Top Social

Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU #FUNanciallyBetter

November 10, 2016
Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU #FUNanciallyBetter

Di zaman kekinian era digital gini, siapa siih yang nggak pernah belanja online? Gue yakin Uniquesss pastinya rata-rata pernah belanja online.. 
Gue sendiri akhir-akhir ini lebih suka belanja secara online dibandingkan di offline store, karena lebih praktis dan banyak harga promo menarik kalo belanja secara online XP .. 

Minusnya, belanja di online shop itu rentan banget sama yang namanya PENIPUAN, terutama belanja secara social shopping 
(Fyi, social shopping adalah kegiatan belanja online di berbagai social media, seperti: Facebook, Instagram, Twitter, dan LINE).. 

Uniquesss pastinya sering kan mendengar berita atau bahkan mengalami penipuan belanja online dimana barang yang didapat ternyata KW/KW Super/palsu atau bahkan nggak dikirim penjual nya setelah sekian lama.. X(

Selain itu, membandingkan harga di offline store satu per satu lebih memakan waktu (dan malu-malu’in, cuma tanya harga, trus kabur LOL) kalo dibandingkan dengan di online shop yang tinggal klik (ketahuan pelitnya XP)..


Belanja Online dengan UANGKU #FUNanciallyBetter
Beberapa minggu yang lalu, tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 29 Oktober 2016, gue menghadiri event Blogger's Gathering yang diadakan oleh UANGKU pada di Artotel Thamrin..

Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU
Kak Fanny Verona, selaku marketing director dari UANGKU menjelaskan mengenai pentingnya Aplikasi UANGKU bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi online shopper.. :D 
Psst, mayoritas orang Indonesia berbelanja secara online jauh lebih banyak dibandingkan dengan orang luar negri lhoo.. O_O

Keunggulan dari UANGKU

Keamanan UANGKU Terjamin (Fitur BUYER PROTECTION)
Belanja Online Tanpa Repot

UANGKU sudah menggunakan standar yang sama dengan standar keamanan bank.. Selain itu, UANGKU memberikan fitur keamanan dalam melakukan social shopping dan transfer uang dimana fitur ini berbeda dari mobile wallet pada umumnya.. 
Ada syarat-syarat internal bagi Seller untuk bekerjasama dengan UANGKU, sehingga  transaksi online dengan metode transaksi UANGKU dijamin lebih aman.. 
Misalnya, kalo seandainya barang yang dikirim seller KW, Uniquesss bisa melapor ke pihak UANGKU agar diproses, lalu uang yang sudah ditransfer melalui UANGKU akan dikembalikan oleh pihak UANGKU..

Bisa Berbelanja dengan Seller dari Luar Negri dengan UANGKU

Dengan aplikasi UANGKU, Uniquesss juga bisa berbelanja dengan seller dari luar negri, asalkan seller tersebut sudah bekerjasama dengan UANGKU..

Pembayaran dengan UANGKU Praktis dan Antiribet

Ada fitur AUTO CONFIRMATION pada aplikasi UANGKU, dimana pembeli nggak perlu kirim bukti pembayaran lagi ke penjual.. Penjual juga bisa langsung mengirimkan barang tanpa cek mutasi rekening lagi.. (hal ini juga jadi manfaat bagi seller untuk mengurangi customer ‘nakal’ yang mengirim bukti transfer palsu)

Beli Pulsa dan Tagihan dengan UANGKU

Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU #FUNanciallyBetter 2

Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU #FUNanciallyBetter 3
Isi pulsa dengan nominal Rp 20.000 sampai dengan Rp 200.000 buat seluruh operator dan pulsa akan langsung masuk O_O
Selain itu, bayar tagihan, seperti listrik, air, dan lainnya juga bisa dengan aplikasi ini.. Nggak perlu nyari mesin ATM lagi deh buat bayar tagihan!

PAY BY QR

Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU #FUNanciallyBetter 4

Nahh, ini favorit gue! Sudah banyak merchant-merchant offline yang bekerjasama dengan UANGKU.. 
Banyak promo kalo belanja dengan PAY BY QR melalui aplikasi UANGKU..Bayar nya juga praktis banget.. Tinggal Scan QR code di merchant-merchant offline.. 
Psst, racun tambahan
Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU #FUNanciallyBetter  5

Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU #FUNanciallyBetter 6

Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU #FUNanciallyBetter 7

Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU #FUNanciallyBetter 8

Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU #FUNanciallyBetter 9

Belanja Online Tanpa Repot dengan UANGKU 2
dan masih banyak lagi promo nya XP
Updated Soon about my shopping payment with this apps! XP

Terima dan transfer Uang Bisa Juga Melalui Aplikasi UANGKU

Transfer uang bisa Cuma dengan memasukkan nomer hp, karena nomer hp kalian akan jadi nomer rekening UANGKU.. Isn’t it soo simple and easy? :D

Informasi Tambahan mengenai UANGKU

Minimal TOP UP saldo UANGKU cuma Rp 20 000, dapat dilakukan dengan:
Via Transfer dengan ATM, Mobile Banking, dan Internet Banking
Via Cash ke Alfamart, Smartfren, dan Alfa Express (coming soon)

Maksimal saldo di UANGKU adalah sebesar Rp 10.000.000 sesuai dengan ketetapan Bank Indonesia untuk menghindari ‘Money Laundry’


Untuk informasi lebih lanjut, yuk kepo’in:

Buat seller yang ingin gabung & gunakan gratis, dapat menghubungi

Auto Post Signature