Top Social

Avoskin Miraculous Refining Serum Review

February 20, 2019
Avoskin Miraculous Refining Serum Review
Sebagai pengguna makeup, salah satu rutinitas skincare yang wajib dilakukan minimal seminggu sekali adalah eksfoliasi kulit.. 
Psst, proses ini sangat bermanfaat untuk mencegah jerawat, membantu proses regenerasi kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati kita lho..
Beberapa brand memiliki beberapa jenis pilihan exfoliator, seperti exfoliating scrub, exfoliating toner, dan exfoliating serum, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita..

Mencari produk exfoliator 'The Miracle for Skin' yang sesuai dengan jenis kulit kita bisa dibilang susah-susah gampang, butuh trial and error sampai bener-bener nemu yang cocok, terutama bagi kulitku yang bertipe sensitif dan acne prone..

Sekitar sebulan lalu, Mei diberi kesempatan oleh Avoskin Beauty, yang berkolaborasi dengan BEAUTIESQUAD untuk mencoba produk chemical exfoliating serum-nya, yaitu Miraculous Refining Serum..

About Avoskin
Avoskin Miraculous Refining Serum
Avoskin adalah salah satu brand skincare lokal, yang mengadopsi konsep green beauty dengan filosofi inspired by nature, created for nurture..
Melalui konsep ini, Avoskin menciptakan timeless natural beauty, yang terinspirasi dari tradisi kecantikan alami Indonesia..

Semua produk Avoskin dibuat dari bahan – bahan alami dengan kualitas terbaik (premium quality) hasil alam Indonesia yang diambil dari pegunungan pulau Jawa dan pulau Bali..

Didukung dengan penggunaan teknologi terkini, Avoskin mempersembahkan produk perawatan kulit alami buatan Indonesia..
Sebagai brand yang menganut konsep Green Beauty, Avoskin berkomitmen untuk mengdedikasikan 1% dari setiap produk yang terjual untuk proyek penghijauan (Nature)..

Selain itu, Avoskin juga hanya menggunakan bahan – bahan yang alami dan environmental-friendly saja dalam setiap produk yang dihasilkan (Nurture)..
Avoskin percaya bahwa setiap wanita itu berharga (Treasure), sehingga Avoskin mendorong setiap wanita untuk menghargai dirinya sendiri dengan memancarkan kecantikan alami mereka..

Nah, Miraculous Refining Serum merupakan salah satu produk 'The Miracle for Skin' dari brand ini.. 

Packaging

www.uniqueblogofmei.com
Avoskin Miraculous Refining Serum dikemas dalam sebuah kardus tipis berwarna coklat tua..

Pada bagian dus sisi kiri kanan, ada detail manfaat produk,cara penggunaan dalam Bahasa Indonesia dan English..
Sedangkan, pada bagian belakang dus, ada detail ingredients, dan nama beberapa perusahaan manufaktur dan distributor..

Produk dari Avoskin dimanufaktur oleh PT LF Beauty Indonesia dan di-distribusi secara eksklusif oleh Avo Innovation Technology.. 

Packaging

www.uniqueblogofmei.com
Packaging dari Refining Serum-nya dikemas dalam sebuah botol kaca berwarna coklat tua berukuran 30 ml dengan bagian atas berbentuk pipet berwarna hitam untuk mengambil produk..
Avoskin Miraculous Refining Serum Packaging
Packaging-nya lumayan tebal dan nggak ringkih, sehingga nggak takut tumpah.. IMO, packaging-nya cukup classy untuk ukuran brand lokal..
Miraculous Refining Serum Packaging

www,uniqueblogofmei.com
Tulisan hologram silver yang tercantum pada botolnya menambah kesan classy pada produk..
Refining Serum Packaging

Klaim Manfaat Produk

 Avoskin Miraculous Refining Serum adalah chemical exfoliating serum yang memiliki kandungan 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide, tanpa kandungan paraben dan parfum sama sekali..

That's why, Miraculous Refining Serum diklaim dapat memberikan manfaat The Miracle For Skin untuk mengeksfoliasi kulit, mencerahkan warna kulit, memudarkan noda hitam di wajah, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, dan melembabkan kulit..

Tekstur dan Aroma

Avoskin Miraculous Refining Serum Texture
Chemical exfoliating serum dari Avoskin ini memiliki tekstur berwarna putih yang cukup thick, namun seperti gel saat diaplikasikan ke kulit..
In my opinion, tekstur ‘seperti gel’ ini mudah meresap ke kulit..

Berbeda dari beberapa skincare yang memiliki aroma buah-buahan atau bunga, aroma dari Avoskin serum ini seperti bau obat, but no worries, aromanya langsung hilang kok dalam beberapa menit setelah diaplikasikan ke kulit.. 
Wajar sih, ingredients-nya nggak mengandung parfum sama sekali..

Ingredients

Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol

How to Use

Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher dengan menggunakan ujung jari, hindari area dekat mata pada saat pemakaian..


Reminder:

Bagi Ibu Hamil, konslutasikan terlebih dahulu ke dokter sebelum pemakaian skincare ini, karena skincare ini memiliki kandungan NIacinamide yang mungkin tidak cocok di beberapa kondisi ibu hamil..

Produk ini memiliki kandungan AHA dan BHA, yang dapat meningkatkan sensitivitas kulit kita terhadap paparan sinar matahari dan memicu terjadinya efek kulit terbakar..
So, jangan lupa untuk menggunakan sun screen saat mengaplikasikan produk ini.. Aku sendiri paginya kudu wajib pakai sun screen setiap mengaplikasikan produk ini pada malam hari.. 

Mei’s Review about Avoskin Refining Serum

Sebelum foto before-after, Mei mau menceritakan kondisi kulit sensitif-ku di pipi bagian kanan yang lagi breakout lumayan parah bulan lalu..

Mei rasa jerawat yang nongol berderet ini mostly disebabkan oleh hormon yang nggak stabil, kebanyakan makan gorengan, pola tidur berantakan (sekitar 4-6 jam sehari), dan stress.. T.T
Pada saat itu, aku melakukan exfoliasi kulit hanya seminggu 1x dengan face scrub..

Dari minggu ke-1 hingga minggu ke-4, aku mulai sadar diri dengan mengurangi pemakaian makeup, menjaga pola makan, dan mencoba sedikit mengubah skincare routine-ku..
 Sebetulnya yang paling efektif sih atur pola tidur sih supaya bisa lebih dari 8 jam sehari, tapi aku masih belum bisa, karena selalu ada aja yang perlu dikerjakan sepulang kerja.. 😪
Avoskin Miraculous Refining Serum Before-After
Week 1 – 4 (Kiri – Kanan) 
Note: Foto diambil dengan setting camera yang sama, hanya di-edit di bagian watermark.. 

Week 1

Jerawat yang timbul di kulitku berukuran kecil, bermata dan meradang..
Nah, dari Week 1 ke Week 2, aku olesin dengan obat jerawat setiap hari dan mencoba menggunakan Avoskin Refining Serum pada malam hari seminggu 1 kali

Week 2

Jerawat mulai mengempes, kulit sedikit lebih cerah dan glowing..
Aku merasa cocok dengan Avoskin Refining Serum, jadi aku coba mengaplikasikannya seminggu 3 kali

Week 3

Hasilnya tidak berbeda jauh dengan week 2, namun jerawatku agak lebih memerah.. Saat mengaplikasikan Avoskin Refining Serum, ada sedikit rasa perih di kulit sensitifku, lalu aku coba mengaplikasikannya seminggu 2x 

Week 4

Jerawat yang lumayan parah mulai memudar.. 
Pori-poriku agak mengecil, walaupun perubahannya nggak terlalu signifikan.. 
Miraculous Refining Serum Review
Overall, Mei punya beberapa pros&cons mengenai serum ini..
Mei suka dengan packaging classy dan tekstur-nya yang mudah meresap di kulit..

Namun, aku agak kurang sreg dengan sensasi clekit pada saat diaplikasikan ke kulitku yang bertipe sensitive, tapi sensasi clekit-nya nggak lama sih, sekitar 1 menit-an.. 
Nggak se-parah BHA peeling treatment atau beberapa skincare exfoliator lainnya, exfoliating serum ini nggak memberikan efek eksfoliasi berlebihan yang dapat menyebabkan kulit kering dan mengelupas..

In my opinion, serum ini dapat menyembuhkan jerawat, tapi butuh proses yang agak lama..
Dalam mencerahkan kulit kusam, this product really work on my skin.. 
Saat serum ini diaplikasikan pada malam hari, kulitku terasa sedikit lebih cerah dan glowing pada pagi harinya.. Me likeeeey!

Setelah pengalaman agak me-merah di kulit sensitifku pada minggu ke 2-3, aku akan meneruskan skincare ini secara rutin seminggu 2x..
Yassh! Pe-er ku sekarang adalah mencerahkan bekas jerawatku..


Packaging classy
Tekstur yang mudah meresap di kulit
Proses eksfoliasi-nya nggak bikin kulit mengelupas
Efek cerah dan glowing pada pagi harinya
Nggak memiliki kandungan paraben dan parfum

Bisa menyembuhkan jerawat, namun butuh waktu yang cukup lama
Dapat menyebabkan kemerahan di kulit jika diaplikasikan berlebihan di kulit sensitif

Harga dan Lokasi Pembelian

Uniquesss dapat membeli Avoskin Miraculous Refining Serum dengan harga Rp 219.000 untuk ukuran 30ml di Avoskin Beauty Store..

Psst, sering ada info promo menarik di Instagram account-nya lho..


This Post is Sponsored By

AVOSKIN BEAUTY
Instagram: @avoskinbeauty

BEAUTIESQUAD
Instagram: @BeautieSquad

#BeautiesquadxAvoskin
#TheMiracleForSkin
25 comments on "Avoskin Miraculous Refining Serum Review"
  1. Aku jg lg pake produk ini beb.. di aku jg awal nya cekit2 tp so far so good.. bekas jerawat tersamarkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan yaa kak hasilnya.. So far, aku juga suka dengan efek brightening nya.. :)

      Delete
  2. Banyak yang bilang serum avoskin ini bagus banget nih aku mau coba juga kebetulan wajah aku kusam dan banyak flek nya mudah-mudahan cocok di aku

    ReplyDelete
  3. Wuhuuuuu gak sabar pengen cobain. Kmrn udh dapet serum ini dan tinggal coba.. bnyak yg review positif ya memgenai serum avoskin ni..

    ReplyDelete
  4. Ini nih salah satu produk yang lagi hits banget yaa? soalnya banyak yang review, aku juga kok. Serum ini cocok di wajahku dan gak bikin jerawatan.

    ReplyDelete
  5. aku juga pakai nih dan beneran bagus, tapi emang nggak instan sih hasilnya :) aku suka nih soalnya bikin kulit kenyal dan lebih cerah

    ReplyDelete
  6. ak blum pernah coba serum dari avoskin ini, bagus yah bisa ngempesin dan ngurangin redness di jerawatnya.

    ReplyDelete
  7. produk avoskin baru pernah cobain si tonernya .. suka banget ... jadi penasaran sam si serumnya , apakah sebagus tonernya juga ?? hmmm ...

    ReplyDelete
  8. Aku makin penasaran, gajian nanti kayanya ku mau beli deh serum ini hehehehe.

    ReplyDelete
  9. kayaknya udah sering banget aku denger produk avoskin ini.. yang katanya bagus banget
    jadi penasaran

    ReplyDelete
  10. Avoskin Miraculous Refining Serum Review teksturnya agak kental ya? harganya pun terjangkau, banyak yang review bilang bagus semua. gimana ini aku jadi pingin coba

    ReplyDelete
  11. Banyak banget yang merekomendasikan avoskin serum ini. Jadi semakin penasaran dan pengen coba gimana dikulitku . Harganya juga affordable untuk ukuran serum

    ReplyDelete
  12. Banyak banget yang udah review produk avoskin, dan dari semua reviewnya itu semuanya pada rekomended dong, jadi pengen juga cobainnya

    ReplyDelete
  13. Udah lama mupeng sama Avoskin ini, katanya emang bagus ya, ke kulit wajahnya jadi glowing gitu yah duh pengen nyobain

    ReplyDelete
  14. Kalo aku udah coba tonernya avoskin nih, emang enak bgt bkin jerawat kempes pdahal bru di pake malam harinya hehe

    ReplyDelete
  15. Aku udah coba juga ci si serumnya Avoskun ini. Di aku lebih ngefek ke perbaiki tekstur kulit sih

    ReplyDelete
  16. Packaging-nya cantik banget ya beeebbb ❤❤
    Mewah banget, kesannya kayak mahal banget gitu harganya.
    Produknya water based yaa, pas aku lihat di ingredients-nya, bahan dasarnya air. Ah, suka banget!! Cepat meresap di kulit.

    ReplyDelete
  17. Produk ini lagi hits kayanya ya beb, lagi banyak yang pake nih, ku jadi penaaaran deh kepo pengen cobain jugaaaa

    ReplyDelete
  18. Wah ini serum yang lagi hype banget yah😍 aku juga gak sabar mau nyobain produk ini. Hasilnya juga mantap yah selama 4 Minggu buat jerawat

    Enychan

    ReplyDelete
  19. Saya belum berani pakai exfoalting serum mbak, baru berani pakai exfoalting toner dari somebyme, itupun baru nyoba seminggu. Saya masih eksplore produk untuk dapat skincare yang tepat.

    Untuk hasilnya bagus ya, bisa menghilangkan jerawat

    Tapi avoskin boleh deh saya masukin ke list next time... bisa nyobain beberapa produknya nanti

    ReplyDelete
  20. produk avoskin blm ada yg ak coba kak
    tp setelah lihat review serum ini bener2 pen coba :) 👍

    ReplyDelete
  21. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Auto Post Signature