Manfaat Teh Tawar bagi Kesehatan

October 29, 2017
Manfaat Teh Tawar bagi Kesehatan

<Manfaat Teh Tawar bagi Kesehatan> Teh merupakan salah satu minuman terpopuler di Indonesia..
Apapun jenis menu makanan yang kita pesan, pastinya selalu ada pilihan minuman teh, baik di warung makan, restoran, maupun café..
Iya, kan? :P


www.uniqueblogofmei.com
Selain sebagai pemuas dahaga saat haus, teh memang sangat cocok untuk diminum kapanpun dan dimanapun, apalagi saat sambil nongkrong dan ngobrol bareng teman/keluarga, aroma teh yang harum dan khas dapat membantu kita lebih relaks setelah capek beraktivitas seharian..

Nahh, biasanya Uniquesss lebih suka teh manis atau teh tawar?
Survei mengatakan kalo masyarakat Indonesia biasanya cenderung lebih memilih es teh manis dibandingkan es teh tawar..
Padahal faktanya, tambahan gula pada teh akan mengurangi manfaat teh tawar bagi kesehatan kita lho, Uniquesss..

7 Lokasi Syuting Drama Korea yang Wajib Dikunjungi

October 27, 2017
7 Lokasi Syuting Drama Korea yang Wajib Dikunjungi
Hi Uniquesss!
Balik lagi ke postingan Mei mengenai travel berkolaborasi dengan HISGO Indonesia dan Beautynesia =)

Akhir-akhir ini, hobi baru Mei di waktu luang selain nulis dan olahraga adalah nonton drama Korea..
😊

Selain alur ceritanya yang menarik dan selalu bikin penasaran sampe susah nyicil nonton per episode nya, Mei juga sering gagal fokus dengan pemandangan latar tiap adegannya..
IMO, pemandangan latar dari drama Korea selalu terlihat indah, romantis dan bikin penasaran lokasinya dimana aja, rasanya pengen banget berkunjung kesana deh kalo berwisata ke Korea Selatan.. XD
So, here we go!

Madame Tussauds, Museum Unik yang Wajib Dikunjungi di Sydney

Siapa saja sih tokoh idola favorit kalian?
Pastinya ada dong! =D
Who do you want to meet?

Pernahkah kalian kebayang untuk bertemu dan selfie bareng banyak tokoh idola kalian sepuasnya tanpa jaim dalam 1 lokasi?
=D

Di postingan kali ini, Mei bakal cerita lagi tentang wishlist tempat wisata yang pengan aku kunjungi kalo liburan ke Australia
(berandai-andai dulu gapapa laa ya :P semoga kapan” bisa terwujud LOL)  

Sudahkah kalian membaca postinganku sebelum-sebelumnya mengenai tempat wisata yang wajib dikunjungi di Australia?
Kalo belum, yuk klik disini =)

Nahh, masih ada 1 lagi nih tempat wisata Australia yang masuk ke wishlist-ku, yaitu Museum Madame Tussauds.. 
Museum yang berisi patung lilin para selebritis dan tokoh dunia ini berlokasi yang berdekatan dengan Darling Harbour, Sydney..

Di dalam museum ini, Uniquesss bisa bertatap langsung dengan replika pemimpin dunia, artis Hollywood, penyanyi yang sangat mirip dengan tokoh aslinya, seperti:
Barack Obama, Nelson Mandela, Ratu Elizabeth II, Marilyn Monroe, Johnny Depp, Bruce Willis, Heath Ledger, Iron Man, Einstein, Jackie Chan, Hugh Jackman, Cate Blanchett, Brad Pitt dan Angelina Jolie, dan masih BANYAK LAGI!

Nahh, aku tertarik untuk berfoto bareng beberapa patung lilin ini:

Happy Everyday with WRP Everyday, This is So Me!

October 20, 2017
Happy Everyday with WRP Everyday, This is So Me!

Hi Uniquessss!
Seperti yang sempat Mei janjikan di IG story dan Instagram post beberapa minggu lalu, Mei akan menepati janji dengan share mengenai event Grand launch WRP Everyday yang sempat Mei hadiri..

Grand Launch WRP FruitBar & Low Fat Milk diusung dengan tema 'Generasi Millenial, Generasi #HappyEveryDay’ berlokasi di Gandaria City Mall Jakarta pada tanggal 30 September 2017 dan 1 Oktober 2017..
Sayang sekali, Mei berhalangan hadir ke Press Conference-nya pada hari Sabtu, tanggal 30 September 2017..

Keindahan Pantai Tanjung Penghujan di Pangkalanbun

October 18, 2017
Keindahan Pantai Tanjung Penghujan di Pangkalanbun
Minat, aman, nikmat, indah, dan segar, yang disingkat juga dengan kata ‘MANIS’ merupakan slogan kota Pangkalan Bun yang menjadi Ibu Kota Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah..

www.uniqueblogofmei.com

Banyak orang yang berkunjung ke Pangkalan Bun untuk kepentingan bisnis perkebunan dan silvikultur.
Tiket Kalstar, termasuk yang paling banyak diburu ketika pergi atau pulang dari Pangkalan Bun..
Harga tiket Kalstar dari Jakarta ke Pangkalan Bun rata-rata Rp632.000-an. Sedangkan harga tiket Kalstar dan paling tinggi sekitar Rp1.521.000,-

Auto Post Signature