Top Social

#SUNNYMATTE SUNDAY, Keseruan Pound Fit bareng Loreal Paris X BeautyJournal

February 18, 2019
#SUNNYMATTE SUNDAY, Keseruan Pound Fit bareng Loreal Paris X BeautyJournal
Outdoor Pound fit di event Car Free Day bareng kak Tyna Kanna Mirdad?!
Sure! It’s kinda fun to do on Sunday! 😃
Yas! Pada tanggal 10 Februari 2019, Mei diajak Beauty Journal dan L’Oreal Paris Indonesia untuk berpartisipasi dalam event #SunnyMatteSunday, event Car Free Day yang berlangsung pada pukul 6 pagi, berlokasi di depan FX Senayan, Jakarta Selatan.. 
Pada saat registrasi, setiap partisipan diberikan L'Oreal CFD Starter Pack..
Goodie bag transparan berisi L'Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh, drum stick (untuk Pound Fit), tote bag, towel, dan cold pressed juice..

Event dimulai dengan welcome speech dari kak Rita Wijaya sebagai Group Product Manager of Skin & Hair L’Oreal Paris Indonesia, dan dilanjutkan dengan talkshow bareng salah satu celebgram/influencer hits tanah air, yaitu kak Tyna Kanna Mirdad..
www.uniqueblogofmei.com
Pada acara talkshow, kak Tyna Kanna Mirdad menjelaskan mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit, terutama bagi pengguna make up setiap hari..

Salah satu cara menjaga kesehatan kulit adalah dengan menggunakan sunscreen sebagai daily skincare routine, terutama sebelum menjalani kegiatan outdoor, yang terkena sinar matahari..

Sayangnya, kebanyaan cewek Indonesia malas menggunakan sunscreen setiap hari, karena biasanya sun screen memiliki tekstur yang cenderung lengket, sehingga menyebabkan kulit jadi lebih gampang berminyak..
#SUNNYMATTE SUNDAY, Keseruan Pound Fit bareng LorealParisXBeautyJournal
Nah, sebagai solusinya, L’Oreal Paris merilis Sunscreen Matte & Fresh dengan formula yang bersahabat bagi cewek Indonesia dengan kulit normal maupun berminyak..

Fyi, L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh adalah sunscreen dengan kandungan Mattifying Pure Clays, sehingga mampu menyerap minyak berlebih pada kulit dan memberikan hasil matte dan fresh pada kulit, dengan perlindungan SPF 50/PA++++..

Detoxyl, yang berfungsi sebagai pelindung dari partikel polusi bahkan dapat melindungi kulit dari partikel yang lebih kecil dari 2,5 mikron sehingga bisa yang mencegah terjadinya jerawat dan mengecilkan pori..

Produk matte finish sunscreen pertama dari L’Oreal Paris ini juga memiliki kandungan Advanced UV Protector dengan bahan Mexoryl™ dan Long UVA Filters, untuk memberikan perlindungan terhadap sinar UV yang dapat menyebabkan penggelapan warna kulit, munculnya noda hitam, dan penuaan dini..
www.uniqueblogofmei.com

Sebelum Pound Fit, kita diberi kesempatan untuk mengaplikasikan seluruh wajah dengan sun screen ini..
Keseruan Pound Fit bareng LorealParisXBeautyJournal
Diiringi beberapa music favoritku, Pound Fit na bener-bener seru banget dan lumayan bikin keringetan..
www.uniqueblogofmei.com
 Yas! Gerakannya bener-bener energik buat bakar lemak.. :D
Pada saat itu, teringat lapis legit yang baru aku makan malam sebelumnya..
Semoga bener-bener terkikis ya setelah Pound Fit.. XD

Last, but not least, foto-foto di photobooth-nya #SUNNYMATTE Sunday..
www.uniqueblogofmei.com


My Short Review about L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh

L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh Review

Produk ini dikemas dalam packaging botol tube plastik pipih berwarna hijau tosca berukuran 30ml..
Bagian tutupnya berwarna putih, dengan bahan agak glossy..
Seperti kemasan tube foundation atau beberapa jenis sunscreen lainnya, ujung botolnya mengerucut pada bagian ujung saat tutupnya dibuka, sehingga isinya nggak akan berantakan saat membuka botol..
Mei lumayan suka dengan packagingnya, yang terkesan sangat travel friendly untuk dibawa di dalam makeup pouch..

Ingredients

 Aqua / Water, Glycerin, Alcohol Denat, Dimethicone, Ethylhexyl Salicylate, Propylene Glycol, Terephtalydene Dicamphor Sulfonic Acid, Silica, Titanium Dioxide,  Trethanolamine, Drometrizole Trisiloxane, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Octocrylene, Ethylhexyl Triazone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Tromethamine, Stearic Acid, Potassium Cetyl Phosphate, T-Butyl Alcohol, Tocopherol, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Palmitic Acid, Ammonium, Polyacryloydimethyl Taurate, Menthoxypropanediol, Sanguisorba Officinalis Root Extract / Ginger Root Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Kaolin, Carbomer, Myristic Acid, Disodium EDTA, Cetyl Alcohol, Butylene Glycol, Butyrospermum Parkii Seedcake Extract / Shea Seedcake Extract, Glyceryl Stearate

How to Use

Cukup tuangkan isi produk sepanjang 2 garis tangan jari tengah/ telunjuk, lalu aplikasikan produk secara merata ke seluruh area wajah dan leher sebelum beraktivitas..

Pengaplikasian sun screen dapat dilakukan setelah seluruh skincare routine dan sebelum pengaplikasian makeup

Mei’s First Impression

www.uniqueblogofmei.com
Setelah outdoor pound fit class yang bikin keringetan lumayan parah, aku agak parno dengan kulit wajahku (tipe kombinasi berminyak) yang mungkin bakal jadi kilang minyak, ehh ternyata masih aman..
Ada sedikit kilap, but it’s still in a good way.. J

Tekstur dari sun screen ini nggak terlalu kental, tapi nggak terlalu watery juga.. Saat diaplikasikan di kulit, sunscreen ini langsung nge-blend dan sesuai namanya, finish-nya bener-bener matte..  
Finish matte dengan oil control oke gini bikin aku skip pengaplikasian matte primer sebelum foundation..

Walaupun memiliki kandungan SPF 50, sun screen ini nggak memberikan efek white cast di kulit wajah, yang biasanya cenderung bikin kulit wajah kelihatan agak pektay (belang, terlalu putih di beberapa area wajah)..

Bagi Uniquesss yang tertarik dan pengen coba’in sunscreen keluaran terbaru L’Oreal Paris ini, Uniquesss dapat membeli produk ini di Sociolla dengan harga Rp 69.000..
Hah? Bukannya Rp 99.000?!
Yassh! lagi diskon 30%, jadi cuma Rp 69.000!
L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh Promo
Jangan lupa pake voucher code-ku: SBNLAZD7 buat dapetin diskon Rp 50.000 setiap minimal total belanja Rp 250.000 biar lebih hemat.. J
L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF 50/PA++++ Review
No matter how active you are, make sure your skin stays matte and protected from the sun with L'Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA++++

#SUNNYMATTE

This Post is Sponsored by
Beauty Journal
Instagram: @BeautyJournal
L’Oreal Paris Indonesia
Instagram: @GetTheLookID
19 comments on "#SUNNYMATTE SUNDAY, Keseruan Pound Fit bareng Loreal Paris X BeautyJournal"
  1. Sunscreen yang nggak lengket ini favorit banget deh, beb. Bisa menjaga kondisi wajah biar tetep lembab tanpa rasa greasy sepanjang hari. SPF-nya juga tinggi, ya. Jadi ngerasa kulit makin terlindungi dari paparan sinar matahari.

    ReplyDelete
  2. rame deh yang diundang ke event ini, aku juga pake lo kak mei, enak dipake apalagi kalau matahari lg panes2nya, lgsg nyerep ke kulit. semoga di bali dibuat event yang serupa ditunggu ya Loreal :*

    ReplyDelete
  3. duh penasaran banget pengen ketemu sama Tyna Kanna Mirdad, secantik di IG kah dia :) kayaknya lebih cantik aslinya ya

    ReplyDelete
  4. Seru banget, banyak beauty blogger ngumpul buat yoga dan beraktivitas bareng trus gak lupa buat pake sunblock dari Loreal.

    ReplyDelete
  5. waaah kayanya seru banget nih acaranya beb, warna warni decornya juga kece yaaa, instagramable banget nih warnanya, btw aku juga pake produk iniii <3

    ReplyDelete
  6. Sunscreen favorit aku! Suka banget sama formulanya yg ringan tapi matte finish dan gak bikin kusam wajah.

    ReplyDelete
  7. Serunya bisa dateng ke acara pound fit bateng loreal. Sayang nya di jakarta dan pagi² jd gbs ikutan kesana. Huhuhu

    ReplyDelete
  8. Loreal uv ini mantul banget deh sukaaa. Seru banget pound fitnya. Untuk workout begini pakai loreal uv matte udah oke banget ya

    ReplyDelete
  9. Wah kebayang seru y acara nya. Btw aku jg suka pake loreal ini. Soal nya gak lengket dan aku suka tekstur nya.. mantul deh d kulit berminyak kaya akum

    ReplyDelete
  10. waktu itu aku ikut juga ni, buat aku yg hampir ga pernah olahraga si pound fit ini lumayan menyenangkan dan aku juga suka sama loreal fresh and matte nya karna ga white cast

    ReplyDelete
  11. Wah kebetulan sunscreenku mau habis, pgn coba beli ini ahhh nanti ~~

    ReplyDelete
  12. Seru banget sih ci bisa car free day an bareng Loreal hehe btw aku masi blum cobain sunscreennya nih. Katanya bagus kan ya utk kulit oily

    ReplyDelete
  13. Lebih murah belinya kalau lewat sociolla yah kak.. lumayan banget biar hemat pengeluaran buat beli sunscreen, btw sunscreenku udah mau habis, apa aku coba produk baru ini yah.. hehe

    ReplyDelete
  14. Asik ya bisa event sambil olahraga pagi kayak gini beph, oh iya sunscreen ini pas event kemaren lagi diskon juga kan?

    Enychan

    ReplyDelete
  15. lorel ni kesukaan aku juga. tp aku skrg lebih suka yg hydrating drpd yg mTte. btw acaranya seru haaa🙈

    ReplyDelete
  16. Awalnya aku kira kayak sunscreen pada umumnya yang buat muka jadi berminyak. Kadang suka sedih jadi benyek banget nih muka. Oke aku cobain deh ya loreal sunscreen ini. Penasaran aku

    ReplyDelete
  17. penting sekali ya untuk menggunakan sunscreen karena sebenarnya sunscreen ini adalah anti aging terbaik bagi kulit kita karena melindungi kulit dari sinar matahari

    ReplyDelete
  18. Bagus sih ya rasa ngggak lengketnya, karena setelah olahragapun ga ada rasa lengket parah gitu❤

    ReplyDelete
  19. Banyak banget yg review sunblock dari loreal ini dan bikin aku pengen cobainnya juga. Abis sunblock di rumah nanti langsung beli itu.

    ReplyDelete

Auto Post Signature