Tak Perlu Pikir Panjang untuk Lasik

June 21, 2019
Tak Perlu Pikir Panjang untuk Lasik
Operasi lasik adalah salah satu operasi yang sedang trend saat ini.. 
Banyak penderita gangguan penglihatan seperti rabun jauh, rabun dekat, hingga silindris yang memilih tindakan ini untuk mengembalikan kesehatan matanya..
Namun, bagi sebagian orang, lasik justru dikenal sebagai operasi yang mahal.. Kenapa? Karena biayanya yang bisa mencapai puluhan juta.. Tapi, perlu Uniquesss ketahui kalau anggapan ini enggak sepenuhnya benar, lho..

Mahal? Bisa jadi!
www.uniqueblogofmei.com
Source: KMN Eye Center

Operasi lasik memang tergolong mahal.. Tapi, sebetulnya ini kembali lagi ke kalian. Sebagian mungkin akan merasa mahal dan sebagian akan merasa harga yang dipatok untuk operasi tersebut termasuk pas..
Sebab, dibanding di luar negeri, rata-rata operasi lasik di tanah air masih ramah di kantong.. Biaya puluhan juta tersebut sudah mencakup keseluruhan.. Mulai dari biaya konsultasi awal saat kamu ingin tahu kondisi kesehatan matamu, mengetahui apa saja yang menjadi masalah dan solusinya, biaya operasi..

Sedangkan di luar negeri, biaya puluhan juta ini hanya biaya operasinya saja.. Selain biaya tambahan untuk proses pemeriksaan dan pasca operasi, untuk operasi di luar negeri juga membutuhkan biaya akomodasi yang lebih besar..
Jadi, kenapa harus jauh-jauh operasi lasik ke luar negeri?
Lagi pula, karena sekarang ini lasik sudah trend dan banyak ditawarkan oleh klinik mata di tanah air, maka biaya yang ditawarkan pun semakin beragam. Tinggal kita pintar-pintar saja memilih promo terbaik yang ditawarkan tersebut..

Sakit ‘gak sih?
Proses Lasik Mata
Source: Google

Ini nih yang selalu menjadi permasalahan para pasien ketika memutuskan lasik. Bahkan, masalah biaya pun dikesampingkan..
Lasik merupakan singkatan Laser Assisted In-Situ Keratomileusis.. 
Dari kepanjangannya tentu kita tahu bahwa operasi ini berkaitan dengan laser.. Karena menggunakan laser, operasi lasik jauh lebih nyaman bagi pasien.. Operasi akan berlangsung cepat dan tanpa rasa sakit..

Laser yang digunakan dalam lasik dinamakan laser excimer.. 
Laser tersebut akan bekerja secara tepat ke kornea mata pasien.. 
Berkat perkembangan teknologi, cara kerja ini juga didukung dengan tingkat akurasi tinggi..
Sedangkan untuk pasca operasinya, lasik masih memiliki kemungkinan menimbulkan efek samping bagi pasien.. Kemungkinan ini bersifat ringan yang tidak perlu kamu takutkan.. Misalnya, kamu jadi sensitive terhadap cahaya yang terlalu terang dan mata terasa kering..

Sebenarnya ini tergantung masing-masing orang..
Ada yang mata keringnya berkepanjangan.. Ada yang cuma beberapa minggu.. Beda-beda.. 
That's why, butuh pemeriksaan awal yang menyeluruh sebelum LASIK, guna meminimalisir risiko dan efek samping..

Apakah Lasik Bisa Gagal???
www.uniqueblogofmei.com
Source: Google

Namanya tindakan operasi, semua jenis pasti memiliki risiko kegagalan..
Bisa dibilang, resiko ini bergantung pada tenaga medis yang menangani operasi Uniquesss.. 
Semakin berpengalaman tenaga medisnya, semakin kecil risiko komplikasi yang dapat terjadi. Studi di seluruh dunia pun melaporkan jumlah terjadinya kegagalan seantero jagat hanya sebesar kurang dari 1%..
Lagipula, LASIK bukan operasi besar yang membutuhkan waktu yang lama. LASIK hanya memakan waktu sekitar 20 menitan saja.. 
Jadi risiko makin kecil, 'kan?

Tidak sedikit ketakutan akan kegagalan operasi, khususnya lasik yang merupakan operasi mata ini membuat pasien menunda-nunda waktu operasinya.. 
Takut gagal dan akhirnya kehilangan penglihatan..
Nah, kalau kalian tidak mau ragu-ragu lagi dalam menyetujui prosedur operasi lasik, coba kalian pilih operasi lasik di KMN EyeCare atau yang dulu disebut Klinik Mata Nusantara..

Di KMN EyeCare, kalian bisa melakukan pemeriksaan dan konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui permasalahan penglihatan yang kalian alami..
KMN EyeCare telah mendapat 98% tingkat kepuasan dari para pasiennya, termasuk para artis, seperti Yuki Kato, Kevin Julio, dan banyak lagi.. 
Artinya, di KMN EyeCare kalian akan menemukan pengalaman terbaik dalam setiap prosesnya.. 
Baik dari segi pelayanan maupun tim dokter yang menangani proses pemeriksaan dan operasi nanti..

Btw, di KMN EyeCare juga banyak promo, lho! Khusus untuk lasik, harganya jadi lebih terjangkau.. 
Tahun ini promonya turun harga dari 33 juta menjadi 27 juta saja untuk kedua mata..  Harga ini sudah termasuk biaya lainnya, seperti administrasi pra LASIK, pemeriksaan Awal, dan pemeriksaan Penunjang.. 
Tapi, harganya belum termasuk konsultasi dokter pra LASIK, obat-obatan, dan segala biaya pasca operasinya ya..

Ingat, ya! Ini untuk dua mata, lho.. 
Cocok untuk Uniquesss yang selama ini menunda lasik gara-gara kemahalan..
Kalau bingung, KMN EyeCare menyediakan hot line buat tanya-tanya mengenai lasik mata secara online terlebih dahulu, melalui sosial media dan websitenya..
Sedangkan, bagi Uniquesss yang penasaran dan ingin datang langsung ke kliniknya, Uniquesss bisa datang berkunjung ke KMN EyeCare yang terdapat di Jakarta maupun Semarang..

Semoga bermanfaat! 
1 comment on "Tak Perlu Pikir Panjang untuk Lasik"
  1. informasi ny bener2 bermanfaat kk
    aku termasuk yg rabun jauh
    bener2 menganggu.. kadang ada temen manggil dari jauh aja aku gak kelihatan :(
    dikira nya aku sombong lho huhu sedih
    pengen bgt oprasi lasik ini kak...
    tp hrg nya :(lumayan uga >_< hehe

    ReplyDelete

Auto Post Signature