Top Social

Nulis di Telunjuk.com yuk!

August 8, 2016
Hi Uniquesss! Taukah kalian Telunjuk.com itu apa?

Telunjuk.com merupakan sebuah website dengan spesialisasi pencarian dan perbandingan produk online. Telunjuk.com menyediakan layanan terbaik untuk membantu kita mendapatkan produk sesuai spesifikasi dan harga yang diinginkan, serta di toko online yang tepat. Bekerjasama dengan puluhan toko online terpercaya di Indonesia, Telunjuk.com memiliki informasi harga, diskon, dan promo lainnya di lebih dari empat puluh (40) juta produk yang terbagi dalam belasan puluhan kategori, diantaranya Fashion, Smartphone, Kamera, Kecantikan dan Kesehatan, Peralatan Anak & Bayi yang disediakan oleh puluhan toko online..

Di bagian Telunjuk Community, kita bisa membaca dan menulis review produk-produk, seperti teknologi, kosmetik, dan sebagainya di bagian Review.. Selain itu, di Telunjuk.com, kita juga bisa berbagi cerita dan berbagi pengalaman di bagian Journal.. Telunjuk Community ini nggak ditujukan untuk blogger aja lhoo.. Cukup dengan tulisan minimal 200 karakter dan 1 foto, tulisan kamu sudah bisa di publish di website tersebut..

Gimana siih caranya nulis di Telunjuk Communit?

1. Daftar data diri kamu di Telunjuk.com

2. Setelah daftar, masuk ke Telunjuk dengan email yang kamu daftarkan sebelumnya, nanti tampilan nya kayak gini : 


3. Nahh, pilih bagian Community BETA (di bawah kolom search)

4. Pilih Review, untuk membaca Review produk, pilih journal untuk membaca    cerita, pengalaman dan sebagainya

5. Pilih Write Review / Write Journal


6. Nahh, tampilannya akan seperti ini

7. Setelah menulis seluruhnya, dan upload foto, pilih Post
8. Done^^

Ada poin di setiap tulisan yang kita post di Telunjuk Community dan kalo rajin post dan postingan nya bermanfaat, kita bisa dinominasikan sebagai Salut of The Week.. 



Keuntungan menjadi Salut Of The Week


Telunjuk.com Appreciate Your Efforts

Profil mu akan di Publish di seluruh official account dan newsletter Telunjuk.com (i.e Instagram, Facebook, Twitter, dan sebagainya) sebagai Blogger of The Week..
Bukan maksudnya pengen narsis ato apa lho yaa.. Menurut gue, dengan adanya featured post dari mereka, gue merasa dihargai sebagai penulis yang ikut berpartisipasi dengan mereka..

Salut of The Week mendapatkan Voucher senilai Rp 200.000



Kita akan mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk membeli produk-produk yang dapat kita temukan di website tersebut tanpa minimal order.. Foto-foto diatas adalah hadiah yang gue pilih waktu memenangkan Salut of The Week pertama kali dan kedua kali.. :D

Selain itu, Telunjuk.com sering mengadakan giveaway dan event-event menarik..  Wohoo! Oleh karena itu, gue semangat nulis di Telunjuk Community.. Btw, review produk-produk diatas coming soon yaaa :D Belom sempat gue review, karena dari kemarin sibuk dengan design blog baru^^ (gue gaptek banget, edit design blog, huff)

Belum lama ini, gue ikutan lomba menulis journal, dan menang 5 tiket gratis ke Pameran GIIAS juga :D

Psst, sekarang Telunjuk.com mengadakan lomba nulis journal lagi dengan tema "Mobil Impian Saya" .. Yuuuk daftar dan ikutan! 

Coming soon! Blogger’s Day Out Event Report with Telunjuk and Trove Market
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature