Top Social

Meiel STORY

August 17, 2012
Halo teman-teman! Follow gue dong! Jangan cuma dipelototin aje ye! Diposting kali ini gue bakal bahas soal pertemanan gue dan mel waktu kecil, pas kita berantem. Dulu kita berdua pernah sering diadu domba sama orang ketiga (kaya gue sama mel couple aja wkwkkwkw) yang kita anggep temen baik, sebut aja namanya 'Doremi' sampe suatu saat kita yang masih bocah itu nyadar kalo kita cuma difitnah. Inilah salah dua percakapan dengan Doremi yang masih kita inget sampe sekarang karena kekonyolannya.

Doremi: Mel, jangan percaya sama Mei tau! Mei kan bisa sihir, nanti kamu disihir jadi kodok loh!
Mel: Hah? Masa iya?
Doremi: Beneran! Aku liat sendiri kok Mei pernah sihir orang jadi kodok!
Mel: HUAAAA!! Aku gamau jadi kodok T,T Takutt!!
Doremi: Makanya jangan temenan sama Mei lagi.

Dan adu domba berlanjut ke gue

Doremi: Mei pensil kamu ilang kan?
Mei: iyaaaa, kok tauuuu?
Doremi: Melissa ambil, tadi aku liat Melissa ambil.
Mei: Huaaaaa Melissa jahaaattt, aku mauu bilangin mama aku aaah!!
Doremi: Makanya jangan temenan sama Melissa lagi Mei

Jadi kita berdua diem-dieman tuh sekitar 2 minggu, terus tiba-tiba si mel ngajak ngomong gue

Mel: Kamu penyihir ya mei? ngaku!
Mei: HAAAAAH?? (bingung)
Mel: Ngaku aja! Ngapain kamu kesini/sekolah ini (lupa udah lama bgt cooyy)
Mei: Akuu bukan...
Mel: NGAKU!!
Mei: Aku bukan penyihir kamu tuuh yang tukang nyolooong!!
Mel: Haah??
Mei: Kamuuu yang ambil pensil kesayangan aku kaaan? Jahaaat!
Mel: NGGAK, mana pernah! Periksa kotak pensil aku!
Mei: (memeriksa) kooook ga ada yaa?? Padahaal kata Doremii kamu yaang ambill..
Mel: Loh kata Doremi juga yang ngomong kamu bisa sihir.
Mei: Waaahhh! Doremi jahat banget yaaa. Doreemi tukang bohooong!! Yaudaaa kita baeaan yaa
Mel: Oke deh
Mei + Mel: *Tempelin jempo* *Baean*

Jangan heran ya kenapa Mel percaya banget sama sihir. Dulu Mel suka banget sama Harry Potter dan dia dulu percaya sihir beneran ada. Jadi dia dulu beneran percaya gue bisa sihir, gue aja sampe sekarang masih ngakak kalo inget-inget hal itu. Ini kejadian sekitar ampir 10 taun yang lalu kayanya, gue juga rada-rada lupa pas kelas 1,2 atau 3 yah sekitar kelas-kelas segitu deh untungnya nih percakapan masih kerekam jelas diotak gue yang rada pelupa. 

Oh ya, selain itu pas SMA 1 (atau 2 ye? hmm gue lupa :p) gue dan Mel pernah nyoba ikut Scrapbook Competition lhoo! Tapi sayangnya kita kalah :( inilah foto scrapbook kitaa

Walaupun gak menang tapi kita seneng banget coz bikinnya seruuu banget dan bisa jadi pengalaman buat ngetes kreatifitas kita. Mungkin lain kali kalo ada lomba kita akan ikutan lagi, doakan kami ya!

Udah dulu deh sampai disini, nantikan postingan gue selanjutnya yang bakal lama postingnya gara-gara internet gue yang SLOW abis *curhatting*

Terima kasih temen-temen yang udah mau luangin waktu buat mampir ke blog gue ;)

Auto Post Signature