Top Social

BIODERMA SEBIUM, Cleanser Tercocok untuk Kulit Kombinasi Berminyak

July 30, 2020
Skincare Bioderma Tercocok untuk Kulit Kombinasi Berminyak

Hi Uniquesss! Apakah kulit kalian tipikal sensitif dan mudah berjerawat?

Nah, kalo iya, coba deh perhatikan kebersihan kulit kalian setelah beraktivitas atau menghapus makeup..

Walaupun lelah pas pulang kerja/event, jangan mager double/triple cleansing ya, Uniquesss..

Sisa residu makeup/ debu yang nggak bersih itu bisa membuat kulitmu jadi kusam dan gampang jerawatan, lho..

Nah, pada postingan kali ini, Mei mau membahas mengenai salah satu brand produk cleanser andalanku untuk membersihkan wajah..


YAS! It's BIODERMA!

Salah satu brand skincare 'The Best Makeup Remover' yang sering banget direkomendasikan oleh dokter kulit, beauty blogger, dan beauty vlogger.. Pastinya kalian pun sudah nggak asing dengan brand ini..

"BIODERMA TUH SEBAGUS APA, SIH?"

Kok harganya lumayan pricey, ya?! Harganya worth it 'kah?

Yuk, kita bahas lebih lengkap! 


Berita Terkocak selama Pandemi Korona

July 2, 2020
Berita Terkocak selama Pandemi Korona
Hi Uniquesss!
Gimana nih kesibukan kalian selama periode New Normal?
Masih WFH atau sudah WFO? Semoga lancar, ya!
Selama Pandemi korona, banyak sekali ya perubahan nggak terduga..

Berbagai konspirasi mengenai pandemi korona pun sangat banyak menimbulkan kontroversi..
Tak hanya itu, berita mengenai virus korona pun tak kunjung usai hingga saat ini, mulai dari tv, Instagram, Tik Tok, Twitter hingga Youtube..
Eits, nggak semua berita virus korona tuh bikin parno, kok..
Nah, pada postingan kali ini, aku nggak akan membagikan berita menegangkan yang bikin Uniquesss makin cemas dan tegang..😅
Tentunya, aku nggak mau tenggorokan kalian ikut gatel pas denger orang di sekitar batuk.. *uhuk XD
Yuk, langsung saja kita bahas berita-berita kocak-nya!

Tuntaskan Masalah Kulit Berjerawat dengan So Natural Red Peel Tingle Serum, DIA Effect Whitening Spot Corrector, dan Red Tock Spot Powder

May 28, 2020
Tuntaskan Masalah Kulit Berjerawat dengan So Natural Red Peel Tingle Serum, DIA Effect Whitening Spot Corrector, dan Red Tock Spot Powder
Hi Uniquesss!!! Happy Eid Mubarak 1441H/2020 buat kalian yang merayakan Idul Fitri.. Mohon maaf lahir dan batin.. J
Finally, aku baru sempat menulis blog lagi setelah sibuk mengurus online shop selama beberapa bulan lalu.. *maklum, kejar target keras selama lebaran.. ‘kan biasanya pada belanja banyak setelah dapet THR.. XD
Eh ya, THR kalian masih adakah?
Hati-hati ke’racun baca postingan review skincare Korea-ku kali ini.. XP

Pada postingan ini, aku mau membahas mengenai skincare dari brand Korea bernama So Natural..
Apakah Uniquesss sudah pernah mendengar mengenai brand ini?
Kalo belum, kita bahas terlebih dahulu, yuk..

Tampil Fresh Tanpa Takut Luntur dengan Rivera Cosmetics #RiveraXClozetteIDReview

February 20, 2020
Tampil Fresh Tanpa Takut Luntur dengan Rivera Cosmetics #RiveraXClozetteIDReview
Hi Uniquesss!
Nggak terasa banget yaa, kita sudah mulai memasuki bulan Maret..
Pada postingan ini, Mei mau membahas rangkaian makeup yang baru Mei dapat dari Rivera Cosmetics dan Clozette Indonesia..
Yuk, check it out!

Auto Post Signature