Top Social

Secret Key Snail+EGF Repairing Gel Cream Review

July 14, 2015

Hello unique ladies!! Udah pada baca review ku mengenai Secret Key Witch Hazel toner dan Tea Tree Toner?? Kalo belum, baca disini ya.. So, hari ini gue mau bikin review mengenai pelembab nya yang top markotop keluaran Secret Key juga! Yap! Namanya Secret Key Snail+EGF Repairing Gel cream.. Panjang bener ya namanya.. :D

Snail gel ini mengandung bahan utama yaitu lendir siput yang telah disaring dengan EGF (epidermal Growth Factor.. Katanya sih, lendir siput bisa membantu menyembuhkan jaringan kulit yang rusak, meregenerasi sel sel kulit mati, menenangkan kulit dan sebagainya..  So, gel cream ini pelembab untuk kulit berminyak yang bagus untuk mengurangi jerawat, komedo, serta mengurangi kemerahan di kulit..


Ini gambar box  dan produknya:
www.uniqueblogofmei.com

Packaging nya cukup travel friendly, karena terbuat dari plastik.. Menurut gue, minus nya adalah nggak ada spatula.. Jadi agak kurang higienis.. Jangan lupa cuci tangan sebelum pakai ya gurls!! Nggak mau kan ada bakteri/kuman yang mengendap di pelembab mu karena tangan mu kotor? =(

Deskripsi:

www.uniqueblogofmei.com
Volume: 50 gr
Hangeul semua.. 

Translate:
Inti nya:
-Memberikan efek mendinginkan sekaligus melembabkan kulitmu
-Mengurangi sebum (kelebihan minyak di kulit)
-Memperbaiki kulit yang bermasalah, seperti jerawat, komedo, dan sebagainya

Komposisi Utama: Lendir siput, EGF (epidermal Growth Factor), Witch hazel extract, Aloe vera leaf extract, beta glucan, Lemon extract

Komposisi utama nya cukup mantap ya! Ada beta glucan.. Beta Glucan kaan untuk menjaga kulit supaya awet muda XD

Ingredients lengkap dari Mbah Google:

Water, Hamamelis Virginiana(witch Hazel) extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Snail Secretion Filtrate, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Human Oligopeptide-1, Sodium Hyaluronate, Aloe Babadensis Leaf Juice, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Citrus Medica Limonum (lemon) fruit Extract, Beta-Glucan, Nonoxynol-12, Disodium EDTA, Arginine, 1,2 – Hexanediol, Fragrance

Cukup aman ya untuk komposisi nya :D

www.uniqueblogofmei.com


Gel cream ini berbentuk gel bening dengan tekstur ringan.. Yap! Tekstur-nya ini langsung meresap di kulit.. Cocok sih untuk kulit berminyak.. Pas dipakai, terasa agak dingin di kulit.. Wangi nya lembut kalo dibanding Pasjel yang pernah gue review disini (ya iyalaah ya!).. Entah wangi snail nya atau bukan kalo menurut gue kayak bau bunga+ rumput laut.. HAHAHA nebak-nebak sotoi.. Gue nggak tau bau nya siput kayak apa sih XP

Kesimpulan:
Setelah pakai ini sampai habis pagi dan malam, menurut gue tekstur produk ini lumayan bagus untuk jadi pelembab kulit gue yang agak berminyak..
Note: pakai nya jangan kebanyakan! Kalo kebanyakan, malah bikin greasy..  Tapi, kalo untuk menyembuhkan jerawat, gue agak kurang ngerti efek nya di kulit gue.. Karena, kadang menyembuhkan, kadang nggak ngefek sama sekali.. Padahal, gue baca review yang lain, produk ini bagus banget di kulit mereka.. Progress di kulit gue agak lambat nih.. =(  Tapi gel cream ini cepat meredakan gatal nya kulit yang jerawatan tersebut dan nggak bikin breakout (mungkin karena efek cooling nya ya ) ..
 Oh ya, gue beli produk ini di Qoo10 Rp 115.000..

Packaging: 2/5
Texture: 4/5
Healing effect: 3/5
Moisturizing : 3/5
Fragrance: 4/5
Price: 3/5
No breakout

Beli lagi? Nggak! Produk ini kayak so-so aja di kulit gue.. 
Hayo, ada yang pernah coba produk ini? Share dong gimana di kulit kalian.. XD

Warning: Produk ini gue review menurut pendapat gue sendiri.. Pendapat kalian bisa berbeda dengan pendapat gue, karena kondisi kulit setiap orang berbeda.. :D

Psst, don't forget to follow instagram @bacareviewyuk untuk yg males buka blog gue.. :D
Disana bakal ada review-review singkat dari gue..

Have a nice day!!
Xoxo,
Mei Mei^^

Auto Post Signature