Top Social

Vaseline SUPER FOOD Skin Serum Review

September 18, 2019
Vaseline SUPER FOOD Skin Serum Review
Siapa sih yang nggak mau memiliki kulit cerah, lembab dan glowing?
Mei yakin kulit cerah, lembab, dan glowing adalah kulit idaman bagi setiap cewek.. Sering berada di ruangan ber-AC membuat kulitku cenderung jadi lebih mudah kering dan kasar..

That’s why, Uniquesss kudu wajib rajin mengaplikasikan pelembab kulit secara rutin sebagai nutrisi kulit kita..
Pelembab kulit ini berguna untuk memasok kadar air agar kulit kita tetap terjaga kelembapannya, mencerahkan kulit, dan mencegah timbulnya flek..
Beberapa hari ini Mei lagi mencoba Vaseline Super Food Skin Serum yang baru rilis di Indonesia pada awal bulan Agustus lalu..

Suka / Duka Jadi Si Anak Tunggal #MeisUniqueCurcol

September 4, 2019
Suka / Duka Jadi Si Anak Tunggal #MeisUniqueCurcol
Loe anak tunggal? 
Wah, jadi anak tunggal tuh enak banget ya, Mei.. 
Nggak perlu sharing/pinjem barang, jadi anak kesayangan, dan pastinya loe tuh dimanja banget deh sama bonyok loe.. 
Mau apapun, tinggal sebut aja..
Bahkan, pas interview kerja, HRD atau calon bos nanya begitu.. 

Hmm, tidak semudah itu, Ferguso! 
Menjadi anak semata wayang, yaa ada suka/duka-nya.. 
Bahkan, aku merasa punya beban tersendiri yang jauh lebih berat dari Uniquesss yang punya adik/kakak lho.. 
Yas! Hari ini pembahasanku agak lain dari biasanya, ya..

Di postingan kali ini, aku mau ‘curcol’ buat membuka pemikiran Uniquesss yang sering iri sama anak tunggal.. 
Padahal si anak tunggal ini pengen punya adik/kakak seperti kalian lho..

Merawat Kulit Jerawat dengan Himalaya Purifying Neem Mask

August 15, 2019
Merawat Kulit Jerawat dengan Himalaya Purifying Neem Mask
Yuhuu Uniquesss!
I come back with another skincare review..
Seperti yang sering aku cerita’in di IG Story, aku lagi rajin banget maskeran..
Nah, kali ini aku akan mereview salah satu masker herbal yang lagi hits dan recommended buat menyembuhkan jerawat..

Yas! Beberapa dari kalian pastinya sudah nggak asing dengan brand Himalaya, apalagi kalo sering mampir liet liet skincare di drugstore..
Mei masih inget banget, dulu waktu belum masuk ke Indo, brand ini tuh banyak dicari beauty junkies..

Bahkan, ada beberapa lapak/onlineshop open PO buat menjual masker atau cleansing gel-nya pas brand ini belum dijual bebas di Indo..
Aku sendiri belum sempat cobain produk dari brand ini.. 
Nah, beberapa hari lalu, aku baru mencoba salah satu produk-nya, yaitu Himalaya Purifying Neem Mask..
    
Yuk, kita bahas lebih lanjut..

Mengatasi Rambut Rontok dengan Erhair Hair Grow Serum dan Shampoo

July 12, 2019
Mengatasi Rambut Rontok dengan Erhair Hair Grow Serum dan Shampoo
Pepatah mainstream mengatakan 'Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita', which means setiap wanita pastinya memiliki rambut idaman sebagai mahkota-nya..
Rambut idamanku sendiri kayak iklan shampoo di tipi.. 
Yas! Aku pengen banget rambutku terlihat lebat, mudah diatur, dan sehat..😍
So, kalo ditanya 'Rambutnya bagus! Rahasianya apa, sih?', tinggal aku jawab 'Cuma pake Shampoo kok' sambil kibas rambut, dagu naek dikit.. 😋 
*mimpiku lhoo yaa :P

Auto Post Signature