Top Social

Mengatasi Rambut Rontok dengan Erhair Hair Grow Serum dan Shampoo

July 12, 2019
Mengatasi Rambut Rontok dengan Erhair Hair Grow Serum dan Shampoo
Pepatah mainstream mengatakan 'Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita', which means setiap wanita pastinya memiliki rambut idaman sebagai mahkota-nya..
Rambut idamanku sendiri kayak iklan shampoo di tipi.. 
Yas! Aku pengen banget rambutku terlihat lebat, mudah diatur, dan sehat..😍
So, kalo ditanya 'Rambutnya bagus! Rahasianya apa, sih?', tinggal aku jawab 'Cuma pake Shampoo kok' sambil kibas rambut, dagu naek dikit.. 😋 
*mimpiku lhoo yaa :P

Sebetulnya, aku juga pengen melihara rambut panjang hingga se-pinggang kayak cewek di iklan tipi gitu juga, tapi nggak pernah berhasil, keburu parno dengan rontok-nya.. T.T
Yas! Salah satu masalah rambut yang sering dialami, terutama bagi wanita berambut panjang adalah mudah rontok..
Bahkan, kalo rontoknya lagi parah banget, bisa jadi males nyisir aku tuu..😰
Parno euy liet rambut yang nyumbat di sisir..
atasi Rambut Rontok dengan Erhair Hair Grow Serum dan Shampoo
Source: Cosmo Girl
Nah, pada postingan kali ini, aku akan membahas salah satu produk keluaran ERHA Skin, Hair & Laser Expert yang diklaim sangat cocok untuk mengatasi rambut rontok.. 
Tak kenal, maka tak sayang, sebelum to the point mengenai review produk-nya, mari kita bahas sekilas mengenai brand ERHA.. 

About ERHA Skin, Hair & Laser Expert


Klinik ini berawal dari dr. Ronny Handoko, SpKK(K), yang memulai praktek pribadinya sebagai dokter spesialis kulit sejak tahun 1972..
Klinik ERHA pertama kali didirikan di Kemanggisan, Jakarta pada tahun 1999..
Sejak awal berdiri, ERHA mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung tim dermatolog terbaik, produk-produk inovatif, dan layanan dengan peralatan medis teknologi ter-update..
No wonder, rangkaian produk klinik kecantikan ini merupakan hasil formulasi terbaik yang telah teruji klinis efektif dan aman..www.uniqueblogofmei.com
ERHA senantiasa berkembang dan melebarkan sayap untuk menjangkau dan menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia..
Saat ini, klinik kecantikan ini telah memiliki 90 cabang di 39 kota se-Indonesia..

Erhair Hair Grow Serum & Shampoo
www.uniqueblogofmei.com
Selain berbagai varian rangkaian skincare-nya yang sudah sangat terkenal, aku pun baru tau ternyata klinik kecantikan ini juga mengeluarkan rangkaian Hair Grow Series yang berfungsi untuk mengatasi masalah rambut rontok..
Nah, rangkaian Hair Grow Series ini terdiri atas Erhair Hair Grow Serum dan Shampoo..

Erhair Hair Grow Serum

Mengatasi Rambut Rontok dengan Erhair Hair Grow Serum
Erhair Hair Grow Serum sebagai Hair Growth Stimulant, yang diklaim dapat membantu mengurangi rambut rontok pada Androgenetic Alopecia, merangsang regenerasi rambut serta mengandung Vasodilator untuk meningkatkan sirkulasi darah pada kulit kepala, sehingga dapat merangsang pertumbuhan rambut baru / regenerasi rambut..

Beberapa kandungan utama Erhair Hair Grow Serum, diantaranya adalah:
Kopexil, berfungsi untuk mengurangi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut baru
Copper Gluconate, Biotin, Arginine berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala
Panax Ginseng Root Extract, berfungsi untuk menguatkan rambut dari akarnya
Erhair Hair Grow Serum
Erhair Hair Grow Serum dikemas didalam 1 box berwarna silver, dengan desain yang terkesan classy.. Didalam box, ada 7 botol kecil berukuran 8 ml dan 1 corong untuk pengaplikasian..

Nah, pada bagian box luar dan dalam, terdapat penjelasan detail mengenai Erhair Hair serum, mulai dari manfaat, cara pemakaian, expire date (pada bagian belakang box), hingga penjelasan bagaimana produk ini bekerja secara efektif untuk mengatasi masalah rambut rontok..
Erhair Hair Grow Serum Packaging
Cara Pakai
1. Aplikasikan 1 dosis (a.k.a 1 botol serum) sehari 1x pada kulit kepala yang sudah dibersihkan, dalam keadaan kering atau setengah basah
2. Pijat lembut kulit kepala dengan ujung jari tangan dengan gerakan melingkar untuk membantu penyerapan

Ingredients: 
Aqua, Ethyl Alcohol, Diaminopyrimidine Oxide, Ethylhexylglycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Niacinamide, Dipotassium Glycyrrhizate, Panax Ginseng Root Extract, Maltodextrin, Arginine, Dipotassium Phospate, Xylitylglucoside, Anhidroxylitol, Xylitol, Citric Acid, D-Panthenol, Biotin, Fragrance, Disodium EDTA, Copper Gluconate, Phenoxyethanol
www.uniqueblogofmei.com
Selain tercantum pada bagian belakang box, expire date juga tercantum pada bagian belakang packaging botol hair serum..
www.uniqueblogofmei.com
Erhair Hair Grow Serum dikemas didalam sebuah ampoule berbentuk botol kaca transparan, yang cukup kokoh dengan tutup abu-abu berbahan karet..

Packaging Erhair Hair Grow Serum
Nah, tutup botol karet-nya tinggal dilepas, lalu mulut botolnya tinggal dipasangkan corong abu-abu ini agar produk yang keluar dapat diaplikasikan  secara merata ke seluruh area kulit kepala..
Erhair Hair Grow Serum Texture
Erhair Hair Grow Serum menutrisi kulit kepala dengan kandungan Vitamin dan Mineral di dalamnya serta mengandung anti iritasi sehingga cocok untuk diaplikasikan pada kulit kepala sensitif sekalipun..
Hair serum ini cenderung memiliki tekstur yang agak encer seperti air, tidak berwarna, dengan aroma soft.. 

Erhair Hair Grow Shampoo

Erhair Hair Grow Shampoo
Erhair Hair Grow Shampoo dikemas dalam packaging berupa botol plastik berukuran 250ml dengan tutup flip top yang nggak gampang tumpah..
In my opinion, packaging botol shampoo kayak gini cocok banget buat dibawa travelling..
www.uniqueblogofmei.com
Shampoo ini diperkaya dengan beberapa bahan alami yang dapat merangsang pertumbuhan rambut baru dan menghambat hormon penyebab kerontokan, yaitu:
Ekstrak Cucurbita Pepo Seed, yang dapat menghambat pembentukan DHT (Dihidrotestosteron yang menyebabkan kerontokan rambut)
Almond extract, zinc gluconate, dan copper gluconate menutrisi kulit kepala yang mendukung pertumbuhan rambut.
Panax ginseng extract untuk meningkatkan mikro sirkulasi yang membawa nutrisi pada kulit kepala.. 
Erhair Hair Grow Shampoo Packaging
Ingredients: 
Aqua, Sodium Cocoamphoacetate, Sodium Chloride, Disodium laureth Sulfosuccinate, Decyl Glucoside, Glycerin, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Prunus Amygdalus Dulcis Seed Extract, PEG-150 Distearate, Fragrance, Sodium Citrate, Maltodextrin, Panax Ginseng Root Extract, Niacinamide, D-Panthenol, Citric Acid, Hydrolyzed Wheat Protein, Cucurbita Pepo Seed Extract, Zinc Gluconate, Polyquarternium-10, Disodium EDTA, Copper Gluconate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, DMDM Hydantion, Methylparaben, Propylparaben.
www.uniqueblogofmei.com
Informasi expire date dan informasi perusahaan produksi terdapat pada bagian belakang bawah botol..

My Review about Erhair Hair Grow Serum and Shampoo

Erhair Hair Grow Serum and Shampoo Review
Kesan pertamaku saat mencoba Erhair Hair Grow Shampoo adalah rambutnya terasa seger dan bersih banget..
Biasanya, aku keramas 2 hari sekali dan rambutku kelihatan lepek pada hari kedua, tapi shampoo ini nggak bikin rambutku kelihatan lepek sama sekali..

Erhair Hair Shampoo ini nggak memiliki banyak busa seperti shampoo pada umumnya, which is good, tandanya shampoo ini nggak memiliki banyak kandungan chemical berbahaya..
Fyi, shampoo dengan busa melimpah biasanya cenderung memiliki banyak kandungan chemical yang dapat menyebabkan berbagai masalah pada kulit kepala..

Erhair Hair Serum-nya bener-bener produk kecil-kecil cabe rawit, terasa sangat seger banget pas pertama kali diaplikasikan.. 
Ada sedikit sensasi dingin di kulit kepalaku, aromanya yang soft nggak bikin pusing.. Maklum, aku tuu nggak suka produk yang aromanya terlalu menyengat..

Setelah pemakaian Erhair Hair Grow Series secara rutin selama kurang/lebih 2 minggu, aku merasa jumlah helaian rambut rontok-ku cukup berkurang..
Biasanya bisa rontok lebih dari 65 helai sehari, sekarang nggak sampe 60 helai.. 
Selain itu, banyak anak-anak rambut yang mulai tumbuh, which means rangkaian haircare ini pun efektif dalam merangsang pertumbuhan rambut seperti klaim-nya.. 
Pastinya, produk ini akan terasa lebih ampuh jika aku melanjutkan pemakaian serum-nya hingga minggu ke-4..

Harga dan Lokasi Pembelian

Ini nih yang paling banyak ditanya via DM dan comment foto IG-ku kemarin..
 Erhair Hair Grow Shampoo
100 ml : Rp 61.500,-
250 ml : Rp 135.500,-

Erhair Hair Grow Serum
7 x 8 ml : Rp 173.000,-
28 x 8 ml : Rp 622.500,-
Sedangkan, untuk paket hemat-nya, value Pack berisi Erhair Hair Grow Serum & Shampoo seperti diatas dapat Uniquesss dapatkan dengan harga Rp 277.000
Erhair Hair Grow Serum and Shampoo Review
Erhair Hair Grow Series dapat dibeli di ERHA Apothecary dan seluruh cabang ERHA tanpa resep dokter..

ERHA Hair Grow Activation Therapy

Anyway, kalo sudah menggunakan Erhair Hair Grow Series, tapi masih mengalami masalah rambut rontok, Uniquesss juga bisa konsultasi langsung ke ERHA Clinic..
Nah, disana Uniquesss akan direkomendasikan untuk melakukan Hair Grow Activation Therapy..
ERHA Hair Grow Activation Therapy
Fyi, Hair Grow Activation Therapy merupakan suatu tindakan yang digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut khususnya pada pasien AGA (androgenetic alopecia), yaitu kerontokan rambut
yang disebabkan oleh faktor genetik dan hormonal..


Tindakan ini merupakan kombinasi dari Electroporation Needle System dan Red Light Therapy..
www.uniqueblogofmei.com
Electroporation Needle System (menggunakan Auto Microneedle dan electroporation) secara efektif menghantarkan obat ke dalam kulit kepala hingga ke lapisan dermal dan merangsang jaringan kulit untuk beregenerasi menghasilkan sel kulit yang baru.
ERHA Hair Grow Activation Therapy treatment rambut rontok
Red Light Therapy, low-level light therapy (LLLT) dengan panjang gelombang 633 nm, yang berfungsi sebagai hair growth stimulant untuk meningkatkan aliran darah sehingga oksigen dan nutrisi terbawa ke folikel rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut..

Hair Grow Activation Therapy dapat dilakukan dengan harga Rp 1.300.000 untuk single treatment dan Rp 4.680.000 untuk 4x treatment..
Treatment kulit kepala ini dapat dilakukan secara rutin 2 minggu sekali, terutama bagi Uniquesss yang tingkat rontok-nya mencapai lebih dari 100 helai per hari..

Untuk informasi lebih lanjut, Uniquesss bisa langsung kepo'in:
ERHA DERMATOLOGY
website: www.erha.co.id

Sekian postingan-ku mengenai Review Erhair Hair Grow Series dan Hair Grow Activation Therapy.. 
Semoga bermanfaat! :)
49 comments on "Mengatasi Rambut Rontok dengan Erhair Hair Grow Serum dan Shampoo"
  1. Gabung sekarang juga di ESIABET Situs Judi Online Terpercaya dan Berlisensi Resmi di Asia.

    Minimal Deposit & Withdraw 25.000
    Support bank BCA, Mandiri, BNI, BRI

    Kelebihan ESIABET
    SPESIAL BONUS : - UANG TUNAI SEBESAR 2.000.000
    - BONUS MEMBER BARU 20%
    - BONUS CASHBACK MINGGUAN 5% - 10%
    - BONUS NEXT DEPOSIT 5%
    - BONUS ROLLINGAN POKER 0.5%
    - BONUS REFERRAL 5%
    - Mega Jackpot Rp 60 JUTA

    Permainan di ESIABET 1 ID untuk Semua Games : ?? SPORTBOOK
    ?? LIVE CASINO
    ?? POKER ONLINE
    ?? TOGEL SGP
    ?? SABUNG AYAM
    ?? SLOT GAMES ????
    ??Hubungi kami segera :
    ?Whatapps: +85569988390
    ??LINE : SENTABET888
    ??IG = BANDARESIABET303
    Link Alternatif :
    ? www,esiabet,live
    ? www,esiabet,club
    Versi Mobile :
    ? m,esiabet,live
    ? m,esiabet,club

    ReplyDelete
  2. Wahhhhh.. infonya bermanfaat banget kak buat aku yg punya masalah rambut rontok cukupemberi pencerahan juga . makasihh kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama kak.. Semoga masalah rambut rontoknya berkurang juga, ya.. :)

      Delete
  3. rambut aku jg rontok kak
    tp lumayan jg tratment ya kak..
    tp klo worth it mah want to try banget si ini
    penasaran sama serum nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak.. worth it sih produknya walaupun harganya agak lumayan..
      Cuss, coba'in juga :)

      Delete
  4. mba mei rambutnya item dan lebat banget kapan hari aku liat di instagram, mau nanya pake hair care apa, lahh ternyata pake erha ya :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pernah dicat, kak.. Rambutnya masih virgin.. hehehe iya, mbak.. Lagi pake Erha sekarang ini.. Cuss, coba'in juga..

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. ini toh rahasia rambut kamu yang bagus ini, btw aku baru tahu erha punya produk untuk rambut, kukira selama ini cuma untuk kulit wajah doank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, ci Winda.. Iya, aku juga baru tau produk haircare na.. Ga nyangka juga se-BAGUS itu buat rambut rontok, terutama serum-nya.. :D

      Delete
  7. rambutnya bagus banget sis. erha ternyata ada produk shamponya juga ya. baru tahu loh.. :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih rada rewel ni, apalagi gegara sering catok.. Iyaa, efektif pula shampoo na..

      Delete
  8. Berarti, abis ini bakalan berani manjangin rambut sampe sepinggang dong, ya. Kan udah ada erhair.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ni, kalo betah rambut panjang, pengen na sih sepinggang.. XD

      Delete
  9. Wah kaya nya aku perlu coba ini sij. Soal nya rambut aku tipikal rontok. Apalagi klo abis keramas. Parah banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss, coba'in juga beb.. Hair serum nya ampuh banget di aku.. :)

      Delete
  10. Erha grow hair serum nya bgus ya beb, bisa ngurangin rontoknya kurang lebih 2 mingu stlh pake. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoii beb.. hair serum na ngefek banget di rambutku buat mengurangi rontok.. 😍💞

      Delete
  11. corong abu2 memudahkan pengaplikasian serum rambutnya ya kak. rambut jd sehat lagi setelah beberapa minggu. cocok buat cowok gak? pengen beli buat suami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak.. Jadi gampang pake na.. 😍💞 Produk ini buat cowok juga kok kak.. Semoga produk ini ampuh juga di suami kakak..

      Delete
  12. Setuju bebh, rambutku itu oily dan gampang banget lepek nya. Tapi semenjak pakai shampoo erha dan serum ini jadi long last, ga gampang lepek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss! Sama beb.. Jadi pengen repurchase.. 😍💞

      Delete
  13. Ooh ini satu botol untuk satu kali pemakaian ya mba? Mau cobain dulu deh.. siapa tau bisa lebih optimal sehatnya kalo dipakein serum kayak wajah gitu heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, hair serumnya dipake 1 botol buat sekali pakai.. Biar efektif, pake nya kudu rutin.. Cuss, coba'in juga.. :D

      Delete
  14. Rambut yg sehat emang dambaan tiap wanita ya. Aq jg punya masalah yg sama Mba. Rontok tiap hr ini rambutnya. N sedihnya selalu banyak. Klo ada dr erha kyk gini, boleh dicobain utk liat efeknya. Tq Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak.. produk ini bisa dicoba pas rambut rontok.. Sama sama.. Semoga cocok juga di rambutmu.. :)

      Delete
  15. Wah, produk ini sih memang bagus. Aku udah nyoba selama seminggu. Dan hasilnya bener ngurangin rontok sekaligus bikin rambut baru numbuh.

    ReplyDelete
  16. Ku baru tahu, Erha ada perawatan rambutnya juga, kupikir hanya perawatan wajah.
    Jadi punya alternatif pilihan ya kalau mau perawatan rambut maksimal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak.. skrg bisa coba ini juga pas rambutnya lagi rontok.. :)

      Delete
  17. Rambutku juga rontok parah banget, padahal udh pendek tapi ini kayaknya emang belum Nemu shampoo yang pas buat rambut rontok, aku kan juga berhijab jadi mungkin karena terlalu sering diikat, kayaknya mau cobain produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, bisa jadi karena sering diikat kak.. Dulu rambutku rontok lumayan parah gegara sering diikat.. Cus, coba'in produk ini juga, kak..

      Delete
  18. Banyak lho mba yang ngasih rekomendasi untuk coba produk Erhair ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya produknya se-BAGUS itu, kak.. Apalagi hair serum-nya..

      Delete
  19. Mei aku kudu nyobain ini secepatnya, belakangan ini rambutku suka rontok nggak jelas gitu kenapa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss, coba'in juga, ci.. Hair Serum-nya ampuh banget di aku..

      Delete
  20. Memang tidak mudah bisa menemukan produk yang cocok untuk mengatasi masalah rambut yang rontok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak.. Setujuu! Milih haircare juga cocok-cocokan ya..

      Delete
  21. Erhair nih solusi yang tepat banget buat yang punya keluhan rambut rontok ya, mbak. Ada treatment-nya juga di kliniknya. Meski harganya mahal, tapi ini worth it banget ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, kak.. Worth to try sih, daripada parno gegara rambut rontok parah, tapi coba macem" produk tapi ga ada hasilnya..

      Delete
  22. harga memang sesuai dengan kualitas yah, gak boong deh. tapi demi rambut yang gak rontok lagi pasti pingin dicoba deh ini erhair grow series, aq sih penasaran dengan serumnya itu, kita hanya pakai sampai rambut gak rontok ajakah mbak ? setelah itu bisa dilanjut dengan sampo yang biasa ?

    oiya aq juga baru tahu deh kalo shampo yang banyak busanya berarti banyak mengadung bahan kimia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, kak.. Iya, bisa kok dipakai sampai rambut ga rontok aja..
      Kalo rambutmu rontoknya parah, diusahakan kalo ganti shampoo jangan yang mengandung SLS kak.. Kulit kepala cenderung sensi dengan kandungan SLS..
      Iya, aku pun baru tau, kadang rasanya agak kurang pol yaa keramasnya kalo busanya sedikit.. hehehe.. >_<

      Delete
  23. VAZBET - Agen Live Casino | Tembak Ikan Onlnie | Agen Slot Joker | IDNPoker Indonesia

    Tembak Ikan Online
    Slot Joker Online

    AGEN VAZBETGAME - Tembak Ikan Online | Slot Joker Online

    *Bonus Member Baru 10% - 20%
    *Bonus Next Deposit 5% / Hari
    *Bonus Cashback 10% / Minggu
    *Bonus Referral 2% / Minggu

    Ayo Daftar ! Dapatkan Bonus Menarik Lainnya ~
    WA: +855 878 795 20

    Domain:
    WWW,VAZBET,IN
    WWW,VAZBETGAME,COM

    Tembak Ikan Online - VAZBET - VAZBETGAME - JOKER123 - JOKER388

    #Tembak_Ikan_Online #vazbet #joker123 #IDNPoker

    ReplyDelete
  24. AGEN VAZBETGAME - Tembak Ikan Online | Slot Joker Online

    *Bonus Member Baru 10% - 20%
    *Bonus Next Deposit 5% / Hari
    *Bonus Cashback 10% / Minggu
    *Bonus Referral 2% / Minggu

    Ayo Daftar ! Dapatkan Bonus Menarik Lainnya ~
    WA: +855 878 795 20

    Domain:
    WWW,VAZBET,IN
    WWW,VAZBETGAME,COM

    (JOKERGAMING - JOKER123 - JOKER388)

    #TembakIkan #slotonline #jokergaming #joker123 #joker388 #joker888 #joker8868 #vazbet

    ReplyDelete
  25. Wah patut di coba nie tuk rambut yang bercabang kdang rontok
    apakah cocok ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kak.. Rambutku tipikal lepek, tapi kering di bagian ujung, cocok dengan shampoo dan serum ini..

      Delete
  26. Nice blog, bagus reviewnya kak..

    ReplyDelete
  27. Pengalaman saya banget ketika rambut mulai panjang bersamaan dengan itu rontok helai demi helai jadi penasaran mau coba Skin, Hair & Laser Expert

    ReplyDelete

Auto Post Signature