Top Social

Casual Outfit yang Nggak Pernah Ketinggalan Zaman

January 21, 2016

Holaaa Uniquesss! Berbeda dengan biasanya, hari ini gue akan membahas tentang fashion..
Sekali-sekali boleh dong nggak tentang beauty aja.. :D

Nahh, kalo baca judul posting-an gue: “Casual Outfit yang Nggak Pernah Ketinggalan Zaman”, pasti Uniquesss langsung kepikiran beberapa macam atasan dan bawahan casual yang sering Uniquesss pakai di hari-hari santai seperti di saat nongkie di cafĂ©, hangout ke mall, dan sebagainya..

So, hari ini gue akan sharing mengenai outfit casual favorit gue
Apa itu?

 Jreng jeng jeng jeng

HOT PANTS!!!

Dalam beberapa tahun ini, Hot Pants sering menjadi pilihan cewek-cewek di saat pergi-pergi supaya kelihatan casual.. Gue sering dengar nyinyiran pakai hot pants supaya kelihatan seksooi, pamer paha, ngikutin style bule-bule dan sebagainya..

Kalo menurut gue siih, pakai hot pants supaya terasa lebih nyaman dan adem.. Kadang, terasa gerah siih kalo seharian jalan dengan celana panjang.. Apalagi kalo Uniquesss lagi shopping dress/celana/skirt, fitting celana dengan hot pants so pasti lebih nggak ribet dong dibanding pakai celana panjang..
Nahh, selain itu, Hot Pants juga gampang di-mix dengan berbagai jenis baju..

Vanessa Hudgens memadu padankan jeans hot pants-nya dengan kemeja putih 
(source: Google)

Kristen Stewart mix and match hot pants-nya dengan crop tee dan sepatu Converse.. 
Style ini bisa jadi inspirasi Uniquesss di saat Outbond/ olahraga.. :D


Taylor Swift memadu padankan hot pants nya dengan baju lengan panjang soft pink-nya.. Casual but ellegant! 
Damn, I love her shoes O.O (out of topic lol push up 10x:D)
(source: Google)

Online Shop Favorit Mei Mei

Well, semua cewek punya selera masing-masing buat toko langganan.. Tapi, kalo gue disuruh Uniquesss rekomendasi mengenai Olshop yang oke dengan harga sesuai kualitas, Uniquesss bisa cek di Zalora.. 

Kenapa? As Uniquesss know, Zalora adalah salah satu fashion online store yang menyediakan berbagai jenis kebutuhan mode termasuk Hot Pants, dari merek-merek lokal dan internasional yg berkualitas dan selalu up-to-date.. Jadi, Uniquesss bisa dengan bebas memilih merek dan model yang sesuai dengan gaya Uniquesss sendiri.. 





Pembelian bisa dilakukan secara mudah dan praktis dari cara pemilihan kategori produk, merek hingga cara pembayarannya..

Kenapa gue rekomendasi Zalora?

Karena, gue sendiri sudah beberapa kali belanja di Zalora dan gue merasa belanja online disini beda dibanding belanja di olshop lainnya..

Di Zalora, produk-produk yang Uniquesss suka, bisa dilihat secara detail.. Info ukuran tiap barang-nya pun diberikan secara detail banget.. Bahkan, ukuran yang dipakai si model canss-nya pun dikasih tau lho.. :O

Uniquesss tau kaan bulan Desember kemarin ada sale besar-besaran yang dinamakan Harbolnas? Yup, setiap sale-nya Zalora bikin cewek-cewek lapar mata juga buat belanja O..O

Selain itu, Uniquesss juga bisa beli produk-produk Zalora secara COD(Cost On Delivery) alias bayar nya dirumah setelah barang sampai di rumah Uniquesss :D

Kalo dicoba, ternyata kurang puas atau nggak pas di badan, bisa ditukar/dikembalikan..
Gue pernah niih retur ke Zalora, karena dress yang gue beli nggak pas, tapi ukuran yang pengen gue tuker nggak ada juga.. Terpaksa dikembalikan deh dan menunggu refund.. 
CS dari Zalora sangat responsif dan cepat menangani-nya.. Nggak sampai 24 jam setelah barang diterima Zalora, uang refund dari Zalora sudah masuk ke nomer rekening gue..
Psst, gue lihat-lihat di Zalora, Hotpants nya lagi discount up to 70% tuuh..

coba cek: Hotpants Zalora

Kalo Uniquesss kurang suka dengan bawahan Hot pants, Zalora juga jual macam-macam outfit lainnya, seperti jegging, legging, sportwear, atasan, dress, sepatu, dkk.. Bahkan baju, sepatu, aksesoris buat pacar Uniquesss juga ada.. :D

Oh ya, untuk yang belum pernah order di Zalora, biar dapat discount tambahan 15%, Uniquesss bisa pake kode voucher: 

ZBAPQGGO


Oke, sekian post gue hari ini..
Uniquesss pernah belanja di Zalora juga? Coba share disini pengalamannya..

Semoga bermanfaat
Btw, jangan lupa follow ig gue @Meiliyana_11
Siapa tau gue bikin giveaway dadakan :P

Auto Post Signature