Top Social

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN SORBOLENE MOISTURISER

December 28, 2016
Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN SORBOLENE MOISTURISER

Happy long holiday, Uniquesss! 
Asyik banget nih kalo jalan-jalan dan berenang di pantai atau melakukan kegiatan outbond pada liburan panjang seperti saat ini.. Tapi jangan lupa untuk menggunakan pelembab terlebih dahulu agar kulit kita nggak kering.. ;D

Di postingan hari ini, Mei akan membahas mengenai salah satu pelembab NOMER SATU di Australia yang cocok buat kulit kering dan sensitif tanpa bahan-bahan adiktif berbahaya, seperti bahan pengawet, pewarna dan pewangi.. Bahkan produk ini cocok di kulit bayi yang baru lahir, dan Uniquesss yang memiliki masalah eksim di kulit sekalipun! O_O

Ini dia produknya!! Jreng jeng jeng jeng

Redwin Sorbolene Moisturiser

www.uniqueblogofmei.com
Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab untuk seluruh tubuh tanpa wewangian, dengan kandungan 10% Glycerine dan Sorbitol, yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan Vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum..

Redwin Sorbolene Moisturiser diformulasikan untuk:
Segala usia, termasuk balita yang baru lahir dan semua jenis kulit, bisa digunakan pada wajah juga.
Melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit, agar kulit tetap lembab sepanjang hari
Memulihkan dan mencegah masalah-masalah kulit, seperti kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik
Mencegah hilangnya elastisitas pada kulit
Meningkatkan kekenyalan kulit

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN SORBOLENE MOIST

Informasi Kandungan dari REDWIN SORBOLENE MOISTURISER
Sorbolene adalah jenis kandungan yang dapat digunakan untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen, karena tidak mengandung zat-zat aditif, seperti pewarna, pewangi, dan paraben (pengawet) yang dapat memicu reaksi iritasi dan alergi.. 
Selain itu, Sorbolene juga mengandung bahan petroleum yang menutupi dan melindungi kulit dari bakteri dan virus.. Walaupun begitu, Sorbolene bersifat non-comedogenic, tidak akan menggumpal dan menyumbat pori-pori. Sehingga dapat digunakan pada bagian wajah juga..
Glycerine dan Sorbitol bekerja dengan cara mengikat air disekelilingnya untuk melembabkan kulit.. 
Kandungan ini memiliki peran penting dalam mempertahankan dan mengembalikan kelembaban alami kulit agar kulit tetap lembab sepanjang hari dan kulit lebih kenyal..

Vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum untuk meremajakan dan menutrisi kulit yang kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik, dan sebagai anti oksidan untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini..
REDWIN SORBOLENE MOISTURISER Halal
Oh ya, Redwin Sorbolene Moisturiser juga telah memiliki sertifikasi HALAL resmi dari AFIC (Australia Federation of Islamic Council)..

  Packaging Produk    

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN
Ada segelnya sebelum dibuka.. 
Uniquesss perlu curiga nih kalo nggak ada segel sama sekali sewaktu baru beli..

REDWIN SORBOLENE MOISTURISER
Komposisi: 100 ml 
(Selain yang 100 ml, ada juga versi lebih besar, yaitu 500ml)
Seperti produk lotion lainnya, packaging produk ini hadir dengan tutup flip top

REDWIN SORBOLENE MOISTURISER review

www.uniqueblogofmei.com
Produk ini aman digunakan selama 24 bulan setelah buka segel..


Komposisi

Water (aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool..

Yup! Beneran nggak ada keluarga Paraben, pewangi, dan pewarna 
😮😍😄


Cara Pakai

Kulit Sehat dan Lembut
Aplikasikan Redwin Sorbolene Moisturiser secukupnya hingga merata pada kulit.. 
Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap hari setelah mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari..

TEKSTUR

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN SORBOLENE MOISTURISER 2
Tekstur dari Redwin Sorbolene Moisturiser agak kental, tapi setelah diaplikasikan ke kulit secara merata, lotion ini cepat meresap di kulit..
Setelah menggunakan produk ini, bagian yang telah diaplikasikan juga terasa lebih lembut..

Kesimpulan

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN SORBOLENE MOISTURISER 3

Setelah menggunakan produk Redwin Sorbolene Moisturiser, Mei merasa produk ini cocok di kulit Mei yang sensitif (nggak bikin kulit gatal-gatal/kemerahan).. 
Selain itu, produk ini memiliki beberapa manfaat, yaitu:
Bebas dari bahan pewangi dan keluarga paraben, yang kadang bikin perasaan nggak nyaman dan khawatir ketika pakai lotion..
Dapat digunakan oleh siapa saja (termasuk dede bayi yang sering mengalami ruam dan kemerahan) dan di bagian manapun (termasuk bagian wajah)
Nggak lengket dan cepat meresap di kulit, membuat bagian yang diaplikasikan terasa lebih lembut
Mudah dicari dimana-mana
Cocok di kulit Mei yang sensitif

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN SORBOLENE MOISTURISER 4
Packaging-nya biasa-biasa aja 
(Mei kan suka produk yg packaging-nya unyu unyu) 
*banci packaging XD


Tips Tambahan

Untuk menjaga kelembaban kulit, selain menggunakan pelembab/ lotion, Uniquesss juga bisa melakukan beberapa hal ini:

Jangan mandi dengan air yang terlalu panas
Mandi dengan air yang terlalu panas dapat menyebabkan kelembapan alami kulit rentan hilang dan cenderung kering

Jangan mandi kelamaan
Selain bikin orang rumah risiH nunggu giliran, mandi kelamaan membuat semakin banyak air yang menguap dari tubuh.. Setelah mandi, air di permukaan tubuh justru bisa menguap dan beresiko membuat kulit kering  

Terlalu sering menggosok tubuh (scrubbing) saat mandi 
Penggunaan alat bantu mandi seperti batu apung, spons kasar, atau bahan kasar lainnya memang membuat kulit terasa lebih bersih.. Namun, sebaiknya hanya gunakan tangan atau lap lembut untuk membersihkan tubuh, karena menggosong gesekan berlebihan pada tubuh malah beresiko membuat kulit semakin kering..

Gesekan berlebihan antara tubuh dan handuk 
Setelah mandi, mayoritas orang terbiasa mengeringkan tubuh dengan cara menggosok-gosokkan handuk pada seluruh bagian tubuh.. Cukup keringkan tubuh dengan menepuk-nepuk handuk secara lembut agar kelembapan kulit Uniquesss tetap terjaga.. 

Sumber: kulitkering.org

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN SORBOLENE MOISTURISER 5

Redwin, Nothing but Goodness for Sensitive Skin
Buat Uniquesss yang masih penasaran dengan produk ini, Uniquesss bisa kepo’in Facebook Page Redwin Indonesia dan membeli produk ini di: 

Kulit Sehat dan Lembut dgn REDWIN SORBOLENE MOISTURISER

Gimana dengan Uniquesss?
Pernahkah kalian mencoba Redwin Sorbolene Moisturiser?
Yuk share dan komen dibawah :D

Anyway, don’t forget to follow my

Auto Post Signature