Top Social

Skinfood Peach Sake Pore Serum review

December 3, 2012


Akhirnya UAS  gue selesai!
Di hari nan cerah ini (karena uas udah selesai!), gue akan review serum Peach Sake keluaran skinfood nih. (kebetulan untuk memenuhi request Inggit Efrida). Sorry ya kak baru review sekarang..
Kenapa skinfood lagi?

Begini ceritanya, waktu itu gue lagi jalan-jalan sama Melissa di CP. Biasanya, gue sama Melissa kalo jalan-jalan itu udah kayak anak ilang. Setiap counter kita masuki padahal nggak punya tujuan beli apapun. Intinya ya cuma liet-liet. Trus biasanya kita komentar soal barang yang kita lihat dengan terpesona, tapi ujung-ujungnya tentu saja nggak jadi beli, hehehe. (kadang kadang gue kasian sih sama mbak penjaga counter nya)

Waktu itu kita liet counter Skinfood. Kita baru tau kalo counter Skinfood ada di CP! (jadi orang norak deh). Buru-buru gue dan Melissa masuk dan mencari produk-produk yang bagus. Gue terkesan banget sama serum nya dan cepet-cepet gue cari yang buat kulit berminyak. Ternyata ada!!! Peach Sake Pore serum (ini sih pasangan bb cream gue) botolnya jauuuuh lebih menarik dibandingkan bb cream nya ! (hehehe, bisa buat koleksi lagi nih kalo udah abis). Langsung deh gue coba sample nya dan gue terkaget-kaget( sebelumnya gue nggak pernah coba serum kulit, jadi maklumin yaa), kulit gue langsung halus banget!!!

Gambar 1 ini dia kemasannya. Lebih unyuu ya dibanding yang bb cream!!!




Nih gue sediain juga detailnya, ada yang bahasa inggris sama Korea, siapa tau ada yang bisa baca tulisan Korea hihihi.
Detail: SKINFOOD Peach Sake Pore Serum (for pore care)
Soft serum with ‘sake’, traditional wine brewed with rigidly selected rice, and ‘peach’ extracts rich in vitamin A and C to remove greasiness due to enlarged pores and excessive sebum.

 Ini pump nya

Tekstur
 

 

Setelah baca detail nya, hati gue langsung teriak “i must to buy it !!!” , gue cari harganya dan terkaget-kaget, harganya Rp. 256.000. Pokoknya gue mesti beli serum ini! Gue langsung bbm ci Margareth ( saudara gue yang kirimin kosmetik ato skincare langsung dari Korea buat gue jual ). Kira-kira setelah ditambah shipping, bea cukai,dkk , it’s only Rp 149.000..


Sebenarnya gue baru review ini bukan karena nggak sempat doang. Gue ngerasa untuk review skincare kayak serum gini harus digunakan secara rutin dulu baru keliatan hasilnya, jadi bukan cuma rasa halus sementara di kulit yang di-share.

So, gue udah pake serum ini 2 bulan. Menurut gue, serum ini kurang cocok di kulit gue yang jerawatan. Gue pernah nyoba pake serum ini tepat di jerawat gue dan keesokan harinya jerawat gue membesar (padahal sebelum pake, jerawat gue hampir kering). Setelah percobaan itu, gue pake serum ini buat bagian yang mulus aja dan di pori-pori gue yg besar. Sampai sekarang belum kelihatan hasilnya sih (masih ada setengah botol). Gue rasa sih kalo mau hasilnya terlihat, nggak cuma pake 1 botol karena pastinya butuh proses buat ngecilin pori-pori. Tapi gue nggak tau di kulit orang lain  begitu juga atau nggak, soalnya tipe kulit orang kan beda-beda. Semoga aja pori pori gue yang bagaikan kulit jeruk bisa mengecil.

Kelebihan serum ini:
-Well, I like the smell very much!!! Wangi nya nggak kayak dibuat-buat
-Kulit langsung halus setelah dioles di kulit kita!
-Botolnya unik banget!!! Lebih unik dibanding bb cream nya
-pump nya nggak sepayah peach sake bb cream (mungkin karena beda tekstur juga).
-botolnya tebel, udah kebanting kenceng dan ga pecah lhoo!!

Kekurangan serum ini:
-      Like what i’ve said, serum ini memperparah jerawat gue. L
- Tapi setelah cuci muka, ya kembali seperti semula. (gue penasaran kalo gue udah pake berbotol-botol, kulit gue bisa halus permanen apa nggak, hehehe)

Will I repurchase it or not? Absolutely yes! I wanna know the result if I use it regurarly for several months.

Thanks ya yang udah baca love u all. What do u think about this product? love or hate? Tell me gurls. 

4 comments on "Skinfood Peach Sake Pore Serum review"
  1. Hi you have a cute blog! How do you make the leaves falling? Lol.
    Too cute!

    Btw I'm your new follower!
    Visit my blog, if you like you can follow me back

    Cheers!
    Medina
    nothingbutlovehandles.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Thx sis.. ^^
    I use blogmation sis..^^
    Just visit www.blogmation.com
    I can't follow u now since I don't understand how to follow people on handphone, I'll follow u later, maybe tonight or tomorrow.. 'O<

    ReplyDelete
  3. wow makasih sist udah review,ada nama aku juga nih di postingan nya :D
    iya sist sama aku juga kayak gitu, emang kulit jadi halus dan kayak ada bling2 gitu udah pake serum ini, cm jerawat nya jadi gede...
    thanks ya sist...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah, trnyata bukan cuma ak doang yaa.. Ak kira kulit ak ajaa yang sensitive.. Sekarang ak udh ga prnah pke lagi.. Tkut jrawat nya meradang.. TT

      Delete

Auto Post Signature