Top Social

Cara belanja Super Hemat saat Harbolnas, ShopBack-in Aja!

January 9, 2018
Cara belanja Super Hemat saat Harbolnas, ShopBack-in Aja!

Hi Uniquesss!
Adakah diantara kalian yang belum pernah belanja online?
Mei yakin Uniquesss pastinya sudah pernah belanja online deh, baik dari berbagai e-commerce, maupun olshop di beberapa social media, seperti Instagram, Facebook, dan sebagainya..

Nah, apa saja siih pertimbangan kalian sehingga kalian lebih memilih untuk belanja online daripada belanja di toko?

In My Opinion, beberapa keuntungan dari belanja online:
Pertama, Uniquesss bisa membanding-bandingkan kualitas dan harga produknya secara lengkap
(bahkan bisa sekalian browsing review nya terlebih dahulu)
Kedua, belanja online terasa sangat praktis, karena kita nggak perlu keluar rumah buat belanja
(secara nggak langsung, irit ongkos, tapi jadi sedikit lebih boros kuota LOL)
Ketiga, melanjutkan poin pertama, banyak promo diskon menarik di berbagai e-commerce, dimana harganya bisa menjadi 2 sampai 3 kali lebih murah dibanding belanja di offline store..
 Nah, ngomong-ngomong soal diskonan, hayoo ngaku siapa yang pas Harbolnas bulan lalu belanjanya kalap?

Hmm, aku siih iya. . .
Nggak tahan banget lihat promo diskon di berbagai e-commerce yang makin murah ditambah dengan voucher code tambahan lagi..
O_O *racuuun detected

Cara belanja Super Hemat saat Harbolnas, ShopBack-in Aja!

Mei masih inget berbagai jenis produk yang akhirnya aku belanja’in waktu Harbolnas akhir bulan kemaren karena kalap liet promo diskon-nya *byebyemoney :
Baju, tas, kosmetik, skincare, travel equipment, memory card..
Nah, waktu itu aku membeli belanjaan tersebut dari beberapa e-commerce sekaligus, yaitu Shopee, Lazada, Tokopedia, Zalora melalui aplikasi di smartphone..

Lahh, berarti punya semua aplikasi e-commerce nya di smartphone dong?
Emangnya nggak bikin berat memori hape, Mei?

Nope! Aku cuma pake 1 aplikasi saja kok untuk mengakses sekaligus berbelanja di seluruh e-commerce favoritku, namanya ShopBack..

Kenalan dulu yuk dengan ShopBack =D

Apa itu ShopBack?

www.uniqueblogofmei.com

ShopBack adalah website startup di Indonesia yang akan memberikan Uniquesss cashback hingga 30% setiap kali Uniquesss berbelanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack..

‘Cashback’ is “Really just getting cash back!” which means saat Uniquesss berbelanja online melalui ShopBack, ShopBack akan mengembalikan sebagian uang yang Uniquesss bayar melalui cashback..

Cashback yang nanti Uniquesss dapatkan akan ditransfer dalam bentuk uang yang ditransfer melalui rekening bank, atau pulsa..

Di ShopBack, Uniquesss bisa mencari sekaligus mendapatkan penawaran & promo diskon menarik dari 100 lebih e-commerce populer di Indonesia dan mancanegara (seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, Blibli, Bhinneka, Groupon, Agoda, Orami, Tiket.com, Zalora, dll)..

Pastinya Uniquesss sudah nggak asing lagi dong dengan beberapa e-commerce partner ShopBack dibawah ini:

belanja Super Hemat saat Harbolnas, ShopBack-in Aja!

Nggak cuma belanja kosmetik, skincare, tiket kereta, booking hotel saja, transportasi online, seperti Grab, Uber, dan Go-Jek juga ada cashback nya di aplikasi ini O_O

Lumayan juga kaan kalo dapet cashback Rp 1.000 setiap kali naek ojek..
Yay! Ongkos pun bisa jadi makin irit XD

Cara Dapat Cashback-nya gimana sih, Mei?

Berikut step-by-step belanja di ShopBack supaya bisa dapat cashback :

1. Daftarkan dirimu di www.shopback.co.id atau login dengan email Facebook kalo nggak mau ribet

ShopBack step-by-step

2. Pilih merchant / e-commerce yang ingin Uniquesss belanjakan di website / aplikasi ShopBack

ShopBack step-by-step-2

3. Pilih barang favorit yang Uniquesss ingikan, lalu klik Beli

ShopBack step-by-step-3
3. Lakukan transaksi pembayaran seperti biasa deh.. =D

4. Uniquesss akan mendapatkan cashback di ShopBack account dalam waktu 48 jam setelah transaksi pembayaran selesai

ShopBack step-by-step-4
5. Nah, setelah divalidasi oleh merchant yang bersangkutan, cashback Uniquesss bisa ditarik^^

ShopBack step-by-step-5
Cashback bisa ditarik ke rekening bank atau ditukar dalam bentuk pulsa setelah account Uniquesss memenuhi jumlah minimum penarikan Rp 50.000 (untuk via transfer) dan Rp 25.000 (untuk via pulsa)..

cara mendapatkan cashback dengan shopback
 Anyway, selain Uniquesss bisa mendapatkan cashback, ShopBack juga memberikan berbagai benefit lainnya, yaitu:

Berbagai Promo menarik

Setiap hari tim ShopBack akan selalu update mengenai berbagai informasi promo terbaik dari berbagai e-commerce..
Melalui ShopBack, Uniquesss bisa sekalian mencari informasi berbagai promo menarik..

Informasi Kode Voucher Diskon

Kupon voucher untuk potongan harga biasanya disediakan oleh e-commerce tertentu..
Melalui ShopBack, Uniquesss bisa menemukan kode voucher yang biasanya berupa diskon..
Wohoo! Dapat diskon sekaligus cashback deh O_O
Jadi makin murah deh belanjaan nya..
Lumayan banget kaan.. XD

Last but not least, aku juga mau share beberapa tips agar Uniquesss puas belanja online dengan harga hemat:

Untuk fashion items, pastikan ukurannya pas di badan kita

Jangan terlalu yakin dengan ukuran baju S, M, L, dan XL, karena ukuran di setiap olshop bisa berbeda-beda..
IMO, sebaiknya Uniquesss ukur panjang LD, LP dengan menggunakan alat ukur, lalu bandingkan dengan ukuran baju yang pas dengan ukuran Uniquesss di rumah..
Nggak semua seller memiliki kebijakan retur, sayang kaan kalo ternyata ukurannya nggak pas =(

Pastikan Penjual-nya trusted

Pada fashion items, khususnya baju, biasanya yang terlihat di foto nggak bisa 100% mirip dengan aslinya..
Pada kosmetik, skincare, obat-obatan, dkk, banyak olshop ‘nakal’ yang mungkin malah menjual produk-produk palsu atau kadaluarsa..
 Saat berbelanja online, Uniquesss perlu untuk memastikan agar penjual-nya trusted..
Kalo perlu, belanja langsung aja dari situs resmi di e-commerce favorit Uniquesss..

Mendaftarkan Email di Website untuk Newsletter

Nah, supaya bisa update terus mengenai info promo, bestseller products, new arrival products, Uniquesss juga bisa mendapatkan informasinya dari email masuk..
Caranya gampang banget! Uniquesss hanya perlu masuk ke situs langganan, lalu mendaftarkan diri untuk bisa mendapat newsletter via email..
Newsletter tersebut biasanya dikirim rutin setiap bulan, minggu, atau bahkan bisa setiap hari..

Perhatikan Ongkos Kirim

Hal ini terkadang dianggap sepele, tapi kalo Uniquesss mau belanja hemat, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu kota domisili seller, sebisa mungkin sebaiknya Uniquesss berbelanja dari seller yang berdomisili se-wilayah dengan kota Uniquesss..
Kaan percuma kalo udah nyari produk termurah, ehh setelah checkout, ternyata ongkir nya Rp 80.000..
Jadinya bukannya makin murah, makin mahal iyaa:’D
Selain itu, Uniquesss juga bisa berbelanja di beberapa e-commerce yang memberikan layanan gratis ongkir supaya makin hemat, salah satunya Shopee..

Well, sekian postinganku yang cucok bagi Uniquesss yang doyan belanja, tanpa cemas kantong jebol..

Semoga bermanfaat =)

Auto Post Signature