Top Social

Blog sale!! MAKEUP & skincare SALE!!

August 12, 2013
Hi readers! Untuk pertama kali nya gue ngada’in blogsale niih..
Sebenarnya ada perasaan nggak rela untuk jual kembali barang-barang ini T.T.. Tapi daripada menuh-menuhin kamar dan nggak dipake pula?
Barang-barang ini kebanyakan cuma gue pake 1-2 kali, bahkan ada yang belum gue pake sama sekali!!!

Capcuuus liet langsung barang-barang nya yaa! :D




Freshkon makeup brush set
Isi: 1 blush brush, 1 eyeshadow brush, 1 lip brush, 1 eyebrow brush, 1 eye contour brush
Harga: 50.000
Masih perawan, belum pernah dipake sama sekali.. :D
Alasan dijual: udah punya merk lain

SOLD OUT

Precious mineral SPF 50 pact powder
Isi masih 85% baru dipake beberapa kali, dus nya aja masih ada..
Harga beli: 160.000an (lupa, sekitar segitu)
Harga jual: 100.000 aja
Alasan dijual: jarang dipake, SPF nya ketinggi-an..

Btw, jangan takut nggak higienis ya, soalnya sponge nya langsung gue cuci setiap setelah dipake.. kulit gue sensitif soalnya.. 

AC Clinic intense pink powder spot
Isi: pink powder water, pink powder spot, cotton bud
Belom pernah gue pake SAMA SEKALI juga!!!
Harga beli: 135.000
Harga jual: 100.000
Alasan dijual: gue udah keburu pake obat dokter dan cocok.. nggak mau coba yang lain..

AC Clinic intense pink powder spot ini banyak banget good review nya.. dulu gue tertarik beli ini karena banyak yang bilang jerawat pake ini, besok nya kempes.. Tapi, udah keburu cocok sama obat dokter, yang ini jadi nganggur di kamar #terlupakan.. 

SOLD OUT


maaf gambar nya terbalik, gue bingung, udah 2 kali upload, 2 kali terbalik begini X_X

Skinfood peach sake pore BB light beige
Isi: 50%
Harga jual: 40.000
Alasan dijual: bosen pake bb cream ini.. Sebenarnya not bad, tapi menurut gue coverage nya agak kurang aja..
Gue pernah review bb cream ini disini

SOLD OUT

Skinfood tomato whitening spot serum
Isi: 95%
Harga beli : 150.000
Harga jual: 120.000
Alasan dijual: sama kayak yang diatas..
Bagi yang tertarik, coba searching review nya deeh, ini katanya efektif banget untuk bekas jerawat dan bekas luka.. Tapi harus rajin-rajin pake nya.. 


Skinfood peach sake Pore Serum
Isi: 50%
Harga beli: 130.000 an (lupa!! X_X)
Harga jual: 50.000
Alasan dijual: gue udah pake obat dokter, nggak berani coba yang lain dulu..

SOLD OUT

The rules:
-tolong barang nya jangan ditawar lagi ya, ini udah aku jual semurah mungkin..
- free ongkir for purchases minimal 200.000 di wilayah JABODETABEK
- bagi yang berminat, bisa sms gue di nomer: 081318100344 (Meiliyana)

Auto Post Signature