Emina My Fav Things Lip Color Balm (Shoppaholic Queen) Review

October 30, 2016
Emina My Fav Things Lip Color Balm (Shoppaholic Queen) Review


Happy Sunday, Uniquesss! Hari ini, gue mau me-review salah satu varian lip balm unyu keluaran Emina Cosmetic yang bentuknya kayak crayon.. Uniquesss pastinya sudah nggak asing dengan brand “Emina Cosmetic” yang packaging produk nya terkesan lucu-lucu dan khas buat remaja banget.. Sesuai dengan tema-nya “playful” dan slogan “Born to be Loved”, brand ini mengutamakan tagline “berkualitas dengan harga terjangkau”.. 
Oh ya, brand ini dibawah naungan PT Paragon dan masih 1 company dengan Wardah dan Makeover lho.. O_O

Single's Day (Hari Jomblo) XD

October 19, 2016
Single's Day (Hari Jomblo)

Hello Uniquesss! Tahukah kalian kalo ada 3 tanggal dalam setahun yang dijadikan sebagai hari perayaan bagi para jomblo sedunia? Jujur, awalnya gue cuma tahu perayaan ‘Black Day’ (tradisi para jomblo di Korea) setiap tanggal 14 April aja.. XD

(Cosmobeaute 2016) Mukka Kosmetik di JCC Senayan

October 18, 2016
(Cosmobeaute 2016) Mukka Kosmetik di JCC Senayan
Yuhuu Uniquesss! Di Postingan hari ini gue akan membahas mengenai salah satu counter, yang namanya Mukka Kosmetik di event Cosmobeaut√© Indonesia (yang diselenggarakan pada tanggal 13-15 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan).. 

Tips Hemat Berlibur ke Bali

October 16, 2016

Sumber gambar: Wisatanesia

Mungkin di telinga Uniquesss, sudah tak asing lagi kalo mendengar orang luar bilang nggak tau mengenai Indonesia tetapi malah tau Pulau Bali.. =D Sementara, malahan masih banyak orang Indonesia yang belum sempat berkunjung ke Bali.. Walaupun akses ke sana di zaman ini nggak sulit, tetapi sebagai traveller tentu kita harus berpikir secara matang dan menyiapkan banyak hal terutama soal budget, sebelum berkunjung ke Bali. Tiket pesawat pulang pergi, serta biaya transportasi ke Bali cukup mahal.. Selain itu, Uniquesss juga harus pintar-pintar dalam mencari penginapan di Bali.. 
Apalagi, di Bali banyak hotel bagus, salah satunya adalah Harris Hotel yang perlu Uniquesss coba inapi..

THE SAEM Cover Perfection Tip Concealer Review (No 1 & 1.5)

October 10, 2016
THE SAEM Cover Perfection Tip Concealer Review (No 1 & 1.5)
Hi Uniquesss! Bagaimana kabar kalian hari ini? Gue harap semuanya BAIK :D Di postingan Althea Korea Haul , gue sempat berjanji akan post full review mengenai produk concealer dari THE SAEM.. Finally, hari ini, gue bisa memenuhi janji yang sempat tertunda sekian lama.. =)


Oke, lanjuuuuuuuuut

SAEM Cover Perfection Tip Concealer ini memiliki 3 pilihan warna
THE SAEM Cover Perfection Tip Concealer SHADES
3 Pilihan warna The SAEM Perfection Tip Concealer
01 Clear Beige
1.5 Natural Beige
02 Rich Beige

THE SAEM Healing Tea Garden Cleansing Water Review

October 6, 2016
THE SAEM Healing Tea Garden Cleansing Water

Hi Uniquesss!! Di Postingan Unboxing Althea Korea Haul kemarin , gue sempat berjanji akan menulis review lengkap dari Healing Tea Garden cleansing water dari SAEM yang gue borong 4 botol dan bikin beberapa teman di Instagram penasaran dengan cleansing water ini.. Sorry, baru posting review-nya sekarang.. Gue coba pakai 1 botol dulu biar review nya lebih jelas dan lengkap.. :)
Sebenarnya gue memilih cleansing water ini, karena ter-racun review bagus dari beauty blogger lainnya ( *poke ci Julie , racun-mu kenceng bikin aku ikutan beli XD)

Auto Post Signature