review (Swatches All Colors)
Hi Uniquesss! Gimana kabar kalian?
Nggak berasa banget ya, libur lebaran telah usai..
Sudah belanja’in THR kalian?
Kalo masih utuh, ada racun lipstick matte baru nih dari PIXY Cosmetics.. Pastinya sudah nggak asing lagi ya dengan brand lokal yang satu ini.. 😍

Beberapa minggu lalu, tepatnya sebelum lebaran, Mei mendapatkan beauty box dari PIXY Cosmetics, yang isinya 10 warna PIXY Matte in Love Lipstick..

Penasaran dengan 10 warnanya?
Just keep reading 😃😃😃

Dissy Reborn Press Release | Mei's Unique Blog

June 10, 2018
Dissy Reborn Press Release | Mei's Unique Blog
 Hi Uniquesss!
Pada hari Minggu tanggal 3 Juni 2018, Mei menghadiri event DISSY REBORN PRESS RELEASE di Agneya Restaurant, tepatnya berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan..

Sebetulnya, brand kosmetik ini sudah rilis perdana pada tahun 2016 lalu..
Mei pun sempat menghadiri press launch-nya, yang berlokasi di Kemang Village.
Baca: Beauty Blogger’s Gathering Dissy Cosmetics 

Pada postingan tersebut, Uniquesss juga bisa mengenal lebih lengkap mengenai brand DISSY Cosmetics yang digagas oleh pasangan selebriti romantis Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati.. 

Nah, saat ini DISSY Cosmetics telah 'reborn' dengan wajah baru, baik dari segi formula, desain packaging, maupun strategi pemasaran.. 

[Emeron Black and Shine Review] Perawatan Rambut Sehat dan Berkilau Tanpa ke Salon

June 4, 2018
[Emeron Black and Shine Review] Perawatan Rambut Sehat dan Berkilau Tanpa ke Salon
Uniquesss, What’re your hair goals?
Kalo hair goal-ku sendiri sih, panjang, tebal, mudah diatur, dan terlihat hitam berkilau..
Well, ga muluk muluk amat kok, kurang/lebih kayak iklan shampoo di tipi tipi laah.. 😅
Biar nanti kalo ditanya, “Rambutmu bagus.. Pake apa sih, Mei?”, then, aku bisa jawab, “Ah, cuma pake shampoo”, sambil kibas kibas rambut.. 😜
Seperti kata pepatah, “Rambut adalah mahkota wanita”.
That’s why, setiap cewek perlu menjaga kesehatan rambut supaya hair goal-nya tercapai..

Auto Post Signature