Top Social

Blogger Gathering: Get Healthy with Betadine Natural Defense #CChannelXBetadine

October 24, 2019
Get Healthy with Betadine Natural Defense #CChannelXBetadine
 Hi Uniquesss! As I mentioned you earlier on my IG Story, aku bakal cerita tentang keseruanku di event “Blogger Gathering Get Healthy With Betadine” beberapa minggu lalu..
Event ini berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 12 Oktober 2019 di Eighty Nine Eatery & Spirits, Kemang..

Di event ini, kita diperkenalkan dengan produk terbaru yang baru dirilis Betadine dan Klarens Indonesia, yaitu Betadine Natural Defense Series dan Klarens Hand Sanitizer Spray..

Salah satu hal positif yang aku suka setiap kali datang ke event Blogger Gathering adalah ketemuan dan chit chat langsung dengan teman sesama blogger..

Berhubung aku datang agak kepagian, kita foto-foto dulu deh sebelum acara dimulai.. XD
www.uniqueblogofmei.com

Get Healthy with Betadine Natural Defense
Kemudian, acara pun dimulai dengan talkshow bersama Dr. Merry Sulastri.. 
www.uniqueblogofmei.com
Beliau memberikan penjelasan tentang pentingnya menjaga personal hygiene bagi kesehatan tubuh kita..

Ada beberapa fakta unik yang baru aku ketahui disini, yaitu:

Kuman penyebab penyakit ada di sekitar kita hingga 24 jam
Yas! Ada dimana-mana! Mulai dari toilet seat, uang, transportasi umum, setir mobil dan paling banyak di gadget kita sendiri, lho!
Bahkan, bakteri di gadget kita bisa mencapai 18 kali lebih banyak dibandingkan dengan toilet umum! Eww!

95% orang tidak mencuci tangan dengan benar
Banyak orang yang mencuci tangan tanpa menggunakan sabun, asal basah aja gitu.. Padahal, cuci tangan dengan sabun anti bakteri tuh penting banget untuk personal hygiene kita..

Jumlah kuman di ujung jari setelah menggunakan toilet 2X Lipat

Blogger Gathering: Get Healthy with Betadine Natural Defense #CChannelXBetadine
Setelah itu, acara pun dilanjutkan dengan talkshow bersama Ibu Gissela Nurfitriani selaku Brand Manager dari Betadine Indonesia..
Beliau memperkenalkan produk terbaru dari Betadine, yaitu Betadine Natural Defense..
Betadine Natural Defense adalah rangkaian sabun mandi dan sabun cuci tangan anti bakteri yang terbuat dari bahan alami, nggak bikin kulit kering, dan bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya, seperti SLS, Paraben, dan sebagainya..

Betadine Natural Defense Body Wash memiliki 2 varian, yaitu:
Blogger Gathering: Get Healthy with Betadine Natural Defense
 Betadine Natural Defense Body Wash Pomegranate
Betadine Natural Defense Body Wash Manuka Honey
 Betadine Natural Defense Body Wash Manuka Honey

Sabun anti bakteri dari bahan alami ini diklaim memiliki beberapa keunggulan, yaitu:
Nggak mebuat Kulit Kering
Sabun mandi ini memiliki kandungan Aloe Vera & Vtamin E yang melembabkan dan menyehatkan.. 
Selain itu, sabun ini pun sudah di-formulasi dengan PH yang telah disesuaikan dengan jenis kulit yang super sensitif sekalipun..
Skin Friendly Ingredients
Nggak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya dan telah terbukti secara dermatologis 

Selain itu, para narasumber juga memperkenalkan Klarens Hands Sanitizer Spray..
Hands Sanitizer dalam bentuk spray ini multifungsi banget buat menghilangkan kuman dan bau di tangan, helm, toilet seat, dkk..
Hands Sanitizer Spray dari Brand Klarens ini memiliki 2 varian, yaitu: Pink Rose & Calming Musk.. 
www.uniqueblogofmei.com

#CChannelXBetadine Event Report
Lalu, ada Q&A Session dengan narasumber..

Aromatherapy Candle Workshop bersama kak Monica Kaparang
 Pada bagian menuju akhir, acara dilanjutkan dengan Aromatherapy Candle Workshop bersama kak Monica Kaparang selaku CChannel Lifestyle Content Director..
www.uniqueblogofmei.com
Nah, ini nih before-after aroma therapy candle-ku..
Fix, bakal aku jadikan pajangan di kamar.. Nggak tega bakar-nya.. LOL XD
Anyway, cara membuatnya seru banget dan nggak se-ribet kelihatannya, lho!
Betadine Natural Defense Event Report
Pada akhir acara, ada sesi pembagian sertifikat kepada narasumber, blogger dengan The Best Question, dan The Best Dress..
www.uniqueblogofmei.com


Betadine Natural Defense Launch Event Report
Congrats Christina! Dari awal dateng, aku suka banget sama outfit-nya!
Mix & Match warna putih kuning-nya cocok banget! 
😍😍😍
Blogger Gathering Betadine Natural Defense Launch Event Report
Last, but not least, photo session lagi dong! XD

My Review about 
Betadine Natural Defense & Klarens Hand Sanitizer Spray

Betadine Natural Defense Review
 Beberapa dari Uniquesss yang sempat nonton IG Story-ku pasti sudah tau sedikit teaser review-nya, nih!
Betadine Natural Defense Manuka Honey Review
Packaging dari body wash Betadine berukuran 500ml, sedangkan foaming hand wash-nya berukuran 225ml..

Sayang sekali, body wash nya belum memiliki pilihan packaging yang lebih kecil, sehingga agak kurang praktis kalo dibawa kemana-mana, kudu dipindahin dulu ke botol kecil.. 
Perbedaan diantara kedua sabun antiseptik ini adalah teksturnya.. 
Tekstur dari sabun mandi dalam bentuk cair, sedangkan sabun cuci tangan dalam bentuk foam..
Awalnya aku kira aroma dari Natural Defense ini bakalan kayak antiseptik, ternyata nggak sama sekali.. Aroma dari varian Manuka Honey yang sudah aku coba ini malah segar dan lembut..
Namun, aroma dari Body Wash sedikit lebih strong saat digunakan.. 
Beda tekstur juga, sih..
Betadine Natural Defense Foaming Hand Wash Manuka Honey Review
Uniquesss yang sering bawa sabun cuci tangan kemana-mana nggak perlu takut tumpah nih!
Selain packaging-nya nggak ringkih, tutup dari Betadine ini ada lock system-nya, jadi bisa dikunci dulu dengan cara diputar kearah kiri sebelum dimasukkan kedalam tas..
Kulitku cenderung mudah gatal dan kemerahan saat menggunakan sabun yang nggak cocok..
So far, sabun cuci tangan dari Brand Betadine ini cocok di kulitku yang sensitif..
Busanya lembut banget di tangan, pas dibilas nggak terasa kesat dan nggak bikin kulitku kering.. Me likeeeey!! 😍😍😍
Klarens Hand Sanitizer Spray Calming Musk Review
In My Opinion, Klarens Hand Sanitizer Spray ini praktis dan berguna banget buat dibawa kemana-mana.. 
Misalnya, sebelum dan sesudah makan di restoran yang nggak menyediakan tempat cuci tangan.. Bahkan, aku juga pakai ini ke helm ojol.. Nggak perlu bawa helm pribadi lagi, deh..
www.uniqueblogofmei.com
Klarens Hand Sanitizer Spray Calming Musk memiliki aroma soft seperti baby powder.. Walaupun dalam bentuk spray, nggak ada aroma alkohol sama sekali..
Cara pakai-nya cukup sekali semprot..
Honestly, ini pertama kalinya aku coba'in hand sanitizer dalam bentuk spray.. Teksturnya lebih nggak terasa lengket di kulit. jika dibandingkan dengan hand sanitizer dalam bentuk gel..
Betadine Natural Defense Review #CChannelXBetadine
Buat Uniquesss yang penasaran dan pengen coba’in rangkaian produk dari Betadine Natural Defense, kalian sudah bisa beli di E-commerce Shopee, Tokopedia, dan Lazada..


This Post is Sponsored by:

CChannel ID
Betadine Indonesia
Klarens Indonesia

#NaturalDefense
#GaBikinKulitKering
#Satu Semprot
#SejutaManfaat
24 comments on "Blogger Gathering: Get Healthy with Betadine Natural Defense #CChannelXBetadine "
  1. Butuh banget hand sanitizer.
    Apalagi kalau keluar bareng anak-anak yang hobi banget megang sgala hal.

    Klarens Hand Sanitizer Spray Calming Musk juga satu perusahaan sama Betadine?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuu! Yoi beb! Klarens tuh brand hand sanitizer na Betadine.. ;)

      Delete
  2. wanginya yang kuning aku juga suka banget seger. mandi jadi tambah lama hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh, samaaa kak! Jadi makin betah mandi yaa.. XD

      Delete
  3. Kayaknya aku akan nyoba deh. Soalnya kan betadine mah sudah nggak diragukan lagi kualitasnya ya mba :)

    ReplyDelete
  4. Wah asik adanya Klarens Hands Sanitizer Spray multifungsi yang bisa membuat tangan bersih dan helm jadi tidak bau apek. Hemat pembelian satu barang banyak guna /manfaatnya

    ReplyDelete
  5. Ini produk terbaru dari betadine ya kak baru liat deh aku produk ini. Bagus nih buat dicoba

    ReplyDelete
  6. Seru banget acaranya cerah pakai dress code kuning, wah betadine memang andalan aku sedari masih SD dulu sampe sekarang

    ReplyDelete
  7. Uwaaa aku jadi naksir hand sanitizernya klarens. Nanti melipir ke shopee ah 😍

    ReplyDelete
  8. pasti seru banget ini acaranya pake ada sesi cuci tangan juga tuh Mei? Whippnya bikin gemes deh, dan yang paling curious sama wanginya

    ReplyDelete
  9. Bener banget kadang masih banyak yang lupa yaa buat cuci tangan sesudah daru toilet, btw aku penasaran sama varian Manuka Honey kayaknya wangi banget deh

    ReplyDelete
  10. makin lengkap ya produknya Betadine, mereka terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

    ReplyDelete
  11. Wah, event yang seru nih. Btw, keren deh Betadine akhirnya punya produk seperti ini. Gak hanya obat luka dan produk kewanitaan. Tapi tetep dengan keunggulannya. Produk yang bisa melindungi diri dari serangan kuman. Jadi penasaran deh dengan produk-produk ini. Kepengen nyoba aaah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah saya juga baru tahu. yah namanya kuman, ada di mana saja dan kapan saja. butuh hand sanitizer nya nih sayaaaa

      Delete
  12. Mantap ih Betadine kini merambah ya ke body wash sampe hands hanitizer bener- berinovasi dengan baik :) aku belum coba

    ReplyDelete
  13. Sekarang betadine banyak macamnya ya. Gak cuma jadi obat luka doang tapi udah merambah ke bodywash juga. Keren inovasinya.

    ReplyDelete
  14. wah sekarang produk dari Betadine beragam ya macamnya, ada sabunnya juga, udah pasti ini mah jadi bebas bakteri

    ReplyDelete
  15. duuuh aku penasaran deh beb sama body wash nyaa, warna packagingnya baagus dan seger ih kayanya emang beneran bikin seger hihi

    ReplyDelete
  16. Keren ini ya produk Betadine. dulu aku tu taunya betadine cuma obat merah buat luka doang, sekarang udah banyak produk barunya ya. bodywashnya juga oke kayaknya nih. mau nyobain ah.

    ReplyDelete
  17. Rangkaian produk dari Betadine, banyak ya mba.
    Yang setahu aku Betadine itu hanya untuk obat luka aja
    Apalagi sekarang ada yang untuk Bodywash nya, jadi mandi bebas kuman dan bakteri setelah beraktifitas seharian diluar ruangan.

    ReplyDelete
  18. Baru tau ternyata produknya betadine sebanyak itu, aku mau coba hand sanitizer ah, aku biasa bawa hand sanitizer di tas selalu

    ReplyDelete
  19. numpang promote ya min ^^

    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  20. Betadine ternayta bannyak yaa produknya , kirain cuma obat merah doang heheee

    ReplyDelete
  21. It was wondering if I could use this write-up on my other website, I will link it back to your website though.Great Thanks. reservations.com

    ReplyDelete

Auto Post Signature