Top Social

[SPONSORED] Max Factor Masterpiece High Precision Liquid Eyeliner 01 Velvet Black Review

June 30, 2016


Max Factor Masterpiece High Precision eyeliner review
Hi Uniquesss! Di postingan bulan kemarin (baca disini), gue sempat post review mascara keluaran Max Factor yang cetar badai bikin efek lentik kayak memakai fake eyelashes.. Pageviews review tersebut juga lumayan tinggi.. Kelihatan nya makeup Max Factor ini cukup bikin penasaran ya.. :D
Nggak cuma Uniquesss kok.. MEI JUGA! Sepulang dari Event Max Factor, gue langsung coba’in semua makeup di goodie bag dari brand ini.. Eyeliner ini bentuk brush-nya unik dan bikin gue penasaran dengan performa-nya.. Benaran ‘high precision’ nggak sih, Mei? Biar nggak penasaran, baca terus yaa J


Si Max Factor yang masih baru dan masih bersegel

Max Factor Masterpiece High Precision Liquid eyeliner review
Setelah segel dibuka
Max Factor Masterpiece High Precision Liquid eyeliner review 2
Packaging-nya terlihat classy dengan perpaduan warna hitam dan gold..

‘High Precision’ Brush
Ini lhoo brush unik yang menghasilkan makeup mata ‘high precision’ ..

Penampakan dari Samping
Max Factor Masterpiece High Precision Liquid eyeliner review 3

Penampakan dari Depan 
Max Factor Masterpiece High Precision Liquid eyeliner review 4

Well, brush nya yang pipih membuat eyeliner ini lebih mudah digunakan.. Bentuk brush-nya seperti spidol.. Menurut gue, brush-nya lumayan cocok untuk pemula.. Selain itu, brush-nya cukup tebal, sehingga nggak perlu diaplikasikan berkali-kali..

Swatches 

Max Factor Masterpiece High Precision Liquid eyeliner review swatch
Masing-masing garis ini gue aplikasikan 1x aja.. Hasilnya sudah lumayan tebal.. Seperti yang Uniquesss bisa lihat, warna Velvet Black ini tidak hitam pekat.. Warnanya agak kecoklatan.. 

Smudgeproof Test

Max Factor Masterpiece High Precision Liquid eyeliner review swatch 2
Eyeliner ini nggak smudgeproof sejak pertama kali diganggu gugat.. XD

Waterproof Test

Max Factor Masterpiece High Precision Liquid eyeliner review swatch 3
Luntur 0_0
Sayang sekali, eyeliner ini nggak smudgeproof dan waterproof sama sekali.. L

Swatch on Eyes
Max Factor Masterpiece High Precision Liquid eyeliner review swatch 4
Mudah diaplikasikan :D..1x apply, hasilnya kayak gini.. ‘high precision’ sesuai dengan claim nya..

Conclusion

Max Factor Masterpiece High Precision Liquid Eyeliner ini memang memberikan hasil garis yang ‘high precision’ di mata.. Eyeliner ini cocok untuk Uniquesss yang belajar memakai eyeliner, karena brush nya gampang digunakan.. Sayangnya, eyeliner ini nggak waterproof dan smudgeproof L
Di lipatan mata gue yang oily, eyeliner ini cuma bertahan sekitar 3-4 jam.. Kalo dipakai ngampus, pasti bleber jadi mata panda.. XD

Packaging oke, terlihat classy
Pengaplikasian cukup 1x, ga perlu ditimpa-timpa
Gampang diaplikasikan

Nggak Waterproof
Nggak Smudgeproof

Tips: Supaya eyeliner lebih awet di matamu, jangan lupa pakai eyebase / loose powder dulu di kelopak mata sebelum pengaplikasian eyeliner..
Harga: 135 000

Untuk informasi lebih lanjut, stalking-in aja!
FB Max Factor Indonesia
Instagram Max Factor Indonesia
Selfie dengan Max Factor High Precision Liquid Eyeliner
www.uniqueblogofmei.com

Don’t forget to follow my

Auto Post Signature