Top Social

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Australia

June 30, 2017
Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Australia

Selain negara Jepang, negara yang pengen banget Mei kunjungi adalah salah satu negara Eropa yang sangat identik dengan hewan kangguru dan koala.. Ayo tebak, negara apakah itu?

www.uniqueblogofmei.com

Yup! AUSTRALIA!
Hampir seluruh objek wisata di Australia, terlihat sangat menarik dan menyenangkan..
Salah satu tempat travel yang terlihat sangat indah dan pengen Mei kunjungi adalah Pulau Tangalooma, yang terletak di Moreton Island, South East Queensland.. 

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Australia Tangalooma Island

Pulau Tangalooma dikenal sebagai pulau dengan pasir terluas ketiga di dunia.. Selain terkenal dengan keindahan pasir putihnya, air laut di sana juga sangat jernih dan biru..
Cara berkunjung ke pulau ini adalah dengan pesawat menuju ke Brisbane dari Bandara Melbourne..

Penerbangan akan memakan waktu selama kurang lebih selama 90 menit..
Setelah tiba di Brisbane, dilanjutkan ke Holt St. Wharf untuk menyebrang dengan kapal ferry menuju ke Tangalooma, Moretan Island.. 

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Australia Tangalooma

Di Pulau Tangalooma, Uniquesss bisa menikmati banyak keseruan di pulau ini, seperti menikmati berselancar dari atas bukit pasir, memberi makan lumba-lumba, hingga menjelajahi pulau dengan segway tours, ATV quad biking, snorkeling,  dan lain-lain..

Di pulau ini, Uniquesss bisa menemukan berbagai species ikan lucu, seperti wobbegongstrevallykingfishyellowtail, dan lain-lain..

Tangalooma Island
Sumber Foto: www.tripadvisor.co.uk

Rasakan keseruan berselancar di padang pasir hanya di Pulau Tangalooma., Kelihatannya ekstrim, tapi pastinya akan membuat Uniquesss ketagihan untuk terus mencoba lagi.. =D

www.uniqueblogofmei.com
Sumber Foto: www.travel.kompas.com

Kalo Uniquesss bermalam di Tangalooma Island Resort, Uniquesss akan selalu bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dalam air, sambil memberi makan dan bercengkrama langsung dengan lumba-lumba..
Psst, kasih makan nya harus pada malam hari, karena kawanan lumba-lumba liar susah banget ditemukan pada siang hari.. 

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Australia-pulau Tangalooma
Sumber Foto: travel.kompas.com

Di pulau ini, Uniquesss bisa mencoba mengendarai Segway tour sambil menelusuri pantai di Tangalooma Island Resort..
Lama waktu jelajah, 25 menit hingga 90 menit.
Setelah meninggalkan Tangalooma, Uniquesss bisa kembali ke Brisbane dengan ferry, lalu berkunjung ke Movie World, studio film terbesar di Australia.. 

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Australia- Movie World
Sumber foto: movieworld.co.au

Fyi, Movie World Gold Coast merupakan Theme Park terbesar di Australia.. 

www.uniqueblogofmei.com

Movie World Gold Coast memiliki aneka permainan seru yang terinspirasi dari film. Seperti Scooby Doo, Superman dan para tokoh di DC Comics lainnya, Looney Tunes, Road Runner dan lain-lain..

Selain itu, ada tiga kategori wahana yang bisa dipilih yaitu wahana ekstrem, permainan anak-anak dan hiburan untuk keluarga..
Buat traveler yang ingin memacu adrenalin, bisa mencoba naik Superman Escape, Batwing Spaceshot hingga Scooby Doo Spooky Coaster.

wahana Superman Escape di Movie World AustraliaSumber Foto: (Instagram @briahne92)

wahana Batwing Spaceshot di Movie World Australia
Wahana Batwing Spaceshot, Gold Coast
Sumber foto: HITSMYDAY.wordpress.com

Selain itu, Uniquesss juga bisa menyaksikan Woolshed (pencukuran bulu domba) dan melihat hewan unyu khas Australia, yaitu Koala dan Kangguru disini..
Seluruh destinasi perjalanan di Aussie ini ada di paket tour dari HIS Travel.. Mampir kesini untuk mengetahui detail dari paket tour nya..
Nggak cuma travel ke Australia, HISGO juga menawarkan berbagai paket tour destinasi Internasional berbagai negara lainnya, yaitu negara-negara Asia, seperti Jepang, Korea, Bangkok, dan lain-lain..

😀😀😀
Sekian postingan Mei pada hari ini
Semoga bermanfaat ^^
This article is sponsored by:
Psst, buat Uniquesss yang suka baca-baca tips seputar makeup/ skincare untuk jalan-jalan, Uniquesss juga bisa mampir ke Beautynesia
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature