Top Social

Softex Hello Kitty Light Airy 3 in 1 Review

February 19, 2016
Morning Uniquesss!!!

Di event Hawa super seru yang gue post disini , gue sempat cerita kalo gue mendapat goodie bag yang isinya Softex Hello Kitty.. Hari ini, gue akan bikin review singkat mengenai pembalut unyu yang satu ini..

The Packaging design is soo cute :O
Cocok banget buat remaja penggila Hello Kitty
1 dus Softex Light airy berisi 3 jenis ukuran pembalut, yaitu 24cm (6pads), 29cm (5 pads) , 35cm (4 pads) , dan 2 pantyliner sebagai bonus.. 
Cukup praktis nih! Uniquesss jadi nggak perlu beli beberapa jenis pembalut sekaligus lagi.. 

Bagian samping box



Keunggulan Softex Hello Kitty Light Airy 3in 1:
Praktis
sudah 3 in 1, ukuran nya juga pas banget..
Tipis
Ketebalan hanya 2mm
Menggunakan SilkTouch surface Technology
Sehingga permukaan nya halus.. 

Btw, ada kabar gembira niih.. :D
Uniquesss bisa dapetin kupon undian setiap pembelian Softex Hello Kitty varian apa aja dan hadiah pemenang-nya bisa jalan-jalan ke Jepang..

Gue langsung ikutan dong pastinya^^
Semoga gue juga jadi salah satu yang beruntung O...O


twitter: @happifyourworld

Auto Post Signature