Mengatasi Rambut Rontok dengan Erhair Hair Grow Serum dan Shampoo

July 12, 2019
Mengatasi Rambut Rontok dengan Erhair Hair Grow Serum dan Shampoo
Pepatah mainstream mengatakan 'Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita', which means setiap wanita pastinya memiliki rambut idaman sebagai mahkota-nya..
Rambut idamanku sendiri kayak iklan shampoo di tipi.. 
Yas! Aku pengen banget rambutku terlihat lebat, mudah diatur, dan sehat..😍
So, kalo ditanya 'Rambutnya bagus! Rahasianya apa, sih?', tinggal aku jawab 'Cuma pake Shampoo kok' sambil kibas rambut, dagu naek dikit.. 😋 
*mimpiku lhoo yaa :P

Tak Perlu Pikir Panjang untuk Lasik

June 21, 2019
Tak Perlu Pikir Panjang untuk Lasik
Operasi lasik adalah salah satu operasi yang sedang trend saat ini.. 
Banyak penderita gangguan penglihatan seperti rabun jauh, rabun dekat, hingga silindris yang memilih tindakan ini untuk mengembalikan kesehatan matanya..
Namun, bagi sebagian orang, lasik justru dikenal sebagai operasi yang mahal.. Kenapa? Karena biayanya yang bisa mencapai puluhan juta.. Tapi, perlu Uniquesss ketahui kalau anggapan ini enggak sepenuhnya benar, lho..

Althea A'Bloom Series Review

May 21, 2019
Althea A'Bloom Series Review
Hi Uniquesss! 
Beberapa minggu lalu, Althea Korea baru merilis beauty series terbaru mereka, yaitu ALTHEA A'Bloom Series..
Uniquesss yang sempat menonton IG Story-ku pastinya sudah nggak asing lagi dengan packaging dari rangkaian A’Bloom Series yang super duper menggemaskan..  >_<
Bahkan, Althea pun memberikan promo daebak sale yang mupeng banget.. Bayangin deh, harga maskernya hanya Rp 5.000 ditambah buy 1 get 1 free.. No wonder, aku pun ikutan kalap belanja walaupun udah dikirimin 1 beauty box ini.. :D

Nah, rangkaian Althea A'Bloom Series ini ada apa aja sih?
Baca terus, yuuuk :)

Makan Enak, Kenyang, dan Sehat di Fedwell CityWalk

April 17, 2019
Makan Enak, Kenyang, dan Sehat di Fedwell CityWalk
Are you a picky eater that don’t like vegetables?

Well, Fedwell bisa memberikan kesan yang berbeda dengan berbagai pilihan healthy food-nya yang super lengkap..
Pada hari Sabtu, tanggal 13 April 2019, Mei dan teman-teman blogger datang ke acara pembukaan restoran Fedwell, yang berlokasi di CityWalk Jakarta Selatan..

Auto Post Signature