Top Social

Kekecewaan Gue terhadap Chic-Princessa

December 3, 2012


Malam all, hari ini gue mau bahas soal kekecewaan gue terhadap online shop yang gak bertanggung jawab sama sekali. Let me tell you the story. Gue pengen beli make up buat Christmas swap yang diadakan ci Shasha. Karena gue lagi sibuk banget belajar buat UAS, gue gak ada waktu untuk pergi kemana-mana dan gue memutuskan untuk beli make up nya nggak di counter langsung. Beberapa jenis yg dari Korea gue nitip sodara gue. Niat nya gue nitip lipstick etude, tapi sodara gue bilang mesti PO soalnya nggak ada stock. Selain etude setau gue merk lipstick yang bagus dengan harga yg cukup terjangkau itu NYX.
Gue order di chic princessa 2 hari setelah itu, paket pun sampai.
Gue gak sabar banget buka!!! Packaging nya rapih banget sampe-sampe butuh waktu lama untuk buka paket nya.

Lipstick pun ditemukan!!!
Pertamanya gue bingung, ini lipstick baru apa bekas, kok nggak ada segel sama sekali. Seinget gue dulu gue beli lipstick NYX di counter ada segel nya deh. Gue buka dan gue cukup senang karena warnanya nggak beda sama di foto. Tapi setelah gue puter, kok isinya goyang-goyang ya. I feel something weird! Setelah putaran habis, isinya jatuh!!!! Bukan Cuma jatuh, isinya juga penyok-penyok gitu!!
Gue puter dan ternyata lipstick nya patah!!! Gue shock! Terus gue langsung complain ke chic nya.
Inilah complain nya: 


 Dia balas beberapa kali, tapi abis bales beberapa kali dia ga balas lagi sama sekali. 


Dan ini foto bukti lipstick yang hancur leburnya  
 Gue udah kesel banget ya gue sambungin aja deh. 

 penyok everywhere.

 Liat!! Di ujung tutup lipsticknya aja ada bekas lipsticknya!!

 Tragisnya patahan lipstick gue..

   
Terus beberapa hari kemudian gue coba beli lagi sama dia (maklum masih ga sempet bo), tetep nyx round lipstick juga, kali ini warnanya doll. Paket tiba dirumah gue hari ini dan  gue berharap banget lipsticknya ga kenapa2 soalnya ini buat nyokap gue. Gue buka dengan super hati-hati. Pas gue puter lipsticknya udah agak goyang, gue udah ketakutan aja. Dan untungnya lipstick memang ga patah, tapiiiii. Ada gelembung-gelembung aneh diseluruh bagian lipstick yang gue gatau itu apaan. Itu bukan air loh! Gue udah coba pegang dan itu kaya semacam tonjolan-tonjolan yang berasal lipsticknya sendiri! WTH banget kan! Ada juga retak kecil dibagian ujungnya!

Penampakan Lipstick yang Gue sebut "JAMURAN"
 

Keliatan kan retaknya??!
 

Hal-hal yang bikin gue kesal :
-Dia menyalahkan jne untuk kasus ini. Padahal kalo memang itu kesalahan jne, seharusnya dusnya penyok atau kemasan lipstick nya rusak dong.
 Gue udah sering beli softlens di onlineshop, botolnya beling tipis, ga pernah pecah tuh.. dan sebelumnya lagi gue pernah beli mug di online shop, nyampe di gue udah pecah berkeping-keping,        seharusnya memang kesalahan jne, tapi seller nya ganti lho..
-Dia nggak mau bertanggung jawab, minta maaf pun hanya “maaf atas ketidaknyamanan nya”
-Dia bilang segelnya udah dilepas karena dia sudah cek dulu sebelum dikirim. Entah kenapa gue agak nggak terima alasan ini. Kalo dia memang periksa, berarti dia nggak teliti, soalnya patahan lipsticknya terletak di bagian bawahnya. Dan kalo memang dia gak mau ambil resiko, kenapa segel harus dilepas? Menurut gue kalo segel belum dilepas dan lipstick bermasalah, masih wajar deh, toh emang dari sananya.
-Pas gue beli yang kedua kali ini gue minta segelnya jangan dilepas, so gue masih bisa terima kalo emang patah dan masih tersegel, but dia bilang segel ga bisa ga dilepas. 
 
Walaupun gue beli itu dengan harga murah, gue menyesal banget!! I think it’d be better if I bought it from the counter. Lebih mahal dikit gapapa deh asal kualitas nya jauh lebih baik. Masa iya gue kirim lipstick patah buat jadi kado? Trus gue kasih nyokap gue lipstick berjamur kayak gitu?

I just sharing my bad experience with this olshop, so better be careful gurls. 

Auto Post Signature