Pengalaman Konsultasi Wajah Online di CALLISTA CARE

March 15, 2019
www.uniqueblogofmei.com
Aktivitas yang super padat sering membuatku jadi kurang perhatian dalam merawat kulit..
Perubahan hormon yang nggak stabil, kurang tidur, stress, dan membersihkan makeup kurang maksimal membuat kulitku jadi gampang jerawatan..

Waktu jaman kuliah dulu, aku rutin melakukan konsultasi ke dokter kulit..
Sejak bekerja, cari waktu yang pas buat konsultasi jadi susah banget..
Yakali aju’in cuti demi konsultasi ke dokter kulit.. :’D
Nah, beda lagi pas week-end, antri klinik dokter kulit-nya luar biasa lama, hingga butuh waktu seharian di kliniknya..

Nah, sekitar 2 minggu lalu, Mei diberi kesempatan melakukan konsultasi kulit online di Callista Care untuk pertama kalinya..

Cara konsultasinya gampang dan praktis banget..
As its name, konsultasi dilakukan secara online, tanpa perlu datang ke Klinik Kecantikan.. O_O

Maybelline Super Stay Matte Ink, Lipstik yang Tahan Lama Seharian

March 11, 2019
Maybelline Super Stay Matte Ink, Lipstik yang Tahan Lama Seharian
Lipstik yang tahan lama dan warnanya pigmented pastinya selalu jadi incaran supaya nggak perlu repot buat retouch & re-apply sehabis makan/minum, terutama bagi cewek yang males touch up kayak Mei Mei.. :’D
Maybelline baru merilis liquid lipstick matte terbarunya di Indonesia, bernama Maybelline Super Stay Matte Ink..
Honestly, aku udah kepo’in lipstik Maybelline matte ini sejak belum dirilis di Indo lewat review di Youtube Channel-nya Victoria Lyn..
Swatches dan klaim ‘SUPER STAY’ hingga 16 jam bikin aku penasaran banget dengan ketahanan warnanya.. O_O
Bulan lalu, Beautynesia X Maybelline Indonesia mengirimkanku 10 warna Maybelline Super Stay Matte Ink..
Of course, I feel so excited to try!

Easy Peasy Makeup Tutorial | Althea Korea Exclusive Makeup

February 28, 2019
Easy Peasy Makeup Tutorial | Althea Korea Exclusive Makeup
Hi Uniquesss!
I come back with my first makeup tutorial in 2019..
As I mentioned on my previous posts, Mei lagi struggle dengan bruntusan yang lumayan parah dan agak puasa makeup..
Aku mengurangi penggunaan makeup dan hanya menggunakan full makeup di special occasion..
Yas! I thought I need to give my skin room to ‘breathe’..
Well, let’s stop ‘curcol’ and continue the topic.. 😃

Avoskin Miraculous Refining Serum Review

February 20, 2019
Avoskin Miraculous Refining Serum Review
Sebagai pengguna makeup, salah satu rutinitas skincare yang wajib dilakukan minimal seminggu sekali adalah eksfoliasi kulit.. 
Psst, proses ini sangat bermanfaat untuk mencegah jerawat, membantu proses regenerasi kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati kita lho..
Beberapa brand memiliki beberapa jenis pilihan exfoliator, seperti exfoliating scrub, exfoliating toner, dan exfoliating serum, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita..

Mencari produk exfoliator 'The Miracle for Skin' yang sesuai dengan jenis kulit kita bisa dibilang susah-susah gampang, butuh trial and error sampai bener-bener nemu yang cocok, terutama bagi kulitku yang bertipe sensitif dan acne prone..

Sekitar sebulan lalu, Mei diberi kesempatan oleh Avoskin Beauty, yang berkolaborasi dengan BEAUTIESQUAD untuk mencoba produk chemical exfoliating serum-nya, yaitu Miraculous Refining Serum..

Auto Post Signature