First FOTD (very simple makeup)

July 31, 2013

Malam temaanss!! 
Untuk pertama kalinya gue bikin FOTD niiihhhhh..
Gue benar-benar masih cupu banget dalam ber-makeup..
eyeshadow ajaa blom bisa pake sampe sekarang, jadi maklumi yaaa kalo makeup gue masih super berantakan dan aneeeeh..

hehehe, kalo kata orang bijak, kudu mencoba puluhan kali bahkan ratusan kali supaya bisa!
menurut gue makeup ituuu susaah banget!! apalagi gue orang nya kasaar! pake eyeliner aja sampe sekarang nggak becus.. >_< 

ini makeup mata gue :


aneeeh nggak siih?? pake fake eyelash tapi nggak pake eyeshadow, hahaha..

Well, saatnya bernarsis-narsis ria :D 





well, gue termasuk orang yang mati gaya.. liet aja, gayanya begitu lagi begitu lagi..

makeup yang gue pake:
Eye:
borjouis liquid liner , review here
holika jewel light waterproof pencil liner silver
fake eyelash Kay Collection
Drawing Eyebrow AD Black

Face:
Skinfood Peach sake Pore BB shade No 2 review here
Etude Precious mineral sun Pact SPF 50 
Aloha v slim maker

Lip:
55 Kissful tint chou strawberry chou

Sekian dulu yaaa, semoga FOTD berikutnya bisa lebih baik... hadeeeh, keahlian makeup gue benar-benar minim.. shading ajaa nggak jelas efek nya di muka gue.. 


Bourjois Liner Clubbing (absolute black) Review

July 26, 2013

Hola temanss, hari ini gue akan review eyeliner pertama gue sekaligus satu-satunya yang gue punya..
Gue suka banget pake eyeliner karena menurut gue eyeliner bikin efek  wow di mata kita apalagi kalo di depan camera..
Sebenarnya, gue udah punya eyeliner ini dari tahun lalu waktu jaman-jaman nya pada sweet 17.. Tapi, gue lupa melulu mau posting review eyeliner ini di blog #nenek pikun..

Gue beli Bourjois liner ini sebenernya gara-gara tertarik dengan counter kecil nya di Sogo dan nama nya (norak yaa!) . Yap, karena gue pikir ini dari Paris, pasti kualitas nya oke banget!!! Waktu itu gue masih nggak tau apa-apa tentang eyeliner.. yang gue tau cuma waterproof aja.. gue tanya SPG nya, “ mbak, ini waterproof gak?” .. “iya, ini waterproof banget kok” .. dengan mata berbinar senang, setelah pilih warna langsung aja gue beli.. 

Auto Post Signature