Top Social

PIXY Lasting Matte Lipstick LM104 Review

December 24, 2016
PIXY LIPSTICK REVIEW

Hi Everyone! Sebelumya, sorry banget udah lama nggak update blog, karena lagi sibuk skripsian dalam beberapa bulan ini.. 
Hari ini gue mau me-review salah satu matte lipstick lokal yang harganya murah meriah.. It’s PIXY Lasting Matte Lipstick in LM104 Cherry Cherry.. 
I got it from KawaiiBeauty Japan.. :D
PIXY Lasting Matte Lipstick ini gampang banget dicari dimana-mana..

Let’s talk about the Packaging

PIXY Lasting Matte Lipstick LM104 Review

PIXY Lasting Matte Lipstick LM104

PIXY Lasting Matte Lipstick

Menurut gue, packaging nya standar dengan desain yang cute.. 
Warna box dan lipstick-nya pink fuschia.. 
Identik dengan remaja yang suka warna pink.. 

Description

PIXY Lasting Matte Lipstick Review

Lipstick dengan hasil tanpa kilau yang alami dan tahan lama, menampilkan pesona bibir yang Anda inginkan..
Memiliki tekstur lembut dan mudah dioleskan..
Mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban bibir..

Pilihan warna nya banyaaak banget, dari yang pink, merah, hingga yang nude.. gue punya Shade LM104.. 
Warnanya pas banget dengan selera gue.. 

Swatch on Hands

www.uniqueblogofmei.com
Shade nya pink fuschia dengan hint peach sedikiiiiiiiiit... CMIIW (kurang ngerti dalam mendeskripsikan warna) hehehe *garuk-garuk
Shade ini di tanganku kelihatan pink banget yaa..

Swatch on Lips

www.uniqueblogofmei.com

Warnanya di bibir terlihat lebih natural.. Warnanya cukup cocok buat daily wear.. Sayang sekali warnanya kurang pigmented dan seperti yang bisa Uniquesss lihat di foto, hasilnya agak pecah gitu di bibir gue.. >_<

www.uniqueblogofmei.com

Conclusion

Lipstick ini warnanya terlihat sangat natural di bibir.. 
Kalo untuk kelembaban, gue tetap butuh mengaplikasikan lip balm dulu sebelum pakai lipstick ini.. Selain mudah dicari dimana-mana, lipstick ini murah dan aman (sudah terdaftar di BPOM), cuma Rp 36.000..
Setelah 4 jam, lipstick ini bikin garis-garis bibir terlihat makin tegas di bibir gue yang super kering.. L
Warna dari lipstick ini tahan sekitar 3-4 jam tanpa makan/minum daan lipstick ini nggak transferproof.. 
Jadi, lipstick ini cukup transfer kalo dipakai makan/minum..

SCORE

Packaging
3.5/5
Price
5/5
Moisturizing effect
2/5
Long Lasting
2/5

Thanks Kawaii Beauty Japan & Pixy Cosmetics, sudah memberikan kesempatan buat nyoba’in lipstick ini..
Sudahkah Uniquesss mencoba lipstick ini?  :D 

Auto Post Signature