#SUNNYMATTE SUNDAY, Keseruan Pound Fit bareng Loreal Paris X BeautyJournal

February 18, 2019
#SUNNYMATTE SUNDAY, Keseruan Pound Fit bareng Loreal Paris X BeautyJournal
Outdoor Pound fit di event Car Free Day bareng kak Tyna Kanna Mirdad?!
Sure! It’s kinda fun to do on Sunday! 😃
Yas! Pada tanggal 10 Februari 2019, Mei diajak Beauty Journal dan L’Oreal Paris Indonesia untuk berpartisipasi dalam event #SunnyMatteSunday, event Car Free Day yang berlangsung pada pukul 6 pagi, berlokasi di depan FX Senayan, Jakarta Selatan.. 

Soft Launch SugarLive, Aplikasi Live Streaming Buatan Indonesia

January 16, 2019
Soft Launch SugarLive, Aplikasi Live Streaming Buatan IndonesiaDengan berfokus pada nilai-nilai dan kebiasaan orang Indonesia, kami berharap Sugar dapat menjadi solusi social network yang lebih tepat bagi bangsa Indonesia”, kata Mas Ari Setiawan selaku CEO platform live broadcast SugarLive..

Yassh! Kalo Uniquesss sempat kepo’in IG Story-ku beberapa hari lalu, kalian pastinya sempat melihat kemeriahan exclusive soft launch party dari platform social network SugarLive, yang berlokasi di Shy Rooftop (lantai 4 The Papilion) di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan pada tanggal 9 Januari 2019 lalu..

KOSE Softymo Natu Savon Select Series Review

January 3, 2019
Softymo Natu Savon Select Series Cleansing Foam Chamomile and Pear & Washing Foam Moist Apple and Jasmine
Happy New Year, Uniquesss!
May you have a year that is filled with love, laughter, and hope..
Di awal tahun ini, Mei akan memulainya dengan review skincare dari salah satu brand Jepang favoritku, yaitu KOSE..

Yas! It’s Softymo Natu Savon Select Series, yang terdiri atas Cleansing Foam Chamomile and Pear & Washing Foam Moist Apple and Jasmine..

Kalo Uniquesss sudah pernah kepo’in IG story-ku beberapa minggu lalu, pastinya sudah nggak asing lagi dengan produk ini deh..

Kulit Lembab dan Halus dengan Herborist Body Lotion Zaitun

December 20, 2018
Kulit Lembab dan Halus dengan Herborist Body Lotion Zaitun
Berada diruangan ber-AC hampir setiap waktu, baik saat beraktivitas di kantor maupun di rumah dapat membuat kulit jadi gampang kering dan kusam..

Fyi, AC bekerja menarik uap air yang ada di udara dalam ruangan untuk dibawa keluar dan diganti dengan udara dingin..
Proses ini membuat ruangan kehilangan kelembaban, yang menjadi penyebab kulit kita jadi gampang kering saat berada di ruangan ber-AC..
Menurut penelitian, berada di ruangan ber-AC selama 8-9 jam mampu menghilangkan 0.5 liter cairan dalam di tubuh kita lho..
Waduh, kudu menghindari ruang ber-AC dong supaya kulit kita nggak kering?

Ya iya sih.. Tapi,, apakah kalian tahan nggak pake AC? :’D
Ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menghindari sekaligus mengatasi masalah kulit kering, salah satunya dengan menggunakan pelembab kulit/ body lotion secara rutin..

Beberapa hari lalu, Herborist X Beautynesia mengirimkan paket berisi rangkaian Herborist Body Care Zaitun Series..
Beberapa dari Uniquesss mungkin sudah nggak asing dengan rangkaian produk dari brand tradisional Bali ini, karena berbagai body care Herborist sudah banyak dijual di minimarket/supermarket..
Mei sendiri sering pakai lulur mandinya..

Auto Post Signature